Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengambil Foto Sekaligus Banyak di VIVO


Cara Mengambil Foto Sekaligus Banyak di VIVO

 Cara mengambil foto sekaligus banyak di VIVO - Mengabadikan setiap momen dengan berfoto merupakan hal yang wajib dilakukan bagi sebagian orang. Apalagi jika momen tersebut adalah momen yang sangat jarang sekali terjadi, misalnya di hari perayaan yang terjadi setiap satu tahun sekali.

Rasanya jika mengambil satu foto saja tidaklah cukup. Kamu harus mengambil banyak foto dengan pose yang berbeda-beda yang nantinya bisa kamu pilih foto mana yang paling bagus dan yang akan kamu pamerkan ke media sosial.

Untungnya, sekarang ini untuk mengambil banyak foto sekaligus tidak perlu ribet. Kamera bawaan VIVO juga sudah memiliki fiturnya. Fitur ini dinamakan Fast Burst, dengan fitur ini kamu bisa mengambil banyak foto sekaligus secara otomatis, jadi kamu tidak perlu memotretnya satu-persatu.

Baca Juga:

• Download Gcam VIVO Y Series dan Cara Menginstalnya

• Cara Mengubah Resolusi Video di Kamera HP VIVO

Banyak pengguna yang tidak tahu bahwa di kamera bawaan HP VIVO miliknya sudah tersedia fitur seperti ini. Bahkan sebagian pengguna menganggap bahwa kamera bawaan VIVO tidak memiliki fiturnya sebab sudah mencari di pengaturan namun tak kunjung menemukan fitur ini.

Sebenarnya, kamera di VIVO milikmu bukan tidak memiliki fiturnya namun untuk mengambil banyak foto sekaligus bisa dilakukan langsung tapi dengan cara yang berbeda, tidak sama seperti pada saat kamu memfoto biasa, melainkan ada cara khusus untuk melakukannya.

Nah, jika ingin tahu lebih jelas lagi bagaimana cara mengambil foto sekaligus banyak di VIVO tanpa aplikasi tambahan, yakni menggunakan kamera bawaan, berikut adalah caranya.

Cara Mengambil Foto Sekaligus Banyak di VIVO

Seperti yang sudah admin katakan di atas bahwa untuk mengambil foto sekaligus dalam jumlah banyak di HP VIVO bisa langsung dilakukan namun dengan cara yang berbeda. Untuk cara yang benarnya seperti berikut ini.

1. Buka aplikasi atau menu kamera di VIVO kamu masing-masing.

2. Tekan lama tombol ambil foto dan lepaskan pada jumlah yang diinginkan (di HP VIVO admin, jumlah foto maksimalnya adalah 20 foto dalam sekali potret).

2. Cara Mengambil Foto Sekaligus Banyak di VIVO

3. Kemudian kamera akan otomatis untuk mengambil foto dalam jumlah yang sudah kamu tetapkan. Untuk hasil fotonya bisa langsung kamu lihat di galeri.

4. Selesai.

Baca Juga: Cara Menampilkan Shot on VIVO di Kamera HP VIVO

Pada dasarnya, untuk memfoto yang menghasilkan sekaligus banyak foto bisa kamu lakukan dengan sangat mudah jika sudah mengetahui caranya. Bahkan kamu tidak perlu mengaktifkan atau mengubah apapun pada pengaturan kamera bawaan HP VIVO kamu.

Fitur tersebut sudah aktif secara default dan tidak bisa dinonaktifkan. Mungkin sebagian besar smartphone VIVO memiliki cara yang hampir sama untuk mengambil foto langsung banyak, yaitu seperti cara mengambil foto sekaligus banyak di VIVO yang tutorialnya sudah admin jelaskan di atas.

Silahkan di coba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengambil Foto Sekaligus Banyak di VIVO"