Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite

 Sebagai pengguna yang sudah lama berkecimpung didalam dunia Facebook, pastinya kamu pernah memblokir akun Facebook milik seseorang entah karena sudah berbuat spam atau hal lainnya yang membuat kamu merasa kesal dan terganggu.

Yang terjadi setelah kamu memblokir akun FB tersebut, maka dia akan kehilangan akses untuk mengomentari status, mengirim pesan, melihat story, bahkan dia juga tidak akan bisa menemukan kamu lagi di Facebook miliknya. Hal tersebut juga berlaku untuk kamu atau orang yang memblokirnya. Selain itu, memblokir akun FB juga akan memutuskan pertemanan.

Artinya, ketika kamu membatalkan blokiran orang tersebut, kamu tidak akan otomatis berteman lagi dengannya, tapi kamu masih bisa meminta pertemanan jika ingin berteman.


Baca Juga:

• Cara Membuat Sorotan Cerita di Facebook Android

• 2 Cara Menyembunyikan Status Aktif di FB Lite Android


Semakin banyak orang yang pernah kita blokir di FB, tentunya akan membuat daftar blokiran semakin bertambah banyak. Hal itu bisa saja membuat kamu penasaran dan tentunya ingin mengetahui siapa saja teman yang ada didalam daftarnya, barang kali kamu juga berniat ingin membuka blokirannya.

Untuk melihat akun orang yang kita blokir caranya sangat mudah, bahkan kamu bisa melakukannya menggunakan aplikasi FB Lite lewat HP Android maupun di iPhone.


Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


1. Buka aplikasi Facebook Lite di HP kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam beranda FB, tap ikon garis tiga yang berada diatas kanan layar.

2. Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


3. Dihalaman selanjutnya pilih menu "Pengaturan".

3. Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


4. Setelah itu pilih opsi "Pemblokiran".

4. Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


5. Setelahnya kamu sudah bisa melihat semua daftar akun Facebook yang pernah diblokir. Kemudian jika ingin membuka blokirannya, tap "Batalkan Blokir".

5. Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite


6. Selesai.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan untuk tutorialnya? Tidak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kamu bisa mengetahui daftar teman FB yang sebelumnya sudah kamu blokir.


Baca Juga:

• Cara Menghentikan Putar Otomatis Video Di Facebook Lite Dan Facebook Biasa

• Cara Mengaktifkan Penghemat Data Di Facebook Biasa


Demikianlah cara melihat orang yang kita blokir di Facebook Lite. Semoga tutorialnya bisa bermanfaat dan bisa membantu kamu yang sedang membutuhkannya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Orang Yang Kita Blokir di Facebook Lite"