Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android


5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

 Membaca berita merupakan kegiatan yang bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan seputar informasi terkini. Selain mencari informasi yang bermanfaat, umumnya seseorang membaca berita juga karena sedang tidak ada kegiatan apapun.

Selera dari setiap orang untuk mengisi waktu luangnya memang berbeda beda, ada yang bermain game, menonton film, ataupun mencari hiburan lainnya didalam internet, dan salah satunya adalah dengan membaca berita.

Saat ini, untuk membaca berita bisa dengan sangat mudah dilakukan tanpa harus menggunakan media koran apalagi siaran Televisi yang mengharuskan kamu untuk menunggu jam tayangnya. Kita menjadi dimudahkan sejak hadirnya aplikasi-aplikasi baca berita di Android.

Banyak sekali aplikasi baca berita di Android yang bisa kamu gunakan. Agar membaca berita semakin bersemangat, ada juga beberapa aplikasi baca berita yang bisa dapatkan uang dan pulsa gratis. Hal seperti itu tentunya bisa memberikan kamu keuntungan yang lebih dari sekedar membaca berita saja.


Baca Juga:

• 5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021

• Review Apk Top Rich Penghasil Uang, Saldo Dana, Gopay, OVO, dan Paypal


Kelebihan lain dari membaca berita Menggunakan sebuah aplikasi adalah kamu bisa membaca berita dimana pun dan kapan pun dengan praktis melalui smartphone yang sering kamu bawa kemanapun.

Untuk membaca berita di aplikasi, tentunya kamu juga membutuhkan yang namanya kuota Internet dan juga pulsa untuk membelinya. Nah, dengan membaca berita di aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa dan uang, mungkin akan sedikit membantu kamu untuk meminimalisir pengeluaran.

Jika kamu ingin hobi membaca berita mu bisa mendapatkan uang dan pulsa secara gratis, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi. Dan berikut inilah 5 rekomendasi aplikasi baca berita dapat duit dan pulsa di Android yang bisa kamu coba.


5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

1. Baca Plus

Baca Plus - Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Aplikasi baca berita yang pertama adalah Baca Plus, aplikasi ini menyediakan berbagai macam topik berita dari 250 situs dan media terpercaya. Kamu bisa mencari berita dengan kategori yang kamu inginkan, misalnya berita seputar selebriti, olahraga, politik, otomotif, hiburan, gaya hidup, kuliner, dan masih banyak lagi kategori lainnya.

Aplikasi ini akan memberikan kamu berita terupdate setiap harinya. Baik itu berita dari dalam negri maupun berita dari luar negri. Di sana kamu juga bisa membagikan berita kepada orang lain dan memberikan komentar.

Selain untuk membaca berita menarik, aplikasi ini juga menyediakan hiburan lainnya seperti menonton video humor dan melihat gambar-gambar lucu.

Untuk cara menghasilkan uang dan pulsa dari membaca berita didalam aplikasi Baca Plus, salah satunya adalah dengan menonton dan membaca berita. Setiap kali membaca berita, kamu akan diberikan poin. Poin tersebut akan secara otomatis di konversikan kedalam uang tunai setiap 24 jam.

Agar cepat menghasilkan poin, kamu juga bisa mengerjakan tugas tugas tertentu yang sudah disediakan, beberapa diantaranya adalah dengan mengundang teman, membagikan berita, dan mengikuti absen harian.


2. BuzzBreak

BuzzBreak - Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Aplikasi baca berita dapatkan uang di Android yang berikutnya adalah BuzzBreak. Aplikasi yang dirilis pada 1 April 2019 ini sudah mendapatkan jumlah download mencapai angka 10 juta lebih oleh pengguna Android di Google Play Store.

Sama seperti aplikasi baca berita di Android pada umumnya, BuzzBreak juga menghadirkan berbagai macam berita dari dalam maupun dari luar negri. Kamu juga bisa menonton video hiburan dan konten berita viral dari berbagai sumber di internet.

Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan aplikasi BuzzBreak adalah dengan menonton video, membaca berita, cek in harian, dan yang terbilang cukup cepat adalah dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Jika semua tugas itu di kerjakan, kamu akan diberi sebuah imbalan berupa poin. Poin itulah yang kemudian akan di tukarkan kedalam bentuk rupiah melalui PayPal, rekening bank, DANA, ataupun pulsa.


3. Cashzine

Cashzine - Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Cashzine adalah termasuk salah satu aplikasi baca berita dapat uang terbaik di Android yang direkomendasikan selanjutnya. Selain untuk membaca berita, aplikasi besutan Points Culture ini memiliki banyak fitur-fitur menarik didalamnya. Sebut saja salah satunya adalah dapat berinteraksi dengan pengguna lain layaknya didalam sebuah media sosial.

Untuk berita yang disajikan juga terbilang lengkap, disana kamu bisa mencari berita informasi sesuai dengan kategori yang diinginkan. Mulai dari gosip, hiburan, trik hidup, teknologi dan topik berita menarik lainnya.

Sama halnya dengan aplikasi baca berita sebelumnya, Cashzine juga menggunakan sistem berupa koin. Semakin sering kamu membaca maka semakin cepat kamu akan mendapatkan koin tersebut.

Cara lain untuk menghasilkan koin banyak dengan waktu yang cepat, ada salah satu tugas yang bisa kamu kerjakan yaitu dengan mengundang teman. Jika koin yang kamu kumpulkan sudah mencapai batas penarikan tertentu, kamu bisa menarik koin tersebut kedalam DANA, PayPal, GCash, dan dompet digital lainnya.


4. Dong Bao

Dong Bao - Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Dong Bao adalah nama dari aplikasi baca berita menghasilkan uang dan pulsa gratis terbaru 2021. Mungkin masih ada sebagian orang yang cukup asing mendengar nama dari aplikasi berita di Android yang satu ini.

Memang, aplikasi ini dirilis pada 24 Juli 2021. Jadi, wajar saja jika kamu sebelumnya tidak mengetahui apa-apa tantang aplikasi untuk baca berita yang satu ini.

Meskipun belum lama dirilis, aplikasi Dong Bao sudah banyak mendapatkan respon dan komentar yang positif dari beberapa pengguna Android yang sudah pernah menggunakannya.

Ada salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi Dong Bao yang mungkin tidak pernah kamu temukan didalam aplikasi baca berita di Android lainnya. Fitur tersebut adalah sebuah acara yang disediakan oleh aplikasi ini sendiri. Kamu bisa ikut bergabung kedalam acara tersebut dengan beberapa orang yang memiliki hobi yang serupa dengan kamu.

Didalam aplikasi ini kamu tidak sekedar hanya membaca berita saja, namun kamu juga bisa memposting sebuah berita ataupun artikel untuk dibaca oleh orang lain.

Sedangkan untuk mendapatkan pulsa gratis dan uang dari aplikasi Dong Bao tentunya tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma. Ada beberapa tugas yang harus kamu kerjakan terlebih dahulu.

Namun jika kamu menganggap membaca berita adalah suatu hobi yang kamu senangi, maka aplikasi ini juga akan membayar kamu hanya dengan membaca saja. "Hobi yang menghasilkan uang". Itulah kata yang cocok untuk menggambarkan aplikasi ini.


5. Indo Today - Baca berita, hasilkan uang saku

Indo Today - 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android
Sumber gambar: https://play.google.com

Aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang dan pulsa gratis untuk di HP Android yang terakhir adalah Indo Today. Aplikasi ini dirilis oleh SeaTopnews pada 16 April 2021 kemarin.

Meskipun aplikasi ini terbilang masih sangat baru sekali, namun pencapaiannya sudah cukup terlihat ketika ia sudah mendapatkan jumlah download mencapai angka 5 juta lebih dalam kurun waktu yang tidak lama.

Indo Today memiliki alogaritma yang cukup cerdas, dimana aplikasi ini akan memberikan kamu berbagai berita dengan kategori yang kamu sukai. Selain itu, dengan membaca berita yang tersedia, kamu juga bisa mendapatkan uang. Uang tersebut bisa kamu transfer ke rekening bank, PayPal, dan DANA.

Aplikasi Indo Today juga di optimalkan untuk penggunaan pada jaringan 2G, 3G, 4G, dan WiFi. Sehingga hal itu membuat penggunanya akan tetap nyaman saat sedang menggunakan jaringan apapun.


Baca Juga:

• Apa Itu Aplikasi Cashtree Dan Bagaimana Cara Menggunakannya

• Download Aplikasi Snack Video Lengkap Dengan Cara Menggunakannya


Itulah 5 rekomendasi aplikasi baca berita dapat uang dan pulsa gratis di Android.

Meskipun sebenarnya konsep kerja dari aplikasi tersebut hampir serupa dengan beberapa aplikasi lainnya, namun yang kita cari tentunya aplikasi baca berita yang terbukti membayar dan gratis untuk digunakan. Dan kelima daftar aplikasi diatas bisa kamu download secara gratis didalam Play Store HP Android kamu masing-masing.

Cukup sekian untuk artikel kali ini, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android"