Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok


Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

 Cara melihat akun yang kita blokir di TikTok dapat dilakukan dengan mudah, karena TikTok sudah menyiapkan tempat tersimpannya daftar akun TikTok yang sebelumnya pernah kamu blokir dan kamu bisa menemukannya di sana.

Blokir akun TikTok seseorang bisa menjadi opsi yang harus dilakukan untuk menghindari berbagai hal, misalnya untuk mengurangi interaksi negatif terhadap pengguna yang sering membully atau menghindari pencurian konten dari orang yang kamu curigai yang bisa saja mereka menjadikan konten itu untuk mencemarkan nama baik kamu.

Akan tetapi, terlalu banyaknya akun TikTok yang kita blokir sering kali membuat kita lupa untuk mengingat siapa saja yang pernah kita blokir di TikTok. Barang kali kesalahan yang diperbuat oleh orang tersebut sudah kita maafkan dan kita ingin mengubah keputusan untuk membuka blokirannya saja.

Sebenarnya kita tidak perlu mengingat nama akunnya, sebab kita bisa melihat akun yang kita blokir di TikTok langsung di dalam aplikasinya. Selain itu, dengan melihat semua akun TikTok yang kita blokir juga dapat memastikan bahwa akun tersebut memang sudah benar-benar berhasil di blokir.

Baca Juga:

• Cara Menonaktifkan Akun Tiktok Untuk Sementara Waktu

• Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

Apabila kamu pernah memblokir akun seseorang dan ingin mengetahui apakah tindakan tersebut berjalan sempurna, atau mungkin kamu ingin memberikan kesempatan kedua terhadap akun orang yang telah kamu blokir sebelumnya. Pada artikel ini admin akan membahas panduan lengkap tentang bagaimana cara melihat akun yang kamu blokir di TikTok.

Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

Berikut ini langkah-langkah untuk melihat akun orang lain yang pernah kita blokir di TikTok. Simak dan ikuti panduannya!

1. Masuk ke aplikasi TikTok di HP kamu. Pastikan kamu sudah memiliki akun dan sudah login juga.

2. Pada laman beranda aplikasi tersebut, tap menu "Profil" yang letaknya di samping kanan bawah.

2. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

3. Kemudian kamu akan diarahkan ke profil akun kamu. Di sana, tap ikon garis tiga di samping atas kanan layar.

3. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

4. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan dari bawah layar HP kamu. Pada pilihan tersebut, pilih "Pengaturan & Privasi".

4. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

5. Setelahnya kamu pilih "Privasi".

5. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

6. Di halaman berikutnya pilih "Akun yang diblokir". Biasanya pilihan ini terletak pada bagian paling bawah halaman.

6. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

7. Nah, di tempat inilah kita bisa melihat daftar akun TikTok orang yang kita blokir. Satu-satunya tindakan yang dapat kamu lakukan di sini hanyalah membuka blokir akun TikTok tersebut, kamu tidak bisa mengakses profil pada akun yang kamu blokir.

7. Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok

8. Selesai.

Seperti itulah cara melihat akun yang kita blokir di TikTok. Kamu bisa mengikuti panduan di atas ini untuk memastikan pengalaman privasi yang lebih baik atas tindakan kamu di platform TikTok. Jika kamu melihat akun orang yang kamu blokir ada di daftar pemblokiran itu, artinya kamu sudah berhasil memblokirnya.

Baca Juga:

• Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite

• Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

Namun, salah satu kekurangan dari cara melihat akun TikTok orang lain yang kita blokir menggunakan cara di atas, yaitu seperti yang admin singgung tadi, kamu tidak bisa langsung mengakses profil dari akun tersebut.

Jika ingin melihatnya, kamu cari saja nama akun tersebut di pencarian TikTok. Jika tidak tahu atau lupa dengan namanya, kamu bisa menggunakan cara di atas untuk melihat nama akun tersebut, kemudian kamu bisa mencarinya. Jadi, cara tersebut tetap berguna bukan?

Demikian dari ulasan mengenai tutorial melihat akun TikTok yang kita blokir. Silahkan di coba caranya dan semoga bisa membantu. Cukup sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Akun yang Kita Blokir di TikTok"