Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game di Yandex Games Android


Cara Bermain Game di Yandex Games Android

 Cara bermain game di Yandex Games Android - Selain dikenal sebagai salah satu mesin pencari yang mampu memberikan banyak informasi yang dicari oleh manusia, ternyata mesin pencari Yandex juga memiliki sebuah platform game.

Yandex menyediakan game ribuan dengan berbagai macam kategori yang berbeda-beda. Beberapa kategori game di Yandex yang populer diantaranya adalah strategi, balapan, edukasi, horor, kartu, olahraga, petualangan, RPG, simulator, teka teki, dan kategori game lainnya.

Baca Juga: Cara Download MPL Terbaru di Android

Menariknya lagi, game-game yang disediakan juga ada yang bisa dimainkan secara langsung dan gratis tanpa mengharuskan kamu untuk mengunduh game itu dan mendaftar terlebih dahulu. Dengan begitu, bermain game Yandex di Android akan lebih praktis.

Jika penasaran tentang game apa saja yang ada disana dan ingin tahu lebih lanjut bagaimana sensasi bermain game di Yandex Games melalui HP Android, simak terus artikel ini karena admin akan membagikan tutorial memainkan game Yandex di HP Android.

Cara Bermain Game di Yandex Games Android

Yandex menyediakan dua tempat yang bisa digunakan untuk main game online, yaitu melalui aplikasi dan browser.

Untuk kamu yang ingin bermain game didalam aplikasi Yandex caranya sangat mudah, kamu bisa unduh dan install aplikasi Yandex Games di Play Store. Dan didalam aplikasinya kamu bisa langsung memainkan game kesukaanmu.

Sementara untuk kamu yang ingin bermain game di Yandex tanpa aplikasi, kamu bisa menggunakan Yandex browser yang dapat kamu akses melalui browser. Untuk caranya adalah seperti berikut ini:

1. Buka browser di HP Android milikmu. Browser yang digunakan boleh apa saja.

2. Setelah itu kunjungi halaman Yandex Games dengan alamat https://yandex.com/games/. Agar lebih cepat dan mudah kamu bisa mengunjunginya disini.

3. Selanjutnya kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama Yandex Games. Disana kamu bisa memilih salah satu kategori game yang ingin kamu cari dan mainkan.

3. Cara Bermain Game di Yandex Games Android

4. Setelah menemukan gamenya, kamu tap game tersebut.

5. Selanjutnya kamu bisa melihat terlebih dahulu detail informasi dari gamenya serta cara untuk bermainnya. Jika ingin mulai permainan game tersebut, tap Mainkan.

5. Cara Bermain Game di Yandex Games Android

6. Dan sekarang kamu sudah bisa memainkan gamenya.

7. Selesai.

Itu dia cara main game di Yandex Games Android dengan mudah tanpa aplikasi, tanpa login, dan tanpa download gamenya.

Setiap game yang pernah kamu mainkan akan disimpan pada opsi "Game Saya". Opsi tersebut bisa kamu temukan pada halaman utama Yandex Games. Data kamu yang sebelumnya ada didalam game tersebut tidak akan hilang, kamu masih bisa melanjutkan permainan terakhir yang kamu mainkan dari game itu.

Baca Juga:

• 5 Situs Download Game Android Lengkap dan Gratis

• 3 Game Offline Android Yang Bisa Dimainkan Tanpa Install

Kamu bisa menjelajahi halaman Yandex Games tersebut untuk menemukan fitur-fitur game lain yang mungkin tidak dijelaskan di artikel ini.

Mungkin cukup sampai disini saja pembahasan yang mampu admin sampaikan. Cukup sekian dan sampai jumpa lagi di artikel yang akan datang.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game di Yandex Games Android"