Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru


Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

 Di artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Tap Coin - make money online. Admin akan me-review secara lengkap aplikasi tersebut mulai dari hal yang paling dasar hingga cara menggunakan semua fitur yang ada didalam aplikasi Tap Coin.

Nah, teruntuk kamu yang suka mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi, kamu boleh simak artikel ini karena siapa tahu aplikasi Tap Coin APK ini cocok dengan kriteria yang kamu cari. Baiklah, tanpa basa-basi lagi langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Tap Coin adalah aplikasi penghasil uang yang ditawarkan oleh Tap2Coin yang dirilis pada tanggal 29 April 2022. Meskipun merupakan aplikasi yang terbilang masih baru dan masih dalam tahap perkembangan, namun aplikasi Tap Coin sudah mendapatkan 1 juta lebih jumlah download menurut data di Play Store.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Secara umum, aplikasi Tap Coin menerapkan sistem yang sama dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, yaitu memberikan tugas-tugas atau misi tertentu yang harus diselesaikan pengguna jika ingin mendapatkan uang dari aplikasi Tap Coin. Namun meskipun begitu, setiap aplikasi tentu memiliki kelebihannya masing-masing.

Didalam aplikasi Tap Coin ada banyak sekali tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan koin yang nantinya koin tersebut bisa kamu tarik menjadi uang. Setiap tugas akan memberikan jumlah koin yang berbeda-beda tergantung dari tugas yang kamu selesaikan.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Tap Coin, mungkin ada beberapa diantara kamu yang ingin terlebih dahulu mengetahui tentang aplikasi tersebut dari beberapa segi sebelum menginstalnya. Jika benar begitu, kamu bisa melihat review lengkap dan beberapa cara menggunakan aplikasi Tap Coin penghasil uang terbaru ini.

Cara Mendaftar di Aplikasi Tap Coin

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

Sebelum menggunakan Tap Coin, tentunya hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasinya kemudian membuat akun disana. Kamu bisa download aplikasi Tap Coin di Google Play Store secara gratis, atau kamu juga bisa langsung mendownloadnya disini.

Sedangkan untuk mendaftar diaplikasi Tap Coin caranya sangat mudah sekali, kamu bisa mendaftar dengan menggunakan akun Google atau bisa juga menggunakan akun Facebook kamu yang aktif. 

Untuk selanjutnya kamu akan langsung diarahkan ke halaman utama aplikasi tersebut, dan kamu sudah bisa mulai untuk menghasilkan uang disana.

Cara Memasukan Kode Undangan Tap Coin

Saat pertama kali mendaftar di Tap Coin, mungkin kamu akan diminta untuk memasukan kode undangan Tap Coin milik teman kamu atau pengguna Tap Coin lain, setelahnya kamu akan mendapatkan Rp2550 pertamamu.

Untuk kamu yang menginstall aplikasi Tap Coin langsung dari Play Store, mungkin kamu harus memasukan kode undangan tersebut secara manual jika ingin mendapatkan bonus sebesar Rp2250 tersebut. Jika tidak tahu bagaimana caranya, kamu bisa melihat tutorial berikut ini:

1. Buka aplikasi Tap Coin di HP kamu.

2. Didalam beranda aplikasi Tap Coin, pilih menu "Saya".

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

3. Setelah itu tap icon gambar surat seperti gambar dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

4. Setelahnya kamu bisa memasukan kode undangan G626BJA atau boleh juga menggunakan kode undangan dari pengguna Tap Coin lainnya.

5. Selesai.

Itulah cara memasukan kode undangan di aplikasi Tap Coin agar mendapatkan tambahan koin khusus untuk pengguna baru.

Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi Tap Coin

Adapun beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar dapat menghasilkan uang di Tap Coin adalah dengan mengerjakan tugas yang ada. Beberapa tugas tersebut diantaranya yaitu:

1. Cek-in harian

Untuk langkah awal yang paling mudah untuk mendapatkan koin adalah dengan melakukan cek-in atau absen harian didalam aplikasi Tap Coin. Kamu akan diberikan bonus hadiah tambahan jika cek-in setiap hari sampai hari tertentu tanpa ada yang terlewatkan satu hari pun.

2. Main game

Didalam Tap Coin ada beberapa game yang bisa kamu mainkan untuk menambah penghasilan koin yang sudah kamu kumpulkan sebelumnya. Untuk game-gamenya pun sangat mudah untuk dimainkan sehingga kamu punya kesempatan besar untuk memenangkannya. Tap Coin juga menghadirkan game baru yang bernama game tebak-tebakan.

3. Menonton video

Jika ingin cara yang lebih mudah lagi untuk menghasilkan uang kamu bisa melakukannya dengan hanya menonton video saja, entah itu video iklan atau video lainnya yang tersedia.

4. Mengundang teman

Cara selanjutnya untuk mendapatkan poin pada aplikasi Tap Coin penghasil uang adalah dengan mengundang teman. Dari setiap teman yang kamu undang untuk menggunakan Tap Coin, kamu akan mendapatkan hadiah koin sampai dengan Rp36.000 namun dengan syarat mereka harus menggunakan kode undangan milikmu saat pertama kali mendaftar atau mendownload APK Tap Coin menggunakan link undangan yang kamu berikan.

Tapi koin sebesar 36.000 tidak bisa kamu dapatkan sekaligus, namun teman yang kamu undang juga harus menyelesaikan tugas-tugas pengguna baru dan mengisi survei. Kamu akan terus mendapatkan uang saat teman yang kamu undang aktif menggunakan aplikasi Tap Coin. Jadi semakin banyak yang kamu undang maka semakin besar juga komisi yang akan kamu dapatkan.

Dengan mengundang banyak teman, kamu juga berkesempatan untuk menjadi anggota VIP yang dimana koin yang kamu dapatkan akan lebih banyak dari pengguna biasa meskipun tugas yang dikerjakannya sama.

Sedangkan untuk menjadi anggota VIP di Tap Coin kamu harus mengundang lebih banyak teman lagi dan harus masuk kedalam 20 daftar pengguna yang paling banyak mengundang teman.

5. Menginstall aplikasi

Mungkin salah satu cara cepat menghasilkan uang atau koin di aplikasi Tap Coin tanpa harus nuyul adalah dengan menginstal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan. Setiap aplikasi yang kamu install akan memberikan kamu koin dengan jumlah yang berbeda.

Kamu bisa menghasilkan koin lebih banyak lagi setelah kamu menyelesaikan tugas didalam aplikasi yang kamu install itu. Bahkan ada aplikasi yang menawarkan koin sebesar lebih dari 120000 koin setelah kamu berhasil menginstall dan mengerjakan tugas yang diberikan.

6. Mengikuti event

Aplikasi Tap Coin juga sering mengadakan sebuah event berhadiah setiap minggunya. Kamu bisa mengikuti event-event tersebut agar koin yang kamu hasilkan jadi lebih banyak lagi, dengan begitu kamu bisa lebih cepat untuk menarik uang di aplikasi Tap Coin.

Untuk saat ini itulah beberapa tugas yang disediakan oleh Tap Coin APK. Sebenarnya tugas-tugas diatas hanya sebagain saja, mungkin masih ada tugas lain yang akan kamu temukan jika kamu menelusuri aplikasi tersebut. Mungkin juga kedepannya akan ada lebih banyak lagi tugas yang ditambahkan ataupun tugas yang diperbarui didalam aplikasi Tap Coin.

Cara Mendapatkan dan Memasukan Kode Redeem Tap Coin

Didalam aplikasi Tap Coin ada yang namanya kode redeem, buat kamu pengguna baru yang mungkin belum tahu apa itu kode reedem didalam aplikasi Tap Coin, kode reedem adalah kode yang diberikan ketika kamu berhasil memenangkan sebuah event.

Adapun beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode redeem diantaranya ialah:

• Follow halaman Facebook Tap Coin

• Masuk dan bergabung kedalam channel telegram Tap Coin

• Mencari informasi mengenai event-event yang diadakan oleh para influencer

• mengikuti update event dan segera mengikuti event tersebut jika sudah tersedia.

Apabila kamu sudah mendapatkan kode redeem Tap Coin terbaru, kamu bisa langsung menukarkan kode redeem tersebut dengan cara seperti berikut ini:

1. Buka aplikasi Tap Coin di Android milikmu.

2. Dihalaman beranda Tap Coin kamu sudah bisa langsung melihat opsi "Kode Redeem" silahkan kamu tap opsi tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

3. Masukan kode redeem milikmu pada kolom yang ada di halaman tersebut. Jika sudah memasukannya silahkan kamu tap "Tukar".

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

4. Selesai.

Kurang lebih seperti itulah cara untuk tukar kode redeem di Tap Coin. Kode redeem hampir sama seperti voucher yaitu hanya bisa digunakan atau ditukarkan satu kali saja oleh 1 pengguna, setelahnya kode tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Oke, sekarang kita lanjut lagi ke cara menggunakan aplikasi penghasil uang Tap Coin terbaru yang berikutnya.

Cara Tarik Uang di Aplikasi Tap Coin

Sebenarnya, koin di aplikasi Tap Coin yang kamu kumpulkan tidak hanya bisa ditukar dengan uang melalui rekening bank saja, tapi kamu juga bisa menariknya kedalam Saldo DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, dan pulsa.

Untuk menukarkan koin di Tap Coin menjadi uang, E-Wallet, atau pulsa, caranya sangat mudah sekali. Namun sebelum kamu melakukan penarikan, pastikan terlebih dahulu bahwa jumlah koin yang kamu miliki sudah cukup untuk ditukarkan. Jika memang sudah, kamu bisa langsung menukarkannya dengan cara berikut:

1. Langkah pertama yaitu masuk ke aplikasi Tap Coin.

2. Setelah itu tap opsi "Tarik saldo" yang berada dibagian atas halaman beranda aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

3. Sekarang kamu pilih jumlah yang ingin ditarik. Untuk jumlah penarikan bagi anggota yang sudah agak lama menggunakan aplikasi Tap Coin seperti admin ini, jumlah penarikan yang tersedia adalah Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan Rp500.000. Mungkin untuk pengguna baru ada jumlah penarikan yang lebih kecil dari jumlah-jumlah tersebut. Silahkan pilih jumlah berapapun yang kamu mau dan yang terpenting koin kamu cukup untuk menukarkannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

4. lalu pilih juga metode penarikan yang ingin kamu gunakan. Sebagai contoh admin akan menariknya ke saldo DANA.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

5. Setelah memilih jumlah penarikan dan memasukan nomor akun DANA, sekarang kamu tap "Konfirmasi Penarikan".

6. Selesai.

Itu dia cara menukarkan koin Tap Coin ke uang melalui saldo DANA. Apabila ingin melakukan penarikan di aplikasi Tap Coin ke E-Wallet atau dompet digital, kamu bisa mengaitkan akun E-Wallet milikmu ke aplikasi Tap Coin agar saat kamu ingin melakukan penarikan dikemudian hari, caranya akan lebih simpel dan mudah karena kamu tidak perlu lagi untuk memasukan nomor akun E-wallet.

Itulah beberapa cara menggunakan aplikasi Tap Coin penghasil uang terbaru mulai dari cara mendaftar, memasukan kode undangan, menghasilkan koin dengan cepat, mendapatkan kode redeem, dan yang terakhir yaitu menukarkan koin.

Karena admin merupakan salah satu member atau anggota VIP, mungkin ada sedikit yang berbeda dari yang admin jelaskan diatas dibandingkan dengan pengguna baru atau pengguna biasa (bukan anggota VIP), entah perbedaan itu dari segi tampilan, fitur, atau cara penggunaanya.

Jawaban dari beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna Tap Coin

Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna aplikasi Tap Coin, dan disini admin akan mencoba untuk membahas dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut sesuai dengan pengalaman yang pernah admin rasakan.

• Apakah aplikasi Tap Coin terbukti membayar?

Mungkin ini pertanyaan pertama yang ingin kamu tahu jawabannya sebelum kamu download Tap Coin APK agar usahamu untuk mengumpulkan koin juga tidak sia-sia.

Meskipun Tap Coin merupakan aplikasi penghasil uang baru, namun selama admin menggunakan Tap Coin, admin sendiri tidak pernah mengalami yang namanya kendala dalam hal pembayaran atau penarikan koin (withdraw) kedalam bentuk uang maupun dompet digital.

Jadi admin bisa katakan bahwa untuk saat ini aplikasi Tap Coin masih terbukti membayar. Kamu bisa lihat bukti riwayat penarikan yang pernah admin lakukan pada foto dibawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru

• Berapa lama waktu atau proses penarikan di Tap Coin?

Umumnya proses penarikan saldo di Tap Coin membutuhkan waktu maksimal selama 1-3 hari kerja. Namun jika sampai 1-7 hari kerja proses penarikan uang kamu tidak juga diproses dan dikirimkan, mungkin ada kesalahan dari sistem atau kendala di segi lainnya. Tapi kamu tetap bisa mengajukan keluhan kamu ke pihak Tap Coin. Biasanya pihak Tap Coin akan langsung memproses masalah tersebut.

• Apakah aplikasi Tap Coin aman digunakan?

Karena aplikasi Tap Coin bisa kamu temukan didalam Google Play Store, itu artinya aplikasi ini sudah lolos uji coba keamanan dan kelayakan yang dilakukan sebelum aplikasi tersebut ada didalam Play Store.

Didalam Google Play Store juga ada yang namanya fitur play protect, fitur ini berfungsi untuk memindai aplikasi berbahaya yang mengancam data penggunanya. Jadi setiap aplikasi yang kamu temukan didalam toko aplikasi resmi Android (Play Store) sudah terjamin aman, begitupun pada aplikasi Tap Coin.

• Apakah boleh menggunakan dua akun Tap Coin dalam 1 HP?

Untuk pertanyaan ini admin tidak bisa menjawab secara pasti apakah itu boleh atau tidak, namun jika menurut admin sendiri jawabannya adalah boleh asalkan kita tidak berniat untuk curang dan melanggar aturan. Sebab ada banyak juga orang yang menggunakan 2 kartu SIM didalam 1 HP, barangkali kamu ingin mendaftarkan dua nomor tersebut didalam aplikasi Tap Coin, menurut admin tidak ada salahnya juga yang penting kita memang tidak berniat untuk melakukan kecurangan.

Maksud admin jika hanya 2 akun saja masih terbilang wajar, namun jika kamu membuat lebih dari 2 akun Tap Coin misalnya 3 atau sampai 5 akun, itu sudah termasuk curang. Jika terdeteksi bisa saja akun kamu akan diblokir secara permanen dan semua koin yang kamu kumpulkan akan ikut hangus. Jika tidak ingin akun kamu diblokir, lebih baik kamu main Tap Coin dengan jujur dan aman saja.

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

Mungkin cukup sampai disini saja pembahasan tentang cara menggunakan aplikasi Tap Coin penghasil uang terbaru, tercepat dan pastinya terbukti membayar yang admin rekomendasikan buat kamu semua para pencari uang di Internet.

Daripada penasaran jika tahu hanya dari membaca pembahasan yang admin sampaikan saja, lebih baik kamu langsung mencoba saja aplikasi Tap Coin kemudian kamu bisa menilainya sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Tap Coin Penghasil Uang Terbaru"