Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa


Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

 Cara mengetahui nomor WA kita disimpan dengan nama apa - Sebagai seorang pengguna smartphone yang setiap harinya menggunakan WhatsApp untuk chatting-an, tentu kita semua pernah merasa penasaran dengan nama kontak WA kita yang ada di HP orang lain.

Sebetulnya kamu bisa mengetahuinya dengan cara yang sangat simpel dan akurat, yaitu dengan meminjam HP-nya secara langsung. Dengan cara seperti itu kamu bisa dengan mudah untuk melihat nama WA kamu disana. Tapi, apakah hal tersebut sopan untuk dilakukan?

Sepertinya tidak. Tidak semua orang suka jika ada orang lain yang meminjam ponselnya lalu masuk kedalam aplikasi WhatsApp. Karena pada dasarnya semua chat bersifat privasi.

Baca Juga:

• Cara Mengetahui Nomor WA Yang Belum Disimpan

• 4 Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Harus Chat

Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba untuk menggunakan cara lain saja. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk kita mengetahui kontak WhatsApp disimpan dengan nama apa selain dengan melihat langsung di HP miliknya. Bahkan sebagian besar cara yang ada tidak mengharuskan kamu untuk menyentuh HP korban.

Beberapa diantara cara untuk mengetahui nomor WA di save dengan nama apa ada yang menggunakan bantuan dari aplikasi dan ada juga yang tidak, untuk yang tidak biasanya menggunakan situs online. Dan cara yang akan kita bahas disini termasuk cara yang menggunakan aplikasi.

Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di WA orang lain yang akan kita gunakan disini bernama Getcontact. Dalam hal ini, Getcontact merupakan aplikasi yang paling populer dan paling banyak digunakan. Kebanyakan orang pasti pernah mendengar tentang aplikasi ini.

Cara melihat nomor kita di save dengan nama apa di Getcontact sangat mudah dan sederhana sekali. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Oleh karena itu disini admin lebih merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Getcontact.

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah tutorial selengkapnya:

1. Download aplikasi Getcontact dan install di HP kamu masing-masing. Untuk kamu yang menggunakan Android bisa langsung menginstalnya melalui Play Store.

1. Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

2. Sesudah aplikasinya terpasang, langsung saja kamu buka aplikasi tersebut.

3. Setelah itu kamu juga harus mendaftar untuk membuat akun Getcontact terlebih dahulu. Jika kamu mengalami kesulitan saat proses login, kamu bisa melihat cara masuk Getcontact yang benar agar tidak gagal.

4. Jika pendaftaran sudah berhasil dan sekarang kamu sudah berada dihalaman awal aplikasi Getcontact. Langkah selanjutnya tap menu Lainnya yang berada dibagian pojok kanan bawah.

4. Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

5. Setelah itu tap foto profil kamu.

5. Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

6. Disinilah tempat dimana kita bisa mengetahui orang-orang menyimpan no WA kita dengan nama apa saja, entah itu dari teman, pacar, mantan, keluarga, sahabat atau orang lain. Semuanya tercantum disana.

6. Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa

7. Selesai.

Sampai sini kamu sudah mengetahui nama kamu yang disimpan oleh orang lain di WhatsApp.

Perlu diketahui, sebenarnya cara diatas bukan hanya untuk mengetahui nama kamu di WA orang lain, namun nama di kontak HP juga. Sebab nama di WA juga tergantung dari nama di kontak. Jika kamu menamai seseorang di kontak HP kamu dengan nama A, pasti di kontak WA pun namanya akan sama, yaitu A.

Selain itu, ada juga kelebihan dan kekurangan dari menggunakan cara diatas. Untuk kelebihannya tidak banyak, hanya dari segi cara yang sangat mudah. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu cara diatas hanya berlaku untuk orang yang juga sudah menggunakan aplikasi Getcontact.

Tapi dengan seratus juta lebih jumlah pengguna Getcontact mungkin saja ada sebagian diantaranya adalah teman kamu.

Dan ada satu lagi kekurangan lainnya ialah kita tidak bisa mengetahui secara spesifik siapa orang yang menyimpan nomor kita dengan nama-nama yang kita lihat di Getcontact. Disana hanya menampilkan nama kita saja tapi tidak dengan nama dari orang yang menyimpannya.

Baca Juga:

• Cara Mengaktifkan Pesan Sementara di WhatsApp HP Android

• Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

Mungkin cukup sekian sampai disini saja pembahasan tentang cara mengetahui nomor WA kita disimpan dengan nama apa di aplikasi Getcontact. Kamu boleh bertanya melalui kolom komentar apabila ada yang tidak kamu pahami dari tutorial yang admin bagikan diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Nomor WA Kita Disimpan Dengan Nama Apa"