Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat


Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

 Jika selama ini kamu menganggap YouTube adalah satu-satunya platform penghasil uang hanya dari upload video, kamu salah besar. Masih banyak platform lain yang  selain YouTube yang bisa menghasilkan uang dengan cara tersebut dan salah satunya adalah situs Doodstream.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kupas tuntas cara mendapatkan uang dari Doodstream dengan cepat dan juga informasi lain yang mungkin cukup penting untuk kamu ketahui terkait hal tersebut. Simak selengkapnya.

Meskipun YouTube dan Doodstream merupakan platform penghasil uang dengan cara yang hampir sama namun penghasilan kamu ditentukan oleh beberapa faktor yang berbeda, misalnya dari jumlah tayangan, jumlah klik dan iklan yang ditampilkan, dan dari negara mana kamu berasal.

Setiap negara memiliki tingkatan penghasilan yang berbeda. Untuk Indonesia sendiri berada di tingkat 4 dengan penghasilan $7 untuk sepuluh ribu tampilan. Yaps, Penghasilan kamu akan dihitung dengan dollar dan untuk metode penarikan atau WD bisa kamu lakukan ke Paypal, Webmoney, Perfectmoney, LiteCoin, Paxum, AdvCash, Payeer, Bitcoin, Bitcoin Cash, dan Ethereum.

Tapi untuk menarik uang di Doodstream hanya bisa dilakukan jika saldo atau uang dollar yang kamu kumpulkan sudah mencapai $10 atau 10 dollar yang jika dirupiahkan sekitar 150 ribu lebih.

Baca Juga:

• Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

• Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

Agar kamu bisa lebih cepat untuk dapat uang dari Doodstream dan melakukan penarikan, kamu bisa membagikan video Doodstream kamu ke media sosial lain. Semakin banyak video itu di tonton oleh orang lain, maka akan semakin besar pula peluang kamu untuk menghasilkan uang dengan cepat melalui situs tersebut.

Selain dari mengunggah video, kamu juga bisa dapatkan uang dari Doodstream dengan mengundang orang lain untuk mendaftar menggunakan link refferal kamu masing-masing. Nantinya kamu akan mendapatkan komisi 10% selamanya dari penghasilan setiap pengguna yang berhasil di undang.

Bagaimana, apakah setelah membaca review-nya di atas kamu juga tertarik ingin mencoba cari uang melalui situs penghasil uang Doodstream? Jika iya, mari simak artikel ini lebih lanjut.

Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

Salah satu kelebihan menggunakan Doodstream untuk hasilkan uang yaitu kamu tidak perlu membutuhkan syarat-syarat yang ribet. Kamu hanya perlu mendaftar saja untuk membuat akun. Jika kamu belum mendaftar dan tidak mengetahui caranya, kamu bisa melihat cara daftar Doodstream di Android dengan mudah.

Setelah mendaftar kamu sudah bisa langsung mengumpulkan uang dari tugas yang kamu kerjakan. Lalu apa sajakah tugas atau misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan uang di Doodstream dengan cara yang cepat?

Seperti yang sudah admin katakan tadi caranya ada dua yaitu dengan mengupload video dan mengundang teman. Dan berikut ini adalah tutorial selengkapnya.

Mengunggah Video di Doodstream dan Membagikannya

1. Pertama, siapkan video yang ingin di upload. Jika sudah ada, sekarang kamu masuk ke dashboard akun Doodstream kamu masing-masing.

2. Jika sudah, tap ikon garis tiga di pojok atas kanan.

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

3. Pada beberapa pilihan yang muncul kamu pilih Videos.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

4. Di bagian atas halaman selanjutnya kamu akan menemukan opsi Upload, silahkan tap opsi tersebut.

4. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

5. Setelah itu tap File, kemudian cari dan pilih video yang sudah kamu siapkan untuk di upload.

5. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

6. Tunggu proses upload video berhasil.

7. Jika sudah, nama video yang sudah berhasil di upload akan muncul di sana. Untuk membagikan videonya kamu perlu menyalin link-nya terlebih dahulu dengan cara tap ikon titik tiga yang berada disamping kanan video tersebut.

7. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

8. Selanjutnya kamu pilih Copy link"

8. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

9. Selesai.

Sekarang kamu tinggal sebarkan link video Doodstream milikmu itu ke media sosial lain dan kamu akan mendapatkan dollar jika ada orang yang menontonnya. Tapi ingat, jangan menyebarkan link terlalu berlebihan apalagi sampai terdeteksi spam. Alih-alih bisa mendapatkan uang yang cepat dari situs Doodstream, akun kamu malah di-banned.

Mengundang Teman di Doodstream Agar Mendapatkan Uang

Cara yang ke dua untuk menambah penghasilan Doodstream kamu adalah dengan mengajak orang lain untuk menggunakan Doodstream tapi kamu harus mengajaknya dengan link refferal kamu. Kamu hanya akan mendapatkan imbalan jika orang itu mendaftar melalui link yang kamu berikan.

Untuk menyalin link Doodstream, caranya cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Di halaman dashboard Doodstream, tap ikon garis tiga di atas kanan layar.

1. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

2. Selanjutnya kamu pilih Refferal.

2. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

3. Setelah itu kamu sudah bisa melihat link refferal kamu di kolom yang berada di bawah opsi Refferal link. Untuk cara menyalinnya, tap link tersebut lalu tap Salin.

3. Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

4. Sekarang saatnya kamu ajak teman-teman kamu untuk bergabung menggunakan link yang kamu salin tadi dan mulai mendapatkan uang bersama-sama di Doodstream.

5. Selesai.

Baca Juga:

• CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

• 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

Tips agar orang-orang mau bergabung menggunakan link kamu adalah dengan menggunakan kata-kata ajakan yang menarik sehingga membuat mereka penasaran dan tertarik. Salah satu contohnya dengan memberitahu apa saja keuntungan yang akan mereka dapatkan jika bergabung jadi pengguna Doodstream. Atau boleh juga menggunakan cara promosi lain yang kamu ketahui.

Itulah cara mendapatkan uang dari Doodstream dengan cepat. Pada dasarnya dua cara yang admin bagikan di atas memang cara yang sebenarnya atau tidak ada cara lain selain cara tersebut. Yang perlu kamu pelajari lagi hanyalah cara mengoptimalkannya saja agar penghasilan kamu bisa bertambah banyak dalam waktu yang lebih singkat dan cepat.

Cukup sekian untuk artikel kali ini dan sampai jumpa lagi di artikel yang akan datang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat"