Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022


Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

 Kali ini kita akan membahas salah satu tutorial Termux yang sepertinya cukup unik dan menarik apalagi untuk dikalangan para pengguna Termux. Yang akan kita bahas yaitu cara hack CCTV lewat Termux 2022. Jika kamu merasa penasaran dengan bagaimana caranya, silahkan ikuti tutorial ini sampai habis.

CCTV merupakan sebuah alat keamanan yang sangat penting untuk kita bisa mengetahui kondisi di sebuah tempat atau ruangan ketika kita sedang tidak berada ditempat tersebut. Dengan menggunakan CCTV kita bisa melihat kejadian yang sedang berlangsung ataupun kejadian yang sudah berlalu dari tempat dimana kita memasanginya.

Caranya sangat mudah, kita hanya perlu menghubungkan CCTV tersebut ke komputer milik kita, setelahnya kita bisa mengontrol CCTV tersebut secara jarak jauh dengan perangkat yang sudah tersambung. Saat ini sudah banyak sekali CCTV yang bisa disambungkan ke smartphone, tentunya hal ini akan menambah kemudahan saat kita ingin melihat CCTV kapanpun dan dimana pun kita mau.

Baca Juga:

• Cara Melacak Lokasi Seseorang Tanpa Diketahui Menggunakan Termux

• Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022

Karena CCTV juga bisa disambungkan dengan HP, maka bukan lagi hal yang mustahil jika kita juga bisa hack CCTV tersebut menggunakan HP Android. Bahkan sekarang ini sudah ada berbagai macam metode untuk dapat melakukan hal tersebut, dan salah satunya adalah lewat aplikasi Termux Android.

Didalam Termux juga ada banyak sekali script hack CCTV yang bisa digunakan tanpa harus root sekalipun. Dan salah satu script Termux hack CCTV yang akan kita gunakan di tutorial ini merupakan script terbaru 2022.


Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

Script yang akan kita gunakan untuk hack CCTV di Termux ini bernama Cam-Hackers. Script ini memiliki beberapa kelebihan diantara script-script lainnya. Salah satu kelebihannya yaitu kamu bisa meng-hack CCTV bukan dari negara Indonesia saja melainkan CCTV dari berbagai negara di dunia. Setidaknya ada 144 negara yang CCTV-nya bisa kamu akses lewat Termux dengan script ini. Cukup menarik, bukan?

Entah apa alasan kamu ingin meretas atau menyadap CCTV dengan Termux. Mungkin sebagian besar alasannya hanya karena terdorong oleh rasa penasaran saja. Namun terlepas dari semua alasan tersebut, admin akan tetap membagikan tutorialnya untuk sekedar berbagi ilmu dan pengetahuan saja.

Jika sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana caranya, berikut ini adalah cara hack CCTV lewat Termux 2022:


1. Buka aplikasi Termux yang sudah terinstall di HP Android kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam Termux, sekarang kamu lanjut menginstall script hack CCTV dengan menjalankan perintah-perintah berikut ini:

$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install python3

$ pip install requests

$ pip install -r requirements.txt

$ git clone https://github.com/AngelSecurityTeam/Cam-Hackers

Jalankan semua perintah diatas satu persatu.


3. Setelah memiliki scriptnya sekarang kamu masuk kedalam direktori script hack CCTV 2022 tersebut dengan perintah:

$ cd Cam-Hackers


4. Kemudian kamu tinggal menjalankan scriptnya dengan perintah:

$ python3 cam-hackers.py


5. Jika kamu berhasil menjalankan semua perintah diatas dengan benar, maka kamu akan melihat hasil tampilan scriptnya seperti gambar dibawah ini. Disana kamu juga akan langsung disuruh untuk memilih dari negara mana CCTV yang ingin kamu hack, silahkan pilih dengan memasukan angkanya.

Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022


6. Setelah kamu memilih negaranya, akan muncul beberapa link dan link itulah yang akan kamu gunakan untuk mengakses tiap CCTV. Jika kamu melihat link tidak muncul, coba kamu ganti negara pilihanmu ke negara lain. Tiap negara yang kamu pilih tidak akan menampilkan jumlah link yang sama. Jika sudah muncul linknya, sekarang kamu tinggal salin salah satu link yang muncul kemudian buka menggunakan Google Chrome, selain Google Chrome kamu juga bisa membukanya menggunakan browser apapun yang ada di Android milikmu.

Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022


7. Dan seperti inilah tampilan CCTV dari salah satu link yang admin dapatkan dari proses hack yang kemudian admin akses lewat Google Chrome.

Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

Jika link yang kamu akses tidak bisa dibuka, kamu bisa menggunakan VPN terlebih dahulu kemudian mencobanya lagi. Jika tetap tidak bisa dibuka juga, kamu bisa mencoba menggunakan link CCTV yang lain saja.


8. Selesai.


Sekarang kamu sudah bisa menonton CCTV secara live dari berbagai negara dan juga bisa mengontrol CCTV tersebut dari jarak jauh sesuai dengan yang kamu inginkan. Bagaimana? Hack CCTV lewat Termux tidak terlalu sulit, bukan?

Perlu diketahui bahwa cara hack CCTV di atas, yang kamu hack adalah CCTV publik dan bukan CCTV target yang terdekat dari lokasimu saat ini seperti rumah atau tempat tertutup lainnya yang kamu inginkan. Jadi sebagian besar CCTV yang kamu hack menggunakan Termux berada pada tempat umum yang terbuka seperti kota, jalan, taman, gedung, parkiran, dan lainnya.

Mungkin tempat-tempat tersebut dianggap tempat yang tidak terlalu penting untuk dipasangi CCTV, maka dari itu kita juga bisa dengan mudah untuk mengakses CCTV itu lewat Termux, namun kejahatan bisa saja terjadi dimanapun, dan bukti rekaman akan membantu dalam segala hal, misalnya untuk mengenali ciri-ciri pelakunya.

Baca Juga:

• Cara Mengakses Memori Internal di Termux Android

• Cara Membuat Login Keren di Termux Android

• 2 Cara Mendapatkan Akses Root Di Termux Tanpa Root HP 2021

Meskipun cara diatas tidak memberikan manfaat lebih selain untuk tambahan ilmu dan hiburan saja, setidaknya kamu juga bisa mengetahui kondisi di negara luar dengan cara mengakses CCTV dan melihatnya secara langsung dari layar HP kamu.

Itulah cara Hack CCTV lewat Termux 2022. Jika masih ada yang tidak kamu pahami dari tutorial yang admin sampaikan, kamu bisa menanyakannya langsung pada kolom komentar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022"