Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

 Pada setiap media sosial ada yang namanya stalking, buat kamu yang belum tahu stalking, stalking atau stalker adalah orang yang sering mengunjungi profil akun media sosial milik kita, contohnya seperti Instagram, Twitter, Facebook, atau TikTok.

Tentunya kita akan penasaran dan ingin mengetahui siapa saja orang yang sering stalking IG kita setiap harinya. Jika benar begitu, disini admin akan membantu kamu untuk mengatasi rasa penasaran tersebut dengan memberikan tutorial mengetahui orang yang sering stalk Instagram kamu.

Tujuan stalking biasanya untuk mengetahui update terbaru dari orang yang kita stalking atau hanya sekedar melihat-lihat postingan lama miliknya. Biasanya stalking juga menjadi cara untuk mengenal seseorang lebih dalam lagi namun lewat media sosial, seperti mencari tahu hobinya, makanan favorit, atau tipe cewek/cowok yang disukai dan informasi lainnya.

Baca Juga:

• Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram Sendiri dan Orang Lain

• Cara Melihat Foto Profil IG Yang Di Privasi Dengan Mudah

Untuk orang yang cukup terkenal seperti artis ataupun selebgram pasti memiliki ratusan bahkan ribuan stalking yang sebagian besar adalah dari para fans atau penggemarnya sendiri.

Namun yang sering IG nya di stalking bukan hanya artis dan selebgram saja, buat kamu yang merasa namanya cukup populer di sekolah atau di tempat lain pasti juga memiliki beberapa penggemar yang hobi mengunjungi akun Instagram milikmu.

Sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur yang memungkinkan kita untuk melihat para stalking tersebut. Tapi kamu tenang saja, ada banyak sekali cara alternatif yang bisa dilakukan dan sebagian cara sudah terbukti berhasil, salah satunya cara yang akan admin bagikan berikut ini.


Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

Rasa penasaran ingin mengetahui orang yang sering mengunjungi profil Instagram kita sering kali menghampiri. Nah, disini admin akan membantu kamu untuk mengatasi rasa penasaran tersebut.

Meskipun Instagram tidak menyediakan fitur seperti itu namun kita tetap bisa melakukannya dengan cara lain, dan caranya adalah sebagai berikut.


1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi untuk melihat stalking IG yang bernama Followers analyzer insight. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store untuk semua HP Android.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


2. Setelah aplikasi tersebut sudah terpasang di HP kamu, langsung saja buka aplikasinya.


3. Pada saat pertama kali membuka aplikasinya mungkin kamu akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini. Disini kamu tinggal tap saja "I igree".

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


4. Pada halaman awal beranda aplikasi kamu akan langsung diberi dua pilihan yaitu "Login with Facebook" dan "Login with Instagram", karena disini niat kita adalah ingin mengetahui stalking Instagram kita, jadi yang harus dipilih adalah "Login with Instagram".

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


5. Setelahnya kamu akan diminta untuk login dengan menggunakan akun Instagram kamu masing-masing. Silahkan kamu login terlebih dahulu.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


6. Setelah berhasil login kamu akan langsung melihat puluhan bahkan ratusan daftar akun IG yang sering mengunjungi IG milikmu. Dan yang paling sering adalah akun yang berada pada daftar urutan nomor 1. Jika kamu ingin melihat detail tentang profil Instagram si stalker tersebut, kamu tinggal tap saja salah satunya.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


7. Kemudian dihalaman selanjutnya tap "Show profil". Kemudian kamu akan langsung diarahkan kedalam aplikasi Instagram lebih tepatnya kedalam profil akun IG yang kamu pilih itu.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita


8. Selesai.


Bagaimana, setelah mengetahui tutorialnya pasti sekarang rasa penasaran kamu akan si stalking sudah bisa terobati.

Namun untuk kamu yang memiliki stalking di IG yang cukup banyak, jangan bangga terlebih dahulu terhadap hal itu karena tidak semua orang yang stalking Instagram kamu itu adalah orang yang menyukai kamu. Bisa saja itu adalah hacker yang sedang mengincar akun IG kamu dengan mencari tahu terlebih dahulu data-data penting yang ada didalamnya. Sudah banyak kejadian seperti itu yang menimpa para artis terkenal. Jadi kamu harus tetap waspada ya.

Baca Juga:

• Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Sering Mengunjungi Profil Facebook Kamu

• Cara Melihat Postingan Yang Kita Sukai di Instagram

Itulah cara mengetahui orang yang stalking IG kita dengan cara yang sangat mudah menurut admin. Tapi jika kamu masih mengalami kesulitan, silahkan bertanya saja melalui kolom komentar, admin akan bantu sebisa mungkin.

Cukup sekian untuk artikel kali ini dan sampai jumpa lagi diartikel berikutnya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita"