Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android


Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

 Cara melihat akun Instagram yang kita blokir di Android - Hampir semua pengguna Instagram pasti pernah menggunakan fitur blokir. Fitur ini bisa digunakan dengan bebas oleh siapapun dan kepada siapapun. Tapi meskipun begitu, masih banyak orang yang belum mengerti cara melihat akun IG yang pernah di blokir.

Padahal, hal ini sangat penting ketika suatu saat nanti kita ingin membuka blokirnya kembali. Jika kamu ingin membuka akun Instagram yang pernah diblokir, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu tempat dimana kumpulan akun-akun IG yang diblokir itu berada.

Saat kamu dalam keadaan kesal ataupun emosi kepada seseorang di IG, entah itu mantan, teman, pacar, ataupun keluarga kamu, pasti kamu akan mengambil tindakan dengan cepat tanpa memikirkannya secara jernih karena kamu terbawa emosi, contohnya dengan memblokir akun Instagram orang tersebut.

Baca Juga:

• Cara Melihat Foto Profil IG Yang Di Privasi Dengan Mudah

• Cara Menonaktifkan Komentar di Postingan Instagram Android

Biasanya, setelah emosi kamu mulai reda, kamu menyadari bahwa tindakan kamu itu cukup berlebihan. Kamu menyesalinya dan ingin membuka kembali blokiran itu. Dan ketika kamu hendak melakukannya, kamu tidak tahu dimana tempat akun IG yang diblokir itu.

Nah, untuk melihat akun yang pernah kita blokir di Instagram, bisa dilakukan dengan mudah melalui HP Android kamu. Pada cara ini, kamu tidak memerlukan bantuan dari aplikasi apapun, cukup didalam aplikasi Instagram itu sendiri karena Instagram sudah menyediakan fitur tersebut.

Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

Jika kamu sudah pusing mencari akun Instagram yang sempat kamu blokir. Tenang saja, disini admin akan membagikan tutorialnya dan kamu bisa melihatnya. Karena tutorialnya cukup mudah dan simpel, kamu tidak akan membutuhkan waktu lama untuk melakukannya.

Seperti yang sudah admin katakan di awal tadi, kamu bisa melakukan ini tanpa aplikasi apapun di Android maupun di iPhone. Jika sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana caranya, baiklah, silahkan kamu lihat langsung tutorialnya dibawah ini.

1. Buka aplikasi Instagram di Android kesayanganmu masing-masing.

2. Setelah berada didalam Instagram, masuk ke menu profil akun IG kamu dengan tap ikon foto profil yang berada dibawah kiri.

2. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

3. Selanjutnya tap ikon garis tiga yang kamu lihat diatas kanan layar.

3. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

4. Setelahnya akan muncul beberapa pilihan, disana kamu harus pilih "Pengaturan".

4. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

5. Pada halaman berikutnya kamu pilih "Privasi".

5. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

6. Setelah itu, kamu scroll sedikit kebawah dan pilih "Akun yang diblokir".

6. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

7. Nah, dihalaman sekarang inilah kamu bisa melihat daftar blokir di Instagram. Apabila kamu ingin membuka blokiran itu, kamu tinggal tap "Berhenti blokir" yang berada disamping kanan akun yang ingin dibuka blokirnya.

7. Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android

8. Selesai.

Baca Juga:

• 4 Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Harus Chat

• Cara Blokir Akun TikTok Orang di Android

• Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite

Sekarang kamu sudah bisa melihat semua akun IG yang diblokir dan disana kamu juga bisa untuk membukanya jika ingin. Memblokir akun IG itu tidak bisa permanen namun kamu bisa membukanya kapanpun kamu mau.

Itulah cara melihat akun Instagram yang kita blokir di Android. Semoga tutorial diatas bisa membantu. Cukup sekian sampai disini saja, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Akun Instagram yang Kita Blokir di Android"