Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi


Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

 Cara mengetahui Instagram tidak di follback dan di unfollow tanpa aplikasi - Sebagai pengguna Instagram, kita semua sudah tahu bahwa untuk berteman di IG adalah dengan cara saling memfollow akun satu sama lain. Tapi faktanya, ada saja orang yang tidak follback Instagram kita.

Kadang ketika kita sudah memfollow akun Instagram orang lain dan kita mengetahui bahwa Instagram kita tidak di follback atau ikuti balik, mungkin kita juga akan melakukan unfollow atau batal mengikuti karena merasa tidak ada timbal balik dari akun Instagram tersebut. Kadang ada juga yang memfollow balik namun tidak lama malah di unfollow lagi entah apa alasannya.

Meskipun sebenarnya mau di follback dan tidak di follback adalah hak masing-masing setiap pengguna Instagram, mungkin ada saja yang merasa bahwa saat Instagram-nya tidak di follback berarti orang tersebut tidak ingin berteman dengan kita. Terkecuali jika akun IG itu milik artis atau selebgram yang sudah pasti tidak akan memfollback.

Baca Juga:

• Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

• Cara Melihat Foto Profil IG Yang Di Privasi Dengan Mudah

Namun yang menjadi pertanyaannya, bagaimana caranya kita bisa tahu jika orang atau pengguna Instagram itu tidak follback akun IG milik kita kemudian bisa kita unfollow? Jawabannya tentu saja bisa. Memangnya apa yang tidak bisa dilakukan di zaman yang serba canggih seperti saat ini.

Bahkan apabila kamu ingin mengetahui atau melihat akun Instagram tidak di follback ataupun di unfollow bisa kamu lakukan tanpa aplikasi apapun. Jika kamu penasaran dengan siapa saja orang yang tidak follback IG milikmu, kamu bisa melihat tutorialnya disini.

Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

Seperti apa yang sudah admin sampaikan tadi bahwa untuk mengetahui Instagram di unfollow dan tidak ikuti balik bisa dilakukan tanpa aplikasi, tanpa situs online, dan tanpa alat atau media apapun, tapi kita bisa mengetahuinya didalam aplikasi Instagram itu sendiri yang jelas caranya akan lebih aman dan efisien.

Selain itu, tutorial yang akan admin bagikan untuk mencari tahu akun-akun Instagram yang tidak mem-follback kamu cukup mudah, begitupun juga untuk mengetahui siapa saja yang unfollow kita di Instagram. Karena pada dasarnya akun IG yang di unfollow sama saja seperti tidak di follback. Dan cara melihatnya pun tetap sama, yaitu tanpa menggunakan aplikasi.

Jika kamu sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara mengetahui IG tidak di follback dan di unfollow, langsung saja kita masuk ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Instagram di HP Android maupun di iPhone kamu masing-masing.

2. Selanjutnya, sesudah berada didalam aplikasi Instagram kamu masuk ke halaman profil dari seseorang yang ingin kamu cek apakah dia follback IG kamu atau tidak.

3. Jika sudah berada didalam profilnya, tap opsi "Mengikuti" atau "Following".

3. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

4. Nah, dihalaman inilah kamu bisa mengetahui ciri-ciri Instagram tidak di follback. Jika kamu melihat akun IG kamu terpampang disana lebih tepatnya berada didaftar paling atas, artinya akun itu memfollback akun IG milikmu dan begitupun sebaliknya. Jika kamu tidak melihatnya, artinya orang itu tidak memfollback akun mu.

4. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

5. Jika ingin membuktikan lebih jelas lagi kebenarannya, kamu bisa memasukan username Instagram milikmu di kolom pencarian. Jika hasilnya ditemukan berarti di follback, jika tidak ditemukan artinya tidak di follback. Jika sebelumnya kamu bisa melihat akun Instagram kamu ada disana dan setelah kamu cek lagi sudah tidak ada, itu menandakan akun Instagram kamu sudah di unfollow.

5. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

6. Selesai.

Menurut admin cara mengetahui Instagram tidak di follback menggunakan cara diatas jauh lebih mudah dan lebih akurat ketimbang kamu menggunakan bantuan dari aplikasi maupun website pihak ketiga.

Cara diatas adalah untuk mengetahui akun orang lain yang tidak follback Instagram kamu, sedangkan untuk mengetahui Instagram orang lain yang tidak kamu follback caranya seperti berikut:

1. Buka aplikasi Instagram di HP kamu.

2. Sekarang kamu masuk ke halaman profil Instagram masing-masing.

3. Didalam profil IG kamu, tap "Pengikut" atau "Followers".

3. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

4. Setelah itu tap opsi "Akun yang Tidak Anda Ikuti Balik".

4. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

5. Dihalaman selanjutnya kita sudah bisa melihat semua akun Instagram orang yang tidak kita follback.

5. Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi

6. Selesai.

Mengetahui IG yang tidak kita follback memang sudah ada fitur bawaannya, namun untuk bisa mengetahui orang yang tidak follback IG kita belum ada fiturnya tapi kamu tetap bisa melakukannya dengan cara yang admin sampaikan diatas atau di cara pertama tadi.

Baca Juga:

• Cara Melihat Postingan Yang Kita Sukai di Instagram

• Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai cara mengetahui Instagram tidak di follback dan di unfollow tanpa aplikasi. Untuk kurang lebihnya admin mohon maaf, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Instagram Tidak di Follback dan di Unfollow Tanpa Aplikasi"