Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Hot Apps Dan Hot Games Di HP VIVO


Cara Menghapus Hot Apps Dan Hot Games Di HP VIVO

Pengguna smartphone VIVO tentunya tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama hot apps dan hot games. Ketika aplikasi tersebut dibuka, kamu akan diarahkan kedalam V-Appstore yang didalamnya menyarankan beberapa kategori aplikasi dan game terpopuler saat ini.

Hot Apps dan Hot Games di HP VIVO sendiri merupakan aplikasi bawaan sistem yang artinya kamu tidak akan bisa untuk menghapusnya. Namun kamu masih tetap bisa menghilangkan atau menyembunyikan kedua aplikasi tersebut dari daftar menu aplikasi di HP VIVO kamu.

Karena pengguna Android sudah terbiasa mendownload aplikasi di dalam Play Store, banyak pengguna Android termasuk pengguna smartphone VIVO yang menghiraukan tentang keberadaan aplikasi hot apps dan hot games. Bahkan ada sebagian dari mereka yang sama sekali tidak pernah membukanya dan justru ingin menghapusnya karena tidak digunakan.


Baca Juga:

• Cara Mengganti Icon Aplikasi Android Dengan Mudah

• Penyebab Dan Cara Mengatasi Aplikasi Android Yang Error


Cara menghapus hot apps dan hot games di HP VIVO memang cukup sulit dilakukan karena kamu tidak akan melihat kedua aplikasi tersebut berada didalam pengaturan aplikasi.

Mengapa dikatakan sulit untuk menghapus folder hot apps dan hot games di HP VIVO? Hal itu dikarenakan banyak dari kamu yang tidak tahu bahwa aplikasi tersebut adalah masih bagian dari aplikasi V-Appstore.

Untuk kamu yang sedang mencari cara untuk menghapus menu tersebut di HP vivo milikmu, berikut ini adalah tutorialnya.


Cara Menghapus Hot Apps Dan Hot Games Di HP VIVO

1. Buka aplikasi V-Appstore di HP VIVO milik kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam V-Appstore, tap menu "Alat".

Cara Menghapus Hot Apps dan Hot Games Di HP VIVO


3. Setelah itu pilih "Pengaturan".

Cara Menghapus Hot Apps dan Hot Games Di HP VIVO


4. Sekarang kamu tinggal menonaktifkan opsi "Aplikasi dan game populer di layar beranda".

Cara Menghapus Hot Apps dan Hot Games Di HP VIVO


5. Selesai.


Baca Juga:

• 3 Situs Download Aplikasi Android Gratis Dan Terpercaya

• Cara Menggandakan Aplikasi Di Pengaturan Semua HP Android


Itulah cara menghapus hot apps dan hot games di HP VIVO. Sebenarnya cara ini sangat mudah sekali jika kamu mengetahui dimana letak untuk menonaktifkannya.

Karena aplikasi tersebut hanyalah bagian dari aplikasi V-Appstore atau bisa disebut juga sebagai salah satu fitur V-Appstore, jadi dengan menghapus kedua aplikasi tersebut tidak akan berpengaruh terhadap apapun di HP VIVO kamu, misalnya pada segi penyimpanan atau kinerja dari smartphone kamu yang lemot karena kebanyakan aplikasi sehingga kamu harus menghapusnya beberapa.

Sedangkan aplikasi V-Appstore sendiri tidak bisa dihapus karena merupakan aplikasi bawaan dari sistem. Mungkin kamu baru bisa menghapusnya jika smartphone kamu sudah memiliki akses root.

Sekian untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Hot Apps Dan Hot Games Di HP VIVO"