Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Koin Line Gratis dan Cepat


Cara Dapat Koin Line Gratis dan Cepat

 Cara dapat koin Line gratis dan cepat - Untuk yang sudah menjadi pengguna lama aplikasi Line mungkin kamu sudah paham betul tentang penggunaan koin pada aplikasi tersebut. Tapi meskipun begitu, barang kali diantara kita masih ada yang belum paham tentang koin Line, mari kita bahas terlebih dahulu.

Koin Line merupakan mata uang virtual yang dikeluarkan oleh aplikasi tersebut. Dengan koin ini kamu bisa membeli beberapa layanan di Line seperti tema, stiker maupun emotikon. Sedangkan untuk cara mendapat kan koin Line bisa dilakukan dengan gratis ataupun dengan membelinya.

Jika ingin membeli koin Line kamu harus mengeluarkan Rp50.000 untuk membeli 50 koin, Rp35.000 untuk 100 koin, Rp49.000 untuk 150 koin dan lainnya. Nampaknya semakin besar jumlah koin yang kamu beli, semakin besar potongan yang akan didapatkan.

Baca Juga:

• Cara Mengganti Tema Line Gratis Tanpa Aplikasi

• Cara Tukar Poin Indosat Menjadi Kuota 2022

Untuk metode pembayarannya cukup beragam, diantaranya kamu bisa menggunakan pulsa, kartu debit, kartu kredit, ShopeePay, DANA, OVO, DOKU, saldo Google Play dan voucher Google Play.

Sekarang kita lupakan dulu masalah untuk membeli koin itu karena fokus kita di sini adalah untuk mengetahui cara apa saja yang bisa dilakukan agar dapat koin Line dengan cepat dan gratis. Beberapa caranya akan kita ulas berikut ini.

Cara Dapat Koin Line Gratis dan Cepat

Buat kamu yang belum tahu, di aplikasi Line ada fitur yang bernama LINE Points, nah fitur inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan koin Line. Tapi sebelum itu kamu harus tahu dulu perbedaan poin dan koin.

LINE Points adalah layanan poin yang bisa kamu kumpulkan secara gratis dari hasil menggunakan berbagai layanan di Line ataupun berbelanja dengan Line Pay.

Kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya kemudian bisa ditukarkan menjadi koin. Nilai tukar poin ke koin berbeda untuk setiap negara, dan untuk Indonesia sendiri yaitu 300 poin = 1 koin.

Selain ditukar poin juga bisa kamu gunakan untuk membeli tema stiker dan emoji secara langsung. Proses penukaran akan dilakukan secara otomatis ketika kamu membelinya.

Cara dapat koin Line ini terbilang aman dan tidak ilegal sebab opsi untuk mendapatkan koin Line gratis dengan cepat ini tersedia di dalam aplikasi Line itu sendiri, yaitu dari fitur LINE Points. Adapun cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin di Line gratis diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Download Game

Cara dapat koin line gratis dan cepat melalui download game

• Buka aplikasi Line di HP kamu masing-masing.

• Pada halaman beranda kamu akan melihat opsi "Layanan", tap opsi "Lihat semua" yang berada disamping kanan opsi tersebut.

• Pada halaman selanjutnya kamu cari dan pilih "LINE Points".

• Selanjutnya kamu akan melihat dua game yang bernama LINE PLAY dan Airship Knights. Silahkan pilih salah satu game yang ingin kamu download.

• Setelah itu tap "Selesaikan Misi" dan kamu akan diminta untuk install game tersebut. Silahkan kamu install terlebih dahulu.

• Sekarang kamu tinggal menunggu waktu 24 jam untuk mengklaim hadiah dari mendownload game tersebut. Kamu bisa kembali ke halaman itu lagi jika sudah 24 jam.

• Selesai.

2. Menggunakan Tapjoy

Cara dapat koin line gratis dan cepat menggunakan Tapjoy

Tapjoy juga sama, yaitu layanan yang tersedia di dalam LINE Points. Layanan ini menyediakan beberapa misi seperti menonton iklan, mengisi survei, download game dan sebagainya.

Setelah menyelesaikan misi tersebut kamu akan diberikan upah berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan untuk mendapatkan koin Line dalam waktu yang cepat.

• Pertama, buka aplikasi Line.

• Pada halaman beranda kamu akan melihat opsi "Layanan", silahkan tap opsi "Lihat semua" yang berada disamping kanan opsi tersebut.

• Pada halaman selanjutnya kamu cari dan pilih "LINE Points".

• Selanjutnya tap menu Tapjoy yang berada dibawah opsi Misi Lainnya.

• Sekarang kamu tinggal memilih misi yang ingin kamu selesaikan dan di sana kamu bisa melihat sendiri panduan untuk menyelesaikannya.

• Selesai.

Baca Juga:

• Cara Mendapatkan Uang Dari Doodstream Dengan Cepat

• Cara Main TikTok Menghasilkan Uang Untuk Pemula

• Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Setiap misi bisa mendapatkan poin dalam jumlah yang berbeda-beda. Jika ingin dapatkan koin dengan cepat, pilih misi dengan bayaran poin terbanyak.

Meskipun dua cara mendapatkan koin di atas tidak secepat kamu membelinya, namun dengan sedikit usaha yang lebih keras pasti akan membuahkan hasil yang lebih baik.

Beberapa fitur atau tugas untuk dapatkan koin gratis di Line Webtoon sekarang ini sudah mulai berkurang dan hanya sedikit saja. Fitur Free Coins yang dulunya menjadi cara tercepat untuk mendapatkan koin Line secara gratis pun kini sudah di hapus.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan dari cara dapat koin gratis dan cepat. Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Koin Line Gratis dan Cepat"