Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat


Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

 teknoinfo09 - Buat kamu yang suka mencari pulsa gratis di internet melalui aplikasi-aplikasi penghasil pulsa, tahukah kamu dari sekian banyaknya aplikasi tersebut, aplikasi MiChat juga bisa kamu gunakan untuk menghasilkan pulsa secara gratis tanpa modal.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas cara mendapatkan pulsa di Aplikasi MiChat. Untuk kamu yang sudah biasa mencari dan mendapatkan pulsa dari aplikasi-aplikasi penghasil pulsa, mungkin kamu sudah paham tentang sistem atau cara kerja yang digunakan oleh aplikasi tersebut.

Hampir semua aplikasi penghasil pulsa memiliki sistem yang sama sebagai syarat agar bisa memberikan pulsa kepada penggunanya. Pastinya aplikasi tersebut akan memberikan sebuah tugas atau misi, misalnya seperti menyelesaikan game, mengisi survei, menonton video atau iklan, menginstall aplikasi, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

• Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

• Cara Mengatasi Pulsa Indosat Berkurang Sendiri Atau Tersedot

Lalu bagaimana jika sistem tersebut diterapkan pada aplikasi perpesanan seperti MiChat? Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik dan berbeda dari yang lain, mengingat MiChat dikenal sebagai aplikasi chat, bukan aplikasi penghasil pulsa. Dan sistem yang digunakan untuk menghasilkan pulsa tentunya akan berbeda.

Meskipun aplikasi MiChat fungsinya memang dikhususkan untuk saling memberi kabar dengan orang lain melalui chat maupun telpon, ada satu hal lain yang harus kamu tahu. Didalam aplikasi Michat ada fitur yang bernama Jalan dapat pulsa. Nah, fitur inilah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa di MiChat.

Jika kamu sudah penasaran seperti apa cara mendapatkan pulsa di Aplikasi MiChat dengan menggunakan fitur Jalan dapat pulsa, berikut ini admin akan membahas tutorialnya khusus untuk kamu yang sering membaca artikel di blog teknoinfo09.


Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Karena pada dasarnya MiChat bukanlah aplikasi penghasil pulsa, jadi fitur Jalan dapat pulsa di aplikasi tersebut hanyalah sebuah event. Event tersebut diadakan sejak tanggal 15 september 2021, namun aplikasi MiChat tidak memberikan informasi secara langsung kapan event dapat pulsa itu akan berakhir.

Namun, hingga saat ini event tersebut masih berlangsung, dan kamu masih memiliki kesempatan untuk menghasilkan pulsa dengan mengikuti event Jalan dapat pulsa di MiChat tersebut.

Apabila kamu tidak tahu cara menggunakan atau mengikuti event Jalan dapat pulsa di aplikasi MiChat, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Namun sebelum itu, buat kamu pengguna Android yang belum memiliki aplikasinya, kamu bisa download terlebih dahulu aplikasi MiChat di Google Play Store secara gratis. Untuk pengguna iPhone bisa mendownloadnya melalui AppStore. Oke, sekarang kita lanjut ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi MiChat di HP kamu masing-masing.

2. Agar dapat menjelajahi fitur-fitur didalam aplikasi MiChat, sebelumnya kamu harus membuat akun dengan mendaftarkan nomor kamu terlebih dahulu didalam aplikasi tersebut.

3. Jika sudah menyelesaikan proses pendaftaran, pada halaman beranda MiChat, tap menu "Teman".

3. Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

4. Pada halaman berikutnya tap "Jalan dapat pulsa" yang berada tepat diatas opsi "Permainan".

4. Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

5. Selesai.


Sekarang kamu sudah berada didalam event tersebut. Disini kamu harus mengumpulkan koin dengan cara berjalan. Setiap langkah kamu akan dicatat sebagai koin, semakin banyak kamu melangkah/berjalan, maka koin yang akan kamu dapatkan akan semakin banyak juga.

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Selain dengan berjalan, cara lain untuk menghasilkan koin di MiChat adalah dengan mengunjungi halaman event tersebut, disana kamu bisa mendapatkan koin bonus sebesar 1.000 koin setiap harinya.

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Untuk maksimal koin yang bisa kamu dapatkan perhari adalah 10.000 koin. Nantinya koin tersebut bisa digunakan untuk melakukan undian pulsa. Untuk sekali melakukan pengundian pulsa, kamu harus membayar dengan 1.000 koin.

Untuk pulsa yang bisa kamu dapatkan dari pengundian itu sendiri diantaranya yaitu Rp1, Rp5, Rp10, Rp100, Rp500, Rp5.000, Rp10.000, dan yang terakhir yang paling besar adalah Rp100.000.

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Pulsa yang kamu dapatkan dari undian tersebut akan dikumpulkan sampai jumlah yang bisa ditarik, yaitu Rp5.000, Rp10.000, Rp20.000, dan Rp100.000. Untuk cara menarik pulsanya sangat mudah dan mungkin kamu sudah paham.

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat

Jadi, tugas kamu agar cepat mendapatkan pulsa di event MiChat ini sangat sederhana sekali, kamu hanya perlu mengumpulkan koin dan melakukan pengundian pulsa sebanyak-banyaknya. Siapa tahu kamu adalah salah satu orang beruntung yang bisa mendapatkan pulsa 100 ribu dari aplikasi MiChat secara gratis.

Catatan: sebelum mengikuti event tersebut pastikan bahwa smartphone yang kamu gunakan memiliki fitur untuk melacak langkah-langkah yang diambil. Jika smartphone kamu tidak memilik fitur tersebut, kamu tidak akan mendapatkan koin meskipun sudah berjalan sampai jauh.

Baca Juga:

• Cara Pinjam Pulsa Indosat Terbaru 2022

• 5 Aplikasi Baca Berita Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Di Android

Itulah cara mendapatkan pulsa di aplikasi MiChat dengan menggunakan fitur Jalan dapat pulsa. Jika masih ada yang kamu tidak mengerti tentang fitur tersebut dari pembahasan yang admin sampaikan diatas, kamu bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Cukup sekian untuk tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi MiChat"