Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android


5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android

 WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Banyak orang yang menggunakan aplikasi WA karena tergolong mudah dan simpel untuk digunakan sebagai alat chatting dan berbagi media lainnya.

Terlepas dari itu semua, pernahkah kamu merasa bahwa ada yang disembunyikan oleh pasangan kamu dibalik aplikasi WhatsApp miliknya? Pastinya kamu penasaran dan ingin tahu tentang rahasia tersebut agar setelah mengetahuinya perasaan kamu bisa menjadi lebih lega.

Untuk mengetahui isi pesan WhatsApp dari pasangan kamu, kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi sadap WA yang bisa didownload secara gratis. Ada banyak sekali aplikasi sadap WA terbaik yang bisa kamu temukan dari internet.

Aplikasi-aplikasi seperti ini sangat dibutuhkan sekali untuk membongkar pasangan kamu yang selingkuh. Kamu bisa mengetahui lewat chat miliknya yang berada didalam aplikasi WhatsApp. Kita tahu bahwa semua orang pasti menggunakan aplikasi WA. Jadi, dengan menyadapnya adalah hal yang paling tepat untuk membuktikan pasangan atau istri kamu sedang berselingkuh atau tidak.


Baca Juga:

• Cara Agar Tetap Bisa Chat Ke Orang Yang Blokir WhatsApp Kita Tanpa Aplikasi

• Cara Otomatis Menerjemahkan Berbagai Bahasa Chat WhatsApp Ke Bahasa Indonesia

• Ciri Ciri WhatsApp Diretas Dan Cara Mengatasinya


Daripada kamu harus berprasangka buruk dan berfikiran macam-macam terus menerus, lebih baik kamu membuktikannya terlebih dahulu.

Untuk aplikasi hack WA di Android sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Mungkin untuk yang berbayar akan lebih akurat dan terbukti ampuh. Tapi, tidak ada salahnya juga jika kamu mencoba aplikasi sadap WhatsApp yang gratisan terlebih dahulu.

Ada juga loh beberapa aplikasi penyadap WA yang bisa disembunyikan diperangkat pasangan kamu. Dengan begitu dia tidak akan curiga bahwa WA miliknya sedang disadap. Dari pada semakin menambah rasa penasaran kamu, berikut ini daftar aplikasinya.


5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android

1. Clone App Untuk WhatsApp Web

Clone App untuk WhatsApp Web - Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Aplikasi untuk menyadap yang pertama adalah Clone App WhatsApp Web. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir serupa dengan WhatsApp Web. Bedanya aplikasi ini lebih praktis dan mudah digunakan.

Didalam aplikasi ini kamu harus melakukan scan barcode terlebih dahulu dari akun WhatsApp milik orang yang ingin disadap. Setelah berhasil melakukan scan barcode, barulah kamu bisa melihat semua pesan WA yang ada didalam WhatsApp orang tersebut didalam aplikasi Clone App ini.

Aplikasi Clone App tersedia di Google Play Store, disana kamu bisa mendownloadnya dengan gratis. Clone App juga merupakan aplikasi yang ringan karena memiliki ukuran hanya 6MB.


2. Whats Web Clonapp

Whats Web Clonapp - Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Whats Web Clonapp merupakan salah satu aplikasi sadap WA yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android karena sudah mendapatkan jumlah download lebih dari 10 juta di Google Play Store.

Sama seperti aplikasi diatas, aplikasi ini juga mengharuskan kamu untuk memindai kode QR dari akun WA target terlebih dahulu sebelum dapat menyadapnya dari jarak jauh.

Sebenarnya fungsi asli dari aplikasi ini adalah untuk mengkloning akun WhatsApp sehingga bisa digunakan pada perangkat lain misalnya komputer, laptop, tablet, atau perangkat Android lainnya. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menggunakan 1 akun WhatsApp di dua perangkat berbeda.

Nah, karena fungsinya itulah yang membuat aplikasi ini sering disalahgunakan oleh banyak orang untuk menyadap.

Cara menggunakan aplikasi Whats Web Clonapp sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasinya, buka kode QR akun WhatsApp dari perangakat lain lalu pindai dengan aplikasi ini.


3. AirDroid

AirDroid - Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Selain bisa digunakan untuk sadap akun WA, AirDroid juga bisa untuk melakukan transfer file, membuka kamera, melacak HP yang hilang, bahkan bisa juga digunakan untuk mengontrol perangkat Android dari jarak jauh.

Namun sebelum melakukan itu semua, kamu harus terlebih dahulu memasang aplikasi ini di smartphone yang dituju dan mengaktifkan mirror notification. Kamu juga harus menginstall aplikasi bernama AirMirror di smartphone kamu untuk mengontrolnya. Selain dengan aplikasi AirMirror, kamu juga bisa mengontrol melalui situs resmi AirDroid.

Aplikasi AirDroid bisa kamu jalankan untuk menyadap WA tanpa root. Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa menginstallnya melalui Play Store secara gratis.

Dengan aplikasi AirDroid kamu bisa mengetahui semua isi pesan WhatsApp milik pasangan mu. Bahkan kamu juga bisa mengakses hal apapun yang dijinkan oleh aplikasi tersebut, misalnya seperti membuka aplikasi, melihat foto, dan lain sebagainya.


4. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer merupakan aplikasi yang paling dicari oleh banyak hacker. Pasalnya, aplikasi ini bisa digunakan untuk sadap WA tanpa menyentuh HP korban dan kamu juga tidak perlu melakukan hal ribet semacamnya, tapi dengan syarat kamu harus satu jaringan dengan si korban.

Meskipun bisa didapatkan gratis dan terbilang sangat paten, tapi aplikasi ini tidak tersedia di Play Store dan untuk mencari keberadaannya saat ini sangat susah sekali.

Maka dari itu, jika ingin menggunakan aplikasi ini kamu harus mencarinya terlebih dahulu di internet. Di beberapa situs penyedia aplikasi sudah admin cari namun sampai sekarang tak kunjung menemukannya juga.


5. Smartphonelogs

Aplikasi sadap WA gratis yang terakhir adalah Smartphonelogs. Sama halnya dengan aplikasi WhatsApp sniffer, aplikasi ini juga tidak tersedia di play store, dan kamu harus mencarinya di toko aplikasi lain.

Banyak orang yang bilang bahwa Smartphonelogs adalah aplikasi terbaik untuk menyadap WA di Android dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Mungkin karena hal itulah aplikasi ini begitu dicari oleh orang yang curiga pasangannya berselingkuh.

Cara menyadap WA dengan aplikasi Smartphonelogs adalah dengan memasang aplikasi ini di HP Android kamu dan juga di HP yang ingin disadap, jangan lupa juga untuk login terlebih dahulu didalam aplikasinya. Dan setelah itu kamu sudah berhasil untuk menyadapnya. Cukup simpel, bukan?


Baca Juga:

• Cara Mudah Menyimpan Foto Dan Video Status Whatsapp Teman Ke Galeri

• Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain

• Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Di WA Dengan Mudah

• 2 Cara Membalas Pesan WhatsApp Tanpa Terlihat Online Dan Mengetik

• Pengertian Enkripsi End To End WhatsApp


Itulah 5 aplikasi sadap WA gratis dan terbaik di Android.

Pembahasan diatas bisa dijadikan sebagai pembelajaran saja agar kita jadi lebih waspada terhadap penyadapan khususnya pada aplikasi WhatsApp.

Cukup sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android"