Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi


CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

 Kali ini kita akan membahas atau me-review aplikasi CashPop, namun sebelum kita berlanjut ke pembahasan yang lebih dalam tentang aplikasi CashPop, lebih bagus lagi jika kita mengetahui dasar tentang aplikasi ini terlebih dahulu.


Apa Itu CashPop?

CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

Aplikasi CashPop adalah salah satu aplikasi penghasil uang, pulsa, saldo DANA, Gopay, dan sebagainya. Aplikasi CashPop pertama kali dirilis pada tanggal 7 maret 2017, dan hingga saat ini aplikasi CashPop sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna Android di Play Store. Untuk ukurannya downloadnya sendiri terbilang cukup ringan yaitu hanya sekitar 17MBan. Untuk pengguna Android bisa download aplikasi CashPop secara gratis di Google Play Store.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin atau gold, kamu harus mengumpulkan poin tersebut untuk kemudian bisa ditukarkan ke beberapa jenis penukaran yang sudah admin sebutkan diawal tadi, dua dari beberapa diantaranya adalah uang dan pulsa.

Nah, ada satu hal yang cukup menarik dari aplikasi CashPop yang membuatnya berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang sering kamu temukan di internet, yaitu kamu tetap bisa mendapatkan poin tanpa harus menjalankan misi atau mengerjakan tugas apapun.

Baca Juga:

• 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

• Download Aplikasi Snack Video Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

Yang harus kamu lakukan hanyalah bermain HP seperti biasanya saja. Jadi ketika kamu membuka aplikasi di smartphone kamu entah itu aplikasi media sosial, aplikasi menonton video, chatting, mendengarkan musik atau aplikasi-aplikasi lainnya.

Sesaat setelah kamu sudah selesai dan keluar dari aplikasi tersebut kamu akan diberi ganjaran berupa poin. Semakin lama kamu memainkan aplikasinya maka koin yang akan kamu hasilkan akan lebih banyak lagi. Hal ini berlaku untuk semua aplikasi yang ada di HP kamu. 

Setelah kamu berhasil mendaftar di aplikasi CashPop, maka poin kamu akan mengalir dengan sendirinya. Tentunya aplikasi ini sangat cocok sekali untuk dijadikan sampingan bagi orang super sibuk seperti kamu yang pastinya tidak memiliki waktu untuk mengerjakan misi-misi yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang. Dengan aplikasi CashPop main HP kamu jadi dibayar!

Namun apabila kamu merasa cara tersebut kurang efektif dan kurang cepat untuk menghasilkan poin di CashPop, kamu tenang saja karena ada juga beberapa tugas yang disediakan yang bisa kamu kerjakan jika ingin menghasilkan banyak poin dalam waktu yang lebih singkat.


Cara Daftar di CashPop

Setelah mendengar sedikit pembahasan yang admin sampaikan diatas, mungkin ada beberapa diantara kamu yang langsung tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi CashPop namun tidak mengetahui bagaimana cara untuk mendaftarnya.

Sebenarnya cara mendaftarnya tidak sulit bahkan terbilang cukup mudah dan cepat. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti cara berikut ini:

CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

1. Langkah pertama adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi CashPop. Untuk pengguna Android bisa mendownload versi terbaru 2022 dari aplikasi ini melalui Play Store, sedangkan untuk kamu pengguna iPhone bisa mendownloadnya di App store.

2. Setelah aplikasinya terpasang di HP kamu, langsung saja buka aplikasi tersebut.

3. Kemudian tap "Daftar."

4. Sekarang kamu tinggal membuat ID CashPop milikmu sesuai dengan keinginan. Agar pembuatan ID tidak gagal kamu bisa menggunakan kombinasi huruf dengan angka yang unik. (ID CashPop tidak bisa diganti setelah kamu membuatnya). Setelah selesai membuat ID milikmu, silahkan kamu masukan ID teman atau referral ID nash0911, untuk mendapatkan bonus 10.000 gold pertamamu.

5. Selanjutnya kamu centang semua pada bagian syarat penggunaan, kebijakan privasi dan Usia saya diatas 14 tahun.

6. Setelah semua berhasil diisi, sekarang tap "Okay!"/"Konfirmasi."

7. Selesai.

Selamat! Sampai disini kamu sudah berhasil membuat CashPop ID milikmu sendiri dan kamu sudah bisa untuk mulai mengumpulkan poin agar dapat ditukar ke uang, saldo DANA, Gopay, pulsa, dan jenis penukaran lainnya yang tersedia.


Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi CashPop

CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

Adapun beberapa misi atau tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan poin lebih banyak didalam aplikasi CashPop, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Bermain aplikasi yang ada di HP

Sepertinya untuk poin yang pertama ini sudah tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar karena admin sudah beberapa kali menjelaskannya diatas.

2. Menyelesaikan beberapa misi

Didalam aplikasi CashPop ada cukup banyak misi yang bisa kerjakan untuk menghasilkan gold atau poin, diantaranya seperti menonton video, mengunjungi produk, mengikuti Instagram, download aplikasi, bermain game, mengisi survey, check-in harian, dan masih banyak lagi misi-misi lainnya.

Biasanya misi yang tersedia itu terbatas, jadi kamu harus rajin-rajin memperbarui daftar misi untuk mengetahui bahwa ada misi baru yang bisa segera dikerjakan. Untuk poin yang bisa didapatkan berbeda-beda pada setiap misi.

3. Mengundang teman untuk menggunakan CashPop

Rasanya tidak ada satupun aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa mengundang teman, begitupun pada aplikasi CashPop. Ya, di aplikasi ini kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan gold. Keuntungan yang didapatkan dari mengundang teman pun terbilang cukup besar.

Kamu akan mendapatkan gold sebanyak 5.000 setelah teman kamu berhasil mengerjakan misi pertama mereka. Bukan itu saja, kamu juga akan mendapat gold sebanyak 20% selamanya untuk setiap misi yang berhasil temanmu kerjakan.

4. Mengikuti event

Didalam aplikasi CashPop ada yang namanya event game keberuntungan, kamu bisa mendapatkan hingga 200.000 poin dari mengikuti beberapa event yang tersedia. Akan tetapi, untuk mengikuti event tidaklah gratis. Kamu juga harus mengeluarkan modal untuk bisa bergabung kedalam event tersebut.

Modal yang dimaksud adalah berupa poin atau gold yang kamu miliki. Modal yang harus kamu keluarkan pada setiap event tentunya berbeda, mulai dari 100 poin sampai dengan 6.000 point.

5. Memasukan ID Teman atau Referral ID CashPop

Saat pertama kali mendaftar di CashPop kamu akan diminta untuk memasukan ID teman, jika kamu memasukan ID teman maka kamu akan mendapatkan bonus poin pertamamu sebesar 10.000 poin gold. Silahkan masukan ID teman nash0911.

Itulah beberapa tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapat point gold di CashPop lebih cepat.


Macam-Macam Metode Penukaran Poin Gold di CashPop

CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi

Ini merupakan saat yang di nanti-nantikan setelah kamu berhasil mengumpulkan poin gold di aplikasi CashPop sampai dengan batas minimum yang dapat ditukarkan atau di redeem. Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk kamu menukarkan poin tersebut, dan beberapa diantaranya adalah:

1. E-Wallet atau dompet digital

• DANA (130.000 poin = Rp.10.000)

• Gopay (130.000 poin = Rp.10.000)

• LinkAja (130.000 poin = Rp.10.000)

• ShopeePay (130.000 poin = Rp.9.500)

2. Pulsa

• All operator (120.000 poin = Rp.10.000)

3. Paket internet

• TRI (170.000 poin = Kuota 1,5GB masa aktif sesuai kartu)

• AXIS (180.000 poin = Kuota 1GB masa aktif 30 hari)

• Simpati (283.000 poin = Kuota 2GB+ masa aktif 30 hari)

4. Voucher game

• Diamond Mobile Legends (130.000 poin = 36 Diamond)

• Free Fire (120.000 poin = 70 Diamond)

• AOV (120.000 poin = 40 Voucher AOV)

• Garena (120.000 poin = 33 Garena shell)

• Megaxus (120.000 poin = 10.000 Mi-Cash)

• League of Legends (180.000 poin = 125 Wild Cores)

5. Voucher belanja

• Voucher Grab Food (274.000 poin = Rp.25.000)

• Voucher Alfamart (273.000 poin = Rp.25.000)

• Voucher Indomaret (273.000 poin = Rp.25.000)

6. Token PLN

• Token PLN (210.000 poin = Rp.20.000 Token).

Itulah sekiranya beberapa daftar penukaran poin yang bisa dilakukan di aplikasi CashPop.

Baca Juga:

• Apa Itu Aplikasi Cashtree Dan Bagaimana Cara Menggunakannya

• Review Apk Top Rich Penghasil Uang, Saldo Dana, Gopay, OVO, dan Paypal

Mungkin ada beberapa review mengenai aplikasi CashPop yang kalian ingin ketahui namun tidak admin bahas disini karena yang admin bahas hanya beberapa poin yang menurut admin perlu disampaikan saja. Jika kamu ingin mengetahui lebih jelas lagi mengenai aplikasi penghasil uang dan saldo dana tanpa mengerjakan tugas ini, lebih baik kalian langsung saja mencoba aplikasinya sendiri agar tidak penasaran.

Itulah review aplikasi CashPop penghasil uang dan pulsa tanpa misi mulai dari cara mendaftar, menggunakan, mendapatkan poin, menukarkan poin dan beberapa hal lainnya terkait aplikasi tersebut. Jika tertarik untuk mencoba aplikasi ini dalam versi MOD atau ingin menemukan aplikasi MOD lain, situs Jojoy ios menyediakannya untukmu.

Admin rasa cukup itu saja yang bisa disampaikan pada artikel kali ini, mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam penulisan atau penyebutan nama. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "CashPop : Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa Tanpa Misi"