Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

 Cara Pura-pura jadi hacker di HP dengan 5 prank hacker website berikut - Di cap sebagai seorang hacker tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian orang. Selain karena terlihat keren, kamu juga akan disegani dan di kagumi-kagumi oleh warga internet. Tapi masalahnya, menjadi hacker butuh waktu dan proses yang tidak instan.

Menjadi seorang hacker bukanlah hal yang mudah, ada banyak hal yang perlu kamu pelajari terutama tentang bahasa pemrograman dan jaringan komputer. Tak hanya itu, kamu juga dituntut untuk memahami etika hacking, konsep keamanan komputer, dan beberapa teknik atau metode peretasan.

Tetapi, apabila tujuan kamu jadi hacker hanya untuk pamer atau bersenang-senang dengan ngerjain teman kamu, kamu tidak perlu susah-susah untuk mempelajari dan mendalami beberapa ilmu hacker yang telah disebutkan di atas. Sebab, ada beberapa website yang bisa kamu gunakan agar terlihat seperti hacker asli dan profesional.

Web untuk pura-pura jadi hacker ini sering disebut juga dengan prank hacker website. Tujuan dan fungsi situs web ini sudah jelas untuk ngeprank teman-teman kamu agar mereka menganggap bahwa kamu adalah seorang hacker, tapi tanpa skill :). Website fake hacker akan memberikan tampilan ala-ala hacker di HP Android kamu.

Mungkin semua orang sudah tahu bahwa tampilan pada layar monitor dari hacker yang sedang menjalankan aksinya identik dengan tampilan layar dengan background berwarna hitam dan tulisan berupa kode-kode yang berwarna terang seperti hijau, merah, kuning, dan sebagainya. Itu semua sama hal dengan tampilan yang ada di website hacker prank. Dan yang membuatnya terlihat lebih real lagi, tampilannya tidak diam, namun bergerak ketika kamu mengetikan input apapun.

Baca Juga:

• 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

• Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

Berikut ini ada beberapa prank hacker website yang dapat kamu jadikan cara untuk pura-pura jadi hacker di HP milikmu. Dengan website ini kamu bisa menjadi hacker tanpa harus belajar.

Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Ingin tahu apa saja website hacker prank Android dengan tampilan yang keren dan dinamis untuk membuat prank jadi Hacker di HP? Berikut ini 5 daftarnya!

1. GeekTyper

1. Geek Typer - Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Pada daftar pertama ada situs dengan nama GeekTyper, situs ini memungkinkan kamu untuk bermain-main dengan tampilan konsol perintah yang mirip seperti adegan hacker yang sering kamu lihat di film-film.

Situs web ini menawarkan berbagai fitur yang beragam untuk menampilkan ilusi hacking atau programmer, termasuk diantaranya tampilan baris perintah terminal, suara ketikan keyboard, dan animasi kode yang bergerak. Ini akan sangat mendukung untuk berpura-pura sebagai hacker profesional di smartphone.

Tak cukup sampai disitu saja, situs ini juga menawarkan beberapa tema utama yang menarik. Diantarnya ada tema dari SCP, Tegnio, VALVe, FBI, dan Umbrella. Terdapat juga fitur lanjutan untuk menyesuaikan sendiri tampilannya.

Sedangkan untuk segi mode tampilan hackernya juga ada banyak, ini meliput beberapa script yang familiar digunakan oleh para hacker sungguhan. Di sana ada mode hacking pelacakan, deploy, chat, trace, neuro dan masih banyak lagi.

Untuk cara menggunakan beberapa script di website Geek prank hacker, caranya sangat mudah, kamu tinggal memilih salah satu script kemudian script akan langsung menampilkan simulasinya. Kamu bisa mengetikan apapun layaknya seorang hacker sedang mengoperasikan script tersebut.

2. Prank - Online Hacker Simulator & Typer

2. Prank - Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Prank hacker website selanjutnya untuk pura-pura jadi hacker bohongan lewat HP adalah situs Prank. Website ini menyediakan berbagai fitur prank online dan salah satu diantaranya adalah hacker prank.

Sama seperti website GeekTyper, Prank Hacker juga memiliki berbagai fitur untuk menampilkan simulasi hacker yang membuat orang-orang yang awam tentang teknologi bisa tertipu karena tampilannya yang terlihat begitu asli.

Pada menu utama website Prank hacker, kamu akan melihat beberapa opsi mode hacking yang tersedia yang diantaranya adalah Bitcoin Mining, Password Cracker, Program Console, Remote Connection, Nuclear Plant, dan lainnya. Semuanya bisa kamu gunakan dengan memilihnya saja.

3. Hacker Typer

3. Hacker Typer - Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Pernah melihat hacker-hacker mengetikan sebuah kode di komputernya? Nah, dengan bantuan website Hacker Typer kamu bisa melakukan hal yang sama di HP kamu. Meskipun kamu tidak paham dengan kode-kode program, namun setiap huruf yang kamu ketikan di website Typer akan nampak seperti sebuah kode.

Tapi tentunya kode tersebut hanyalah sebuah simulasi untuk hiburan saja. Dan huruf yang kamu masukan juga boleh acak. Jadi, dengan menggunakan website Hacker Typer, kamu akan terlihat lebih mahir sebagai seorang peretas.

Disamping itu, tampilan untuk warna, ukuran huruf, gaya font, dan kecepatan pemuatan teks pada website ini juga bisa kamu ganti sesuai keinginan sendiri. Dengan begitu kamu punya kesempatan untuk membuat tampilannya semakin mirip dengan hacker-hacker yang sering kamu lihat.

4. Hacker Simulator

4. Hacker Simulator - Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Cara pura-pura jadi hacker di HP yang selanjutnya bisa kamu coba dengan menggunakan situs Hacker Simulator. Bisa dibilang website hacker prank yang satu ini merupakan yang paling mudah untuk digunakan.

Dikatakan begitu karena ketika kamu mengunjungi halaman web ini, seketika tampilan HP kamu akan langsung seperti hacker tanpa perlu kamu mengetikan atau menjalankan apapun. Diantara tugas-tugas palsu yang berjalan adalah terminal, encryptor, script, transfer data, uploading malware, top Secret, dan ada beberapa lagi yang lainnya.

Jika kamu ingin mengganti tampilannya, di sana ada 4 pilihan yaitu B&W (black and white), DOS, Pascal, dan Green. Sedangkan untuk urutan dari beberapa animasi hacking yang sedang berjalan, ada 2 pilihan yang bisa kamu gunakan yaitu Narrow dan Medium. 

Aktifitas berpura-pura menjadi hacker kamu akan tersamarkan karena tampilan dari website fake hacker ini terlihat profesional dan serius.

5. Prank Hack

5. Prank Hack - Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut

Untuk kamu yang ingin membuat prank jadi hacker di HP namun untuk hal yang lebih spesifik, yaitu hacker yang ahli deface atau merubah tampilan halaman pada sebuah website, situs Prank Hack sangat cocok untuk kamu gunakan.

Pasalnya, di website ini kamu hanya ditawarkan untuk membuat tulisan sendiri dengan tampilan mirip hacker. Biasanya tulisan ini dibuat dengan kata "Hacked By (nama kamu)", contohnya "Hacked by Mr.X". Jadi dengan tulisan begitu seakan-akan website tersebut sudah dihack oleh kamu.

Tampilan dari halamannya bisa kamu ubah mulai dari logo, judul, kata-kata, dan warnanya. Kamu tinggal menyesuaikan lagi tampilannya agar terlihat lebih realistis dan asli, sehingga orang-orang yang melihatnya jadi lebih percaya dan kamu berhasil mengerjai teman kamu dengan website hacker palsu ini.

Untuk membuat tulisannya cukup mudah, kamu kunjungi saja situs ini dan di atas kanan layar kamu akan melihat ikon roda gerigi, tap ikon tersebut dan kamu sudah bisa membuat tulisannya dan juga mengedit tampilannya.

Baca Juga:

• Inilah 10 Ciri Ciri Jika HP Kamu Sedang Di Hack

• 5 Hacker Asal Indonesia Yang Ditakuti Dunia

Itulah cara pura-pura jadi hacker di HP dengan 5 prank hacker website yang daftarnya sudah admin sebutkan di atas beserta dengan penjelasannya.

Kamu bisa menggunakan 5 website tersebut kemudian di screenshot atau video recorder dan kamu bisa memamerkannya ke teman-teman kamu yang ada di media sosial. Atau jika kamu ingin lebih seru lagi, kamu bisa langsung menggunakannya dihadapan teman-teman kamu, pasti mereka akan terperangah melihat aksi fake hacker kamu.

Selain website, ada juga beberapa aplikasi prank hacker simulator yang memiliki fungsi sama. Namun, kelebihan menggunakan website adalah bisa menghemat ruang penyimpanan di HP kamu, sebab kamu bisa langsung menggunakannya tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga.

Sebelum pembahasannya admin akhiri, admin ingin ingatkan kembali bahwa website prank hacker hanyalah menampilkan simulasi saja dan tidak ada hubungannya dengan aktifitas nyata dalam dunia hacking. Ini hanyalah sebuah hiburan untuk bersenang-senang dengan teman kamu dikala iseng.

Artikel ini admin akhiri, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Pura-pura Jadi Hacker di HP dengan 5 Prank Hacker Website Berikut"