Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite


Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

 Cara mengubah tema obrolan di Messenger Lite - Facebook telah menyediakan aplikasi khusus untuk melakukan obrolan atau chatting-an antara kamu dengan pengguna lain. Aplikasi tersebut dinamai dengan Facebook Messenger yang tersedia dalam dua versi yaitu versi biasa dan versi Lite.

Salah satu fitur yang mungkin bisa kamu temukan didalam aplikasi Messenger namun tidak bisa kamu temukan di aplikasi Facebook adalah fitur untuk mengganti tema obrolan atau chat. Fitur ini tersedia di semua aplikasi Messenger, baik versi biasa maupun Messenger Lite.

Jika kamu ingin merasakan nuansa baru saat chatting-an atau sudah bosan dengan tampilan chat Facebook yang sering kamu lihat setiap hari, kamu bisa beralih obrolan menggunakan aplikasi Messenger Lite, karena di sana kamu bisa mengganti warna obrolan dengan warna lain yang kamu sukai.

Baca Juga:

• Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

• Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Sekilas mungkin kamu pernah mendengar tentang warna obrolan. Nah, arti warna obrolan di Messenger Lite juga bisa dikaitkan dengan tema chat yang tersedia dalam beberapa warna.

Untuk kamu yang sudah menggunakan Messenger mungkin sudah tahu jika aplikasi tersebut memiliki tampilan yang simpel dan sederhana. Nah, jika hal itu dipadukan dengan warna tema yang mencolok akan menambah kesan elegan dan keren.

Jika kamu tertarik ingin mengubah tema di Messenger Lite, maka kamu perlu mengetahui langkah apa saja yang perlu dilakukan. Jika belum mengetahuinya, kamu bisa melihat tutorial yang akan admin bagikan setelah ini.

Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

Meskipun tampilan dari aplikasi Messenger Lite memang terbilang lebih simpel dan fiturnya lebih sedikit, tapi di dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur untuk ganti tema obrolan. Cara mengubah tema obrolan Messenger Lite pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.

1. Buka aplikasi Messenger Lite di HP kamu dan jangan lupa untuk login menggunakan akun FB kamu masing-masing.

2. Selanjutnya kamu pilih salah satu chat yang ingin kamu ganti temanya.

3. Di dalam ruang chat, tap ikon bulat yang didalamnya terdapat huruf "i". Ikon ini bisa kamu lihat disudut pojok kanan atas.

3. Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

4. Kemudian di halaman selanjutnya tap opsi "Warna".

4. Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

5. Sekarang kamu tinggal memilih warna yang ingin di terapkan ke chat Messenger kamu.

5. Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

6. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Ganti Tema DM Instagram Terbaru 2022

• Cara Mengganti Tema di Telegram Menjadi Lebih Keren

• Cara Mengubah Tema Twitter Menjadi Hitam di Android

Itu dia langkah-langkah untuk mengganti tampilan chat di Messenger Lite. Kamu bisa menggunakan warna tema yang berbeda untuk setiap chat kamu dengan orang tertentu.

Tema di Messenger Lite memang hanya tersedia berupa warna-warna saja. Jika kamu memang benar-benar menginginkan mengganti tema misalnya dari background, warna tulisan, sampai gelembung chat, maka admin merekomendasikan kamu untuk menggunakan Messenger biasa.

Tema yang disediakan di Messenger Lite dan Messenger biasa itu berbeda. Jika di Messenger biasa, kamu bisa menemukan lebih banyak pilihan tema, tidak hanya warna saja.

Itulah cara mengubah tema di Messenger Lite yang bisa kamu lakukan dengan mudah melalui beberapa langkah saja. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite"