Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah


Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

Cara daftar Doodstream di Android dengan mudah - Buat kamu yang ingin mendapatkan tempat hosting video gratis untuk mengunggah video-video milikmu, kamu bisa menggunakan platform yang bernama Doodstream.

Doodstream dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan. Selain dapat digunakan untuk tempat menyimpan video, kamu juga bisa membagikan videonya agar bisa di tonton orang lain. Dan yang lebih menguntungkan dari menggunakan Doodstream yaitu kamu bisa menghasilkan uang dari tayangan video tersebut.

Namun, untuk mulai melakukan beberapa hal tersebut, tentu kamu harus mendaftar dan membuat akun Doodstream terlebih dahulu. Jika sudah memiliki akunnya, kamu tinggal login dan baru setelah itu kamu bisa menikmati semua fitur yang ada didalamnya.

Baca Juga:

• Cara Download Video Doodstream di Android Tanpa Aplikasi

• Cara Membuat Akun WhatsApp Bisnis di HP

Untuk daftar di Doodstream caranya bisa di bilang mudah dan bisa juga di bilang sulit. Untuk kamu yang gaptek mungkin akan menyebutnya susah meskipun caranya tidak jauh berbeda dengan ketika kamu membuat akun seperti pada umumnya, contohnya akun media sosial.

Tapi untuk kamu yang tidak bisa mendaftar akun Doodstream, kamu jangan khawatir. Pada kesempatan ini admin akan membagikan panduan daftar akun Doodstream di Android dan kamu tinggal mengikuti saja langkah-langkah yang admin berikan.

Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

Doodstream merupakan platform yang berbentuk situs atau website, jadi untuk mendaftarnya pun harus melalui website yang sama atau Doodstream web. Jika kamu sudah penasaran bagaimana cara lengkapnya, silahkan kamu simak tutorial berikut ini.

1. Buka browser di Android milikmu. Terserah kamu ingin menggunakan browser apapun.

2. Di dalam browser kamu masuk ke halaman pendaftaran Doodstream terlebih dahulu dengan link https://doodstream.com/ atau bisa langsung di sini.

3. Pada beranda situs Doodstream, tap ikon garis tiga di pojok atas kanan.

3. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

4. Setelah muncul beberapa pilihan dari kanan layar, kamu pilih Sign Up.

4. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

5. Di halaman selanjutnya kamu wajib mengisi beberapa informasi yang di minta yang diantaranya username, email aktif, password, ulangi password, dan jangan lupa centang opsi "Saya bukan robot". Jika semuanya sudah di isi dengan benar, langsung saja tap Sign up.

5. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

6. Jika proses daftar akun kamu sudah berhasil kamu akan melihat halaman seperti contoh gambar di bawah ini. Dan di sana kamu tap Login.

6. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

7. Selanjutnya masukan username dan password dari akun Doodstream yang kamu buat tadi. Setelah itu pihak Doodstream akan mengirimkan email berisi kode OTP ke email kamu. Jika sudah menerima email-nya, kamu tinggal memasukan kode OTP itu ke kolom Login OTP. Jika semuanya sudah, tap Login.

7. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

8. Jika di halaman selanjutnya kamu diarahkan ke halaman seperti gambar di bawah ini, artinya kamu sudah berhasil daftar akun Doodstream. Dan itu adalah halaman dashboard akun kamu.

8. Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah

9. Selesai.

Bagaimana, menurut kamu cara daftar Doodstream melalui Android di atas caranya mudah atau tidak? Menurut admin caranya sangat mudah sekali.

Baca Juga:

• Cara Membuat Akun Line di HP Android

• Cara Login Facebook Tanpa Email Dan No HP

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan Doodstream sesuai dengan tujuan kamu membuat akunnya. Di sana ada berbagai fitur yang dapat kamu coba. Kamu tinggal eksplor saja untuk menemukan fitur-fitur tersebut dan menggunakannya.

Jika kamu bertanya apakah cara di atas bisa digunakan juga untuk di PC ataupun komputer, jawabannya tentu saja bisa namun dengan sedikit perbedaan dari segi tampilan saja.

Langkah-langkah mendaftar Doodstream di HP Android dan di PC tidak berbeda jauh sebab kamu melakukannya melalui website yang sama. Hal itu dikarenakan Doodstream belum memiliki versi aplikasi resminya.

Itulah pembahasan tentang cara daftar Doodstream di Android dengan mudah. Jika mengalami masalah saat mempraktekan cara di atas, silahkan tanyakan saja kendala kamu melalui kolom komentar di bawah ini, admin akan bantu sebisa mungkin.

Cukup sampai di sini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Doodstream di Android Dengan Mudah"