Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store


5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

 Aplikasi hacker yang tersembunyi di Play Store - Untuk menjadi seorang hacker, selain kamu harus memiliki skill, kamu juga membutuhkan alat pendukung untuk bisa melakukan hal tersebut. Alat yang dimaksud itu bisa berupa aplikasi maupun sebuah script atau program.

Biasanya, keberadaan dari aplikasi-aplikasi yang sering digunakan oleh hacker untuk melakukan aksi hacking cukup tersembunyi dan menjadi rahasia umum dari para hacker sehingga jarang diketahui oleh sebagian besar pengguna Internet. Meskipun tersembunyi, namun jumlahnya tidak sedikit, justru jumlah dari aplikasi-aplikasi seperti ini sangat banyak sekali. Bahkan ada beberapa aplikasi hacker Android yang tersedia di Play Store.

Meskipun sebagian besar aplikasi-aplikasi untuk hacker tidak tersedia di Play Store karena semua aplikasi yang ada di Play Store sudah tentu akan diuji keamanannya terlebih dahulu sebelum diizinkan untuk dirilis disana. Akan tetapi, tetap saja ada beberapa aplikasi hack yang lolos pengujian dan bisa beredar bebas di Play Store.

Baca Juga:

• 5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android

• 5 Aplikasi Terbaik Untuk HP Android Yang Sudah di Root

• Cara Download Aplikasi Berbayar di Play Store Jadi Gratis

Mungkin alasan mengapa aplikasi itu lolos uji keamanan adalah karena fungsi utama dari aplikasi itu memang bukan untuk meretas atau melakukan tindakan hacking lainnya. Tapi diluar fungsi aslinya, kamu tidak tahu bahwa aplikasi itu juga bisa disalahgunakan oleh hacker, entah untuk hack game, hack akun media sosial, menyadap, dan lain sebagainya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui apa saja aplikasi hacker tersembunyi yang ada di Play Store HP Android, kamu bisa melihat beberapa daftar dan sedikit pembahasan dari aplikasinya dibawah ini.

5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

Berikut ini adalah 5 daftar aplikasi hacker Android yang tersembunyi di Play Store yang sering digunakan oleh peretas untuk menjalankan aksinya.

1. AirDroid

1. AirDroid - 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

Pada dasarnya, AirDroid merupakan aplikasi yang fungsinya untuk mentransfer berbagai jenis file seperti lagu, video, foto, file APK, gif, dan jenis file lainnya ke perangkat yang berbeda seperti Linux, Mac, dan Windows. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengirim file di jaringan yang sama secara jarak jauh.

Namun selain fungsi tersebut, ternyata AirDroid juga bisa digunakan untuk menyadap kamera, melacak lokasi, mengendalikan perangkat Android dari jarak jauh, melihat riwayat chatting dan masih banyak lagi fungsi atau fitur lainnya. Semua fitur yang disebutkan tadi termasuk fitur utama dari aplikasi AirDroid.

Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Dan setelahnya kamu bisa langsung menggunakan aplikasi hacker ini tanpa harus root smartphone terlebih dahulu.

2. Termux

2. Termux - 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

Karena di situs ini juga sering membahas tutorial tentang Termux, maka tidak salah jika aplikasi Termux masuk kedalam daftar salah satu aplikasi hacker terbaik yang paling banyak digunakan, baik oleh hacker pemula maupun yang sudah mahir.

Jika dibandingkan dengan aplikasi hacking lainnya, mungkin Termux adalah aplikasi yang memiliki fungsi paling banyak dari segi peretasan. Didalam aplikasi ini kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau karena Termux dilengkapi dengan berbagai macam paket dan script hacking untuk berbagai macam keperluan.

Bahkan, didalam aplikasi Termux, kamu bisa ngoding atau menciptakan script hacker kamu sendiri asal kamu sudah memahami tentang bahasa pemrograman.

Aplikasi ini ada di Play Store dan kehadirannya pun tidak terlalu tersembunyi, mungkin kamu saja yang belum tahu fungsi dan cara menggunakannya. Sebab, untuk menggunakan aplikasi hacker ini harus menggunakan sebuah perintah.

3. WIFI WPS WPA TESTER

3. WIFI WPS WPA TESTER - 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

Aplikasi hack wifi di Play Store yang jarang diketahui selanjutnya adalah WIFI WPS WPA TESTER. Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya adalah untuk melakukan uji keamanan dan tes kecepatan terhadap jaringan WIFI dengan menggunakan perangkat Android.

Nah, karena fungsinya adalah untuk tes keamanan jaringan WIFI, aplikasi ini akan memberikan informasi terkait kelemahan dari jaringan WIFI yang diujicoba dan alhasil seseorang bisa memanfaatkannya untuk membobol jaringan WIFI tersebut.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat password WIFI dan memindai jaringan WIFI terdekat disekitar kamu yang memiliki tingkat keamanan rendah dan mudah dibobol. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin menjaga keamanan WIFI dirumah kamu agar tidak mudah dihack orang lain.

4. DroidBox

4. DroidBox - 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

DroidBox merupakan aplikasi hacker untuk Android yang tersembunyi didalam Play Store berikutnya. Sejatinya, DroidBox adalah aplikasi yang berfungsi untuk konfigurasi router Mikrotik, misalnya mengatur reservasi IP, melakukan reboot pada router, mengatur VPN, dan mengatur firewall melalui smartphone Android.

Namun disisi lain, aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda yang dimana fungsinya ini sering disalahgunakan hacker untuk melihat informasi SMS dan mengelola lalulintas jaringan telepon. Tapi dengan ini, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk memindai aplikasi-aplikasi berbahaya di HP kamu yang sekiranya dianggap mencurigakan.

Tentunya, hal ini bisa membuat smartphone kamu lebih aman dari serangan hacker yang menggunakan media berupa aplikasi sebagai alat untuk meretasnya.

5. Chrome Remote Desktop

5. Chrome Remote Desktop - 5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store

Aplikasi hack yang terakhir datang dari produk Google sendiri, yaitu aplikasi yang bernama Chrome Remote Desktop. Dari namanya sendiri pasti kamu sudah tahu bahwa fungsi dari aplikasi ini bukan untuk meretas melainkan untuk me-remot atau mengontrol komputer dari jarak jauh melalui smartphone Android.

Jika kamu sudah terhubung dengan perangkat lain yang juga menggunakan aplikasi Chrome Remote Desktop dan sudah terkoneksi dengan perangkat kamu, kamu bisa mengontrol perangkat tersebut dari jarak jauh. Misalnya seperti membuka sebuah file, menghapus, menyalin, memindahkan, atau mengeditnya.

Namun, agar dapat melakukan hal tersebut kamu juga harus menginstall aplikasi ini di perangkat tujuan dan mengkonfigurasinya dengan perangkat kamu agar dapat terhubung satu sama lain dan kamu bisa memberikan perintah dari jarik jauh.

Baca Juga:

• Macam Macam Teknik Hacking Yang Sering Digunakan Hacker Di Seluruh Dunia

• 5 Hacker Asal Indonesia Yang Ditakuti Dunia

• Inilah 10 Ciri Ciri Jika HP Kamu Sedang Di Hack

Itu dia kumpulan aplikasi hacker di Android yang ada di Play Store namun keberadaannya cukup tersembunyi atau jarang diketahui oleh banyak orang. Aplikasi-aplikasi hacker Android tersebut bisa ditemukan didalam Play Store.

Jika ingin mencoba untuk menjadi hacker dengan cepat dan simpel tanpa harus mempelajari skill khusus apapun, kamu bisa mencobanya dengan menggunakan beberapa aplikasi diatas. Semua aplikasinya bisa kamu download gratis di Play Store. Tapi ingat, jangan menggunakannya untuk hal yang mungkin bisa merugikan orang lain.

Pada dasarnya, aplikasi-aplikasi atau software yang ada pada daftar diatas memiliki fungsi yang sangat berguna dan bermanfaat. Hanya saja, ada beberapa orang yang memanfaatkannya untuk hal yang tidak baik dan tidak patut untuk dicontoh.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai pembahasan dari 5 aplikasi hacker yang tersembunyi di Play Store. Semoga informasi yang admin berikan bisa bermanfaat untuk semua pembaca. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya dari situs teknoinfo09.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Hacker Yang Tersembunyi di Play Store"