Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact


Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

 Sudah tahu tentang aplikasi Getcontact? Jika sudah, baguslah, admin tidak perlu lagi untuk menjelaskan tentang aplikasi tersebut dan kita akan fokus ke pembahasan cara mengganti tema obrolan atau chat di aplikasi Getcontact tersebut.

Meskipun branding aplikasi ini adalah untuk mengetahui nomor WA kita di simpan dengan nama apa oleh orang lain, namun buat kamu yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, kamu harus tahu bahwa aplikasi Get Contact juga bisa digunakan untuk bertukar pesan atau saling mengobrol melalui panggilan telepon.

Untuk fitur obrolan yang dimiliki aplikasi Getcontact mungkin tidak akan berbeda jauh dengan aplikasi chatting lainnya, dan salah satu fiturnya adalah untuk ganti background atau wallpaper didalam obrolan.

Jadi, untuk kamu yang suka chatting-an lewat aplikasi ini, tentu kamu sudah terbiasa atau bahkan bosan dengan tampilan tema chat bawaannya dan mungkin kamu ingin mengubahnya dengan tema lain agar tidak bosan lagi.

Baca Juga:

• Cara Mengubah Tema Twitter Menjadi Hitam di Android

• Cara Mengganti Tema WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Aplikasi Getcontact menyediakan beberapa tema yang bisa kamu terapkan dengan mudah. Jika tidak tertarik dengan tema-tema yang disediakan, kamu juga bisa menggunakan foto yang ada di HP kamu masing-masing untuk dijadikan latarbelakang obrolan.

Jika tertarik ingin mengetahui bagaimana cara mengganti tema di aplikasi Getcontact dengan tema yang cantik-cantik dan keren-keren, silahkan kamu simak lebih lanjut artikel ini karena admin akan membagikan tutorialnya disini.

Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

Mengganti tema percakapan di Getcontact tidak membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga apapun, fitur ini tersedia secara bawaan dan dapat kamu gunakan gratis di akun Getcontact biasa, tanpa akun Getcontact premium.

Untuk seperti apa caranya, langsung saja kamu lihat tutorial dibawah ini:

1. Buka aplikasi Getcontact di HP kamu masing-masing.

2. Didalam aplikasi itu tap menu Lainnya yang berada disamping kanan bawah. Selanjutnya kamu akan melihat beberapa pilihan dan disana kamu pilih Pengaturan yang berada dibawah opsi "UMUM".

2. Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

3. Pada halaman berikutnya tap Pengaturan Obrolan.

3. Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

4. Lalu selanjutnya tap Latar belakang obrolan.

4. Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

5. Sekarang kamu sudah berada di pengaturan tema obrolan Getcontact. Pada bagian bawah halaman tersebut kamu bisa melihat langsung tema-tema yang tersedia yang siap untuk digunakan. Selain itu, ada juga opsi Atur warna untuk kamu yang ingin menggunakan tema warna polos. Sedangkan untuk kamu yang ingin menggunakan tema dari foto sendiri, kamu bisa pilih opsi Pilih dari foto lalu kamu tinggal memilih fotonya saja.

Sekarang silahkan kamu berkreasi sendiri untuk menciptakan tema yang menurut kamu keren.

5. Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact

6. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Mengganti Tema di Telegram Menjadi Lebih Keren

• Cara Ganti Tema DM Instagram Terbaru 2022

Itulah cara mengganti tema obrolan di aplikasi Getcontact yang bisa kamu praktikan dengan mudah.

Karena sudah mengetahui caranya, sekarang kamu tidak akan bosan lagi dengan tampilan ketika chatting-an menggunakan Getcontact. Jika bosan lagi, kamu tinggal menggantinya lagi dengan tema baru dan caranya tetap sama seperti di atas.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan pada tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Obrolan di Aplikasi Getcontact"