Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah


Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

 Cara private akun TikTok di Android dengan mudah - Akun private di TikTok adalah akun yang tidak akan bisa dilihat oleh orang lain. Jadi, untuk lebih jelasnya lagi, sebelum kita dapat melihat konten apa saja yang pernah diunggah oleh akun TikTok private tersebut, kita harus mengirimkan permintaan mengikuti terlebih dahulu.

Namun setelah mengirimkan permintaan mengikuti, kamu tetap tidak bisa langsung melihat profil akun tersebut, kamu harus menunggu sampai si pemilik akun menyetujui permintaan mengikuti yang kamu berikan.

Akun private TikTok sering disebut juga dengan akun privasi atau akun pribadi. Dari namanya saja mungkin kamu sudah tahu fungsi dari akun private ini. Ya, fungsinya adalah untuk memperketat privasi yang ada didalam akun itu sendiri. Privasi yang dimaksud bisa berupa postingan ataupun data yang tercantum di TikTok.

Baca Juga:

• Cara Mengubah Akun TikTok Menjadi Akun Bisnis

• Cara Blokir Akun TikTok Orang di Android

Setelah mengetahui fungsinya, sebagian dari kamu mungkin sudah bisa menyimpulkan alasan kenapa seseorang ingin membuat akun TikTok privasi. Sebagian besar alasannya adalah untuk keamanan privasi. Maka dari itu, untuk kamu ingin privasi di akun TikTok kamu tetap terjaga, kamu bisa mengaktifkan akun privat di TikTok milikmu juga.

Dengan mengaktifkannya, itu akan mengunci akun TikTok milikmu dan semua postingannya akan disembunyikan sehingga orang lain yang tidak kamu harapkan untuk menjelajahi profil TikTok milikmu akan dibatasi.

Cara privat akun TikTok bisa kamu lakukan dengan mudah lewat HP Android yang kamu gunakan saat ini. Tapi, jika kamu merasa butuh panduan untuk melakukannya, jangan khawatir, disini admin akan membagikan tutorialnya.

Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini cara mudah private akun TikTok di Android yang bisa kamu praktekan:

1. Buka aplikasi TikTok di HP Android milikmu dan login menggunakan akun TikTok yang ingin di privasi.

2. Didalam aplikasinya, tap menu Profil yang berada dibagian pojok kanan bawah.

2. Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

3. Setelah itu tap ikon garis tiga yang berada diatas kanan layar.

3. Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

4. Lalu kamu pilih Pengaturan dan privasi.

4. Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

5. Pada halaman selanjutnya kamu pilih Privasi.

5. Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

6. Langkah terakhir, kamu tinggal aktifkan Akun Privat.

6. Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

7. Selesai.

Sampai sini kamu sudah berhasil mengaktifkan akun TikTok private yang bisa membuat privasi kamu lebih aman. Seperti yang sudah admin janjikan tadi bahwa caranya sangat mudah, simpel, dan cepat, yakan?

Baca Juga:

• Cara Privasi Akun Twitter di HP Android

• Cara Private Akun Instagram Versi Terbaru di Android

• Cara Mengaktifkan Profil Picture Guard Facebook di Termux Android

Setelah beralih ke akun TikTok privasi, hanya akun yang kamu setujui saja yang bisa mengikuti, melihat video, dan melihat profil TikTok milikmu seperti bio, jumlah suka, serta daftar orang yang mengikuti dan yang kamu ikuti.

Jika sebelumnya akun kamu adalah akun publik yang sudah memiliki beberapa pengikut lalu kemudian kamu membuatnya menjadi akun private, pengikut-pengikut yang mengikuti kamu sebelum akun di private tetap bisa melihat profil akun kamu tanpa harus meminta persetujuan lagi.

Itulah cara private akun TikTok di Android dengan mudah. Cukup sekian sampai disini saja pembahasannya dan semoga tutorial diatas bisa bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah"