Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

 Banyak orang yang ingin membuat akun Instagram miliknya terlihat lebih menarik dan berbeda seperti akun-akun Instagram pada umumnya. Jika kamu juga ingin begitu, salah satu langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengubah font di bio Instagram yang bisa kamu lakukan tanpa aplikasi.

Selain menambah kesan yang berbeda pada akun Instagram kamu, dengan cara mengubah font di bio IG juga akan membantu untuk menghilangkan kebosanan kamu dengan tampilan bio dengan gaya huruf yang seperti biasa-biasa saja.

Mungkin kamu pernah melihat bio di IG milik seseorang yang menggunakan font unik, menarik atau keren. Namun setelah kamu mencari tahu lebih dalam tentang hal tersebut, akhirnya kamu tahu bahwa ternyata itu bukanlah fitur bawaan yang disediakan oleh aplikasi Instagram, melainkan ada trik khusus yang harus dilakukan agar dapat merubah font di bio Instagram dengan font yang kamu inginkan.

Baca Juga:

• Cara Mengganti Username Instagram & Contoh Username Instagram Yang Bagus

• Cara Menambahkan Link di Story Instagram Android 2022

Meskipun begitu, untuk triknya sendiri tidaklah susah, dan kamu juga tidak perlu menggunakan kode-kode font Instagram apapun. Sedikitnya ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah gaya huruf atau font di bio IG, yaitu dengan menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Karena menurut admin dengan tidak menggunakan aplikasi caranya lebih simpel, mudah, dan tidak boros kuota dan penyimpanan karena harus menginstall sebuah aplikasi, jadi untuk cara ubah font di Instagram yang akan admin sampaikan berikut ini tidak menggunakan aplikasi dari pihak ketiga manapun.


Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Disini kita akan menggunakan sebuah website pembuat font untuk Instagram atau Instagram font generator. Website-website seperti ini tidak hanya ada satu saja tapi ada banyak sekali yang bisa kamu temukan di internet. Namun disini kamu tidak perlu mencoba satu-persatu website tersebut untuk menemukan mana yang terbaik.

Karena admin sudah menyiapkan satu website pembuat font untuk bio Instagram gratis yang menurut beberapa orang ini adalah website terbaik dan paling banyak digunakan. Selain untuk bio IG, ternyata font yang dihasilkan oleh website ini juga bisa digunakan untuk nama Instagram juga. Tapi jika untuk story dan status, admin tidak tahu karena belum pernah mencobanya. Silahkan kamu coba saja sendiri.

Baiklah, jika kamu sudah tidak sabar ingin mengetahui tutorial lengkapnya, berikut ini adalah cara ubah font di bio Instagram:


1. Langkah pertama kita akan membuat font-nya terlebih dahulu. Silahkan kamu buka aplikasi browser dan kunjungi situs bernama igfonts.io. Untuk browsernya kamu boleh menggunakan browser apapun yang kamu.


2. Setelah kamu berada didalam situs tersebut, kamu bisa langsung memasukan teks atau tulisan yang ingin kamu ubah font-nya pada kolom yang tersedia disana.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


3. Setelah memasukan teksnya, maka kamu akan langsung melihat daftar dari teks yang kamu masukan dalam berbagai macam font unik disana.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


4. Sekarang kamu tinggal mencari font yang diinginkan, lalu setelahnya kamu salin font tersebut.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


5. Sekarang saatnya kamu menempelkan teks yang kamu buat dan sudah kamu salin tadi kedalam bio Instagram milikmu.

Masih perlu tutorial juga untuk membuat bio di Instagram? Baiklah, simak langkah-langkahnya berikut ini.


6. Buka aplikasi Instagram di HP kamu, dan pastikan kamu sudah login dengan akun IG masing-masing.


7. Didalam beranda Instagram, tap ikon foto profil kamu yang berada dibawah kanan layar untuk masuk ke menu profil.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


8. Setelah didalam profil, tap "Edit Profil."

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


9. Selanjutnya kamu tinggal tempelkan saja teks font yang sudah kamu salin tadi kedalam kolom bio Instagram.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


10. Jika sudah, tap ikon centang.

Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


11. Selesai.

Silahkan kamu melihat hasilnya didalam profil IG milikmu. Dan sekarang profil akun Instagram milikmu menjadi lebih keren dan unik dari akun teman-temanmu yang lain.


Baca Juga:

• Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

• Cara Menyembunyikan Status Aktif di Instagram 2022

Jika sebelumnya kamu berfikir bahwa cara yang admin sampaikan diatas hanya akan menghasilkan font tebal dan miring pada teks saja, ternyata kamu salah. Faktanya disana ada puluhan font keren dan unik yang bisa kamu jadikan sebagai bio atau nama Instagram milikmu.

Itulah cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi tambahan yang mudah dan tentunya gratis. Jika kamu berhasil dengan cara diatas, silahkan share artikel ini ke teman-teman kamu agar mereka juga dapat merasakan hal baru dan juga agar artikel ini bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang tutorial diatas, silahkan bertanya melalui kolom komentar saja. Oke, cukup sekian untuk pembahasan kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Font di Bio Instagram Tanpa Aplikasi"