Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi


Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

 Cara mengganti tema Line gratis tanpa aplikasi - Line merupakan salah satu aplikasi obrolan yang sepertinya sangat memprioritaskan tampilan. Buktinya aplikasi ini menyediakan berbagai macam tema yang keren-keren, entah itu tema gratis maupun tema berbayar yang bisa kamu beli menggunakan koin.

Karena tema berbayar mungkin di nilai lebih keren, banyak pengguna yang mencari cara agar tema Line berbayar menjadi gratisan. Tapi sayangnya, cara yang dilakukan sering kali tidak jujur, biasanya dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi yang sering digunakan adalah Theme Changer, namun sekarang aplikasi ini sudah tidak tersedia lagi di Play Store dan tema-tema Line yang didapatkan dari aplikasi tersebut sebagian besar sudah tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga: Cara Mengubah Tema Obrolan di Messenger Lite

Dari pada menggunakan trik yang ilegal dan terbilang tidak aman, lebih baik jika kita menggunakan kumpulan tema Line gratis yang sudah tersedia saja. Line juga menyediakan beberapa tema gratis yang tidak kalah keren dengan tema yang berbayar.

Dan cara mengganti tema di Line menggunakan tema gratis juga terbilang mudah dan bisa langsung kamu lakukan didalam aplikasi Line itu sendiri tanpa aplikasi Theme Changer atau aplikasi lainnya. Selain itu, kamu juga bisa langsung menggunakan tema-tema tersebut tanpa koin sekalipun.

Jika kamu tidak ingin mengeluarkan biaya untuk mendapatkan tema Line secara gratis dan tanpa aplikasi, hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan asalkan kamu sudah tahu caranya. Jika belum, tenang saja di sini admin akan membahas tutorialnya.

Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

Tutorial ganti tema Line yang akan admin bagikan berikut ini berlaku untuk pengguna Android maupun iPhone, karena pada dasarnya ini menggunakan tema gratis yang sudah tersedia di dalam aplikasi Line. Untuk cara yang lebih jelasnya lagi, langsung saja kamu simak dan ikuti tutorial berikut ini.

1. Buka aplikasi Line di HP kamu dan login menggunakan akun Line masing-masing. Jika belum memilikinya, kamu bisa membuat akun Line terlebih dahulu.

2. Setelah di dalam aplikasinya, tap ikon gear yang berada dipojok kanan atas.

2. Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

3. Selanjutnya kamu pilih "Tema".

3. Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

4. Lalu pilih "Tema Saya".

4. Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

5. Sekarang kamu sudah bisa melihat 4 tema Line gratis yang dapat kamu gunakan, yaitu Cony, Brown, dan Black. Untuk melihat pratinjau kamu tinggal tap saja salah satu temanya.

5. Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

6. Untuk langsung menggunakan tema tersebut, tap "Terapkan". Dalam hitungan detik tema di Line kamu akan langsung terganti.

6. Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

7. Selesai.

Itu dia caranya, sangat mudah sekali, bukan?

Cara di atas juga cara yang sama yang akan kamu lakukan jika suatu saat nanti kamu membeli tema Line dan ingin menerapkannya.

Baca Juga: 10 Aplikasi Tema Hp Keren Agar Tampilan Android Terlihat Menarik Dan Tidak Membosankan

Dengan adanya beberapa tema tersebut setidaknya kamu tidak perlu khawatir lagi jika sudah bosan dengan satu tema Line yang sering digunakan. Sebab, masih ada beberapa tema yang bisa dipakai sebagai pengganti tema yang sudah kamu bosan.

Jika kamu kurang puas dengan hasil tampilan dari tema gratisan tersebut, kamu bisa membeli tema Line yang bisa dilakukan di dalam aplikasinya sendiri atau melalui website resmi kios tema Line, di sana kamu bisa membeli tema resmi maupun tema kreator dengan berbagai macam kategori.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan dari pembahasan cara mengganti tema Line gratis tanpa aplikasi. Tidak bosan-bosan admin mengucapkan selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi"