Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen


Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

 Jika kamu merasa terganggu dengan seseorang yang berada di Instagram, entah karena orang itu berkomentar dengan kata-kata yang tidak sopan, atau karena sering mengirimkan chat secara terus menerus sehingga kamu merasa seperti sedang diteror, untuk mengatasi hal itu untungnya kamu bisa blokir akun Instagram orang lain secara permanen.

Masalah seperti spam, stalker dan lain sebagainya memang kerap kali terjadi di media sosial, dan sebagai salah satu pengguna media sosial kamu harus siap untuk menerima resiko tersebut. Meskipun begitu, bukan berarti kamu hanya membiarkannya saja, kamu juga harus mencegahnya dengan cara blokir akun IG tersebut.

Jika kamu tidak memblokir akun Instagram tersebut, pastinya orang itu akan lebih menjadi-jadi dan kamu akan tambah pusing lagi untuk menghadapinya. Namun setelah kamu memblokirnya, jangankan mengirim chat dan berkomentar, untuk melihat foto, video, bahkan untuk masuk ke profil Instagram kamu pun mereka tidak akan bisa.

Baca Juga:

• Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

• Cara Private Akun Instagram Versi Terbaru di Android

• Cara Menonaktifkan IG Sementara Waktu

Untuk cara blokir akun orang lain di Instagram caranya terbilang cukup mudah dan simpel. Kamu bisa menggunakan fitur ini kapanpun dan di manapun saat kamu merasa tidak nyaman dengan pengguna lain atau kamu curiga dengan salah satu akun Instagram yang baru saja mengikuti akun IG kamu.

Nah, buat kamu yang sekarang sedang membutuhkan fitur blokir akun Instagram permanen ini dan ingin menggunakannya sesegera mungkin namun sayang tidak mengetahui bagaimana langkah-langkahnya, kamu bisa mengikuti tutorial yang akan admin sampaikan di artikel ini.


Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

Cara berikut ini bisa kamu praktekan di smartphone Android maupun iPhone dengan satu syarat yaitu memiliki koneksi internet. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah tutorialnya:

1. Buka aplikasi Instagram di HP kamu masing-masing.

2. Didalam Instagram, cari dan masuk kedalam profil akun yang ingin kamu blokir permanen.

3. Setelah kamu berhasil masuk kedalam profilnya, tap ikon titik tiga yang kamu lihat pada bagian atas kanan layar.

3. Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

4. Setelah itu tap opsi "Blokir".

4. Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

5. Sekarang Instagram menawarkan dua pilihan untuk memblokir akun IG orang lain. Pilihan pertama yaitu memblokir akun tersebut dan otomatis memblokir akun yang mungkin akan ia buat lagi nanti, dan pilihan kedua yaitu hanya memblokir akun itu saja. Silahkan kamu pilih opsi blokir Instagram yang kamu inginkan. Selesai memilih langsung saja tap "Blokir".

5. Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen

6. Selesai.

Sesuai dengan yang admin katakan diatas bahwa untuk memblokir Instagram orang lain bisa dilakukan dengan sangat mudah, bahkan hanya dengan beberapa langkah saja.

Baca Juga:

• Cara Menyalin Link Akun Instagram Sendiri di Aplikasi

• Cara Menambahkan Link Instagram di Profil Facebook

• Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

Setelah kamu memblokir akun orang lain lain atau akun teman kamu itu, kamu juga tidak akan bisa lagi menerima pembaruan postingan ataupun story yang mereka buat. Dan memblokirnya juga akan membuat status saling mengikuti antara kalian berdua menjadi terputus.

Meskipun status pemblokiran akun Instagram tersebut memang bersifat permanen, namun kamu masih tetap bisa membukanya jika suatu saat nanti kamu berubah pikiran.

Itulah cara blokir akun Instagram orang lain secara permanen. Cukup sekian untuk artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain Secara Permanen"