Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone


Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

 teknoinfo09 - Kesal dengan orang yang sering mengirimkan kamu chat tidak jelas atau tidak senonoh dan mengirimi panggilan berulang-ulang di MiChat? Untuk mengatasi masalah seperti itu, disini admin akan memberikan kamu cara memblokir akun MiChat orang lain baik itu di Android maupun di iPhone.

Menurut admin fitur blokiran memang sudah menjadi salah satu fitur yang wajib ada pada setiap aplikasi untuk berkomunikasi melalui chat ataupun telepon. Sebab jika tidak adanya fitur tersebut, tentu akan cukup sulit bagi pengguna untuk terhindar dari penguntit atau para spammer yang mengganggu.

Bayangkan saja saat kamu sedang sibuk kerja, meeting, sekolah, atau melakukan kesibukan lainnya, tiba-tiba ada seseorang yang mengganggu kamu lewat salah satu aplikasi komunikasi yang kamu gunakan, dalam hal ini adalah aplikasi MiChat. Bahkan kamu sendiri tidak kenal dengan akun MiChat tersebut dan juga tidak tahu darimana datangnya dia. Masalah seperti ini memang sangat mengganggu bukan?

Baca Juga:

• Kenapa Pesan Terkirim Tapi Ditolak Penerima di MiChat

• Cara Menghapus Akun MiChat 2022

Tapi, daripada kamu harus pusing-pusing memikirkan hal itu, lebih baik kamu menghiraukannya saja. Namun jika dia masih tetap mengganggu, mau tidak mau kamu harus memblokir akun MiChat tersebut. Setelah kamu memblokir akunnya, dia akan kehilangan akses ke akun MiChat kamu dan kamu sudah terbebas dari gangguannya lagi.

Untuk cara blokir akun MiChat orang lain tidaklah sulit, kamu bisa melakukannya di Android ataupun di iPhone, dan caranya juga pasti akan sama. Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana cara block orang di MiChat, terus ikut artikel ini ya, karena sebentar lagi kamu akan mengetahui caranya disini.


Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

Mengapa kamu memutuskan untuk memblokir MiChat orang lain, apakah karena sudah terlalu kesal? Terlalu cape? Atau malas meladeninya? Baiklah jika begitu, untuk memblokir akun MiChat seseorang entah teman atau orang lain yang tidak kamu kenal, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara memblokir akun MiChat orang lain:

1. Buka aplikasi MiChat di HP Android atau di iPhone kamu masing-masing.

2. Sekarang kamu masuk kedalam halaman profil akun MiChat yang ingin kamu blokir.

3. Tap ikon titik tiga diatas kanan profil tersebut.

3. Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

4. Setelahnya akan muncul beberapa opsi pilihan. Opsi yang harus kamu pilih tentu saja opsi "Blokir".

4. Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

5. Langkah terakhir silahkan kamu tap "OK" untuk konfirmasi pemblokiran.

5. Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

6. Selesai.


Hanya itu saja langkah-langkah untuk memblokir akun orang lain di MiChat. Sangat mudah, bukan?

Sekarang orang itu tidak akan bisa lagi untuk mengirim pesan, panggilan, melihat momen kamu, dan semua pembaruan kamu di MiChat.

Jika suatu saat nanti kamu ingin membuka blokiran orang itu lagi, tentu caranya akan berbeda dengan cara memblokirnya. Untuk cara selengkapnya adalah sebagai berikut.


Cara membuka blokir akun MiChat:

1. Langkah pertama kamu masuk ke aplikasi MiChat.

2. Didalam aplikasi MiChat, pilih menu "Saya".

2. Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

3. Dihalaman berikutnya gulir layar keatas dan kamu akan menemukan opsi "Privasi", silahkan kamu tap opsi tersebut.

3. Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone

4. Selanjutnya kamu tap opsi "Daftar blokir".

5. Setelahnya kamu akan melihat semua daftar akun MiChat orang lain yang pernah kamu blokir. Untuk membukanya, tap lama salah satu akun tersebut sampai muncul opsi "Batalkan blokir". Jika sudah muncul langsung saja kamu tap opsi tersebut.

6. Selesai.


Baca Juga:

• Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

• 4 Cara Mengetahui WA Diblokir Tanpa Harus Chat

• Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi VPN di Android

Seperti itulah cara memblokir akun MiChat orang lain di iPhone dan Android beserta cara untuk membukanya. Jika kamu mengalami kendala pada saat sedang mengikuti tutorial yang admin berikan diatas, kamu bisa langsung tanyakan melalui kolom komentar.

Cukup sampai disini saja tutorial kali ini dan mungkin kamu juga sudah paham karena tutorialnya sangat mudah. Sampai jumpa lagi diartikel berikut dari website teknoinfo09. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Akun MiChat Orang Lain di Android dan iPhone"