Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula


Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

 Cara main TikTok menghasilkan uang untuk pemula - Selain sebagai platform aplikasi untuk menonton video, TikTok juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Bahkan sudah banyak orang yang menggantungkan hidupnya dengan mencari uang dari TikTok sebagai pekerjaan utama.

Bermain TikTok memang sudah terbukti bisa menghasilkan uang. Untuk masalah cepat atau tidaknya uang yang akan dihasilkan itu tergantung dari usaha dan apa yang kamu kerjakan. Sebab, ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan uang dari main TikTok untuk pemula maupun yang sudah mahir.

Biasanya, untuk yang sudah mahir, cara yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan di TikTok diantaranya ialah dengan bergabung program afiliasi, live streaming di TikTok shop, daftar menjadi influencer TikTok, jualan di TikTok dan sebagainya.

Tapi, main TikTok agar menghasilkan uang dengan beberapa cara di atas akan terasa sulit jika dilakukan oleh pemula karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Biasanya yang paling dibutuhkan adalah jumlah follower yang banyak.

Baca Juga:

• Cara Private Akun TikTok di Android Dengan Mudah

• Cara Mengubah Akun TikTok Menjadi Akun Bisnis

Meskipun uang yang dihasilkan lebih cepat, namun sekali lagi, cara-cara tersebut terbilang agak sulit untuk pemula.

Namun untuk kamu yang pemula, kamu tenang saja. Selain cara di atas, ada juga beberapa cara mudah memainkan TikTok yang bisa hasilkan uang tanpa effort berlebih, tanpa syarat apapun, dan tanpa modal sedikitpun.

Jika kamu ingin tahu apa saja dan bagaimana cara main TikTok dapat uang untuk pemula, berikut ini admin akan memberikan beberapa caranya.

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

Beberapa cara dibawah ini bisa kamu coba apabila ingin menghasilkan uang di TikTok bagi pemula yang mungkin penasaran dan ingin mencoba rasanya dapat uang dari Bermain TikTok.

1. Memasukan Kode Undangan (7670721924)

Kita mulai dari yang paling awal terlebih dahulu, yaitu memasukan kode undangan. Untuk pengguna baru bisa langsung menghasilkan uang di TikTok dengan cepat yaitu dengan memasukan kode undangan.

Setiap pengguna hanya bisa memasukan kode undangan satu kali saja. Dengan memasukan kode undangan kamu akan mendapatkan uang hingga Rp25.000. Kode undangan akan diminta ketika kamu baru pertama kali daftar akun TikTok.

Jika saat pertama kali mendaftar kamu tidak memasukan kode undangan, kamu masih bisa memasukannya dengan cara seperti berikut ini.

• Buka aplikasi TikTok di HP kamu masing-masing.

• Didalam aplikasi TikTok kamu akan melihat sebuah menu melayang yang bertuliskan TikTok Bonus, silahkan kamu tap menu tersebut.

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

• Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman untuk memasukan kode undangan TikTok. Disana kamu akan melihat sebuah form atau kolom. Masukan kode undangan 7670721924 atau boleh juga kode undangan lain pada kolom tersebut. Jika sudah, tap Konfirmasi.

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

• Selesai.

Cara di atas hanya berlaku untuk kamu yang baru mengunduh TikTok dalam waktu 24 jam.

2. Mengundang Teman

Mengundang teman masih menjadi opsi terbaik untuk yang ingin main TikTok tapi di bayar. Tidak hanya pemula, pengguna yang sudah menghasilkan uang banyak di TikTok juga ada yang masih menggunakan opsi ini sebagai sampingan untuk menambah penghasilan dari tugas utama yang ia jalani.

Dengan mengundang teman di TikTok, untuk sekarang ini kamu bisa mendapatkan penghasilan maksimal Rp350.000 bahkan bisa lebih dari itu. Untuk pemula mungkin penghasilan segitu sudah terbilang banyak. Nah, agar main TikTok kamu bisa dapat uang lebih banyak lagi, kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Untuk mengundang teman agar bergabung menggunakan TikTok caranya cukup mudah dan tidak terlalu sulit dilakukan oleh pemula sekalipun. Berikut ini adalah caranya.

1. Pada halaman untuk memasukan kode undangan tadi, scroll sedikit layar HP kamu ke atas dan kamu akan melihat tombol Undang, tap tombol tersebut.

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

2. Selanjutnya kamu akan di beri pilihan untuk undang teman melalui beberapa media sosial yang tertera di sana. Apabila ingin menyalin link undangannya saja, tap opsi Salin Tautan.

Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

3. Sekarang kamu bisa menyebarkan link undangan tersebut ke media sosial yang kamu miliki.

4. Agar dapat upah dari mengundang teman, pastikan teman yang kamu undangan memasukan kode undangan milikmu. Jika tidak, semua usaha kamu akan sia-sia.

5. Selesai.

Itulah cara menghasilkan koin yang kemudian bisa ditukar jadi uang di TikTok melalui saldo DANA ataupun OVO.

Untuk sekarang ini opsi yang dapat dikerjakan untuk hasilkan uang di TikTok untuk pemula memang tidak banyak, tidak seperti dulu saat aplikasi ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi.

Baca Juga:

• Cara Mengaktifkan Penghemat Data di Aplikasi TikTok HP Android

• Cara Memasukan Link di Bio TikTok Android

Setelah mengetahui cara mengundangnya, mungkin kamu juga membutuhkan tips agar orang lain mau bergabung di TikTok dengan link undangan milikmu. Tipsnya tidak banyak, yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuat caption yang menarik dan menjual.

Intinya kamu harus membuat orang lain tertarik dan mau menerima undangan kamu dengan cara apapun yang kamu bisa.

Namanya mencari uang mau semudah apapun pasti memerlukan sebuah usaha. Sama ketika kamu menghasilkan duit dari main TikTok, ada usaha yang perlu kamu lakukan. Semakin keras kamu berusaha pasti akan semakin jelas hasil yang akan kamu dapatkan.

Itulah cara main TikTok menghasilkan uang untuk pemula. Cukup sekian sampai disini saja untuk pembahasan kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula"