Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain


Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain

 Kemarin kita sudah membahas tutorial tentang menyembunyikan status WA dari orang tertentu. Nah, setelah artikel tersebut diterbitkan, mungkin diantara kamu ada yang penasaran juga dengan cara menyembunyikan status WA teman atau milik orang lain. Jika penasaran, maka di artikel kali ini kita akan membahasnya. Jadi, simak terus ya.

Saat kamu memiliki kontak WhatsApp yang cukup banyak, pastinya daftar status di WhatsApp kamu juga semakin bertambah banyak. Hal itu bisa saja membuat kamu merasa ribet, apalagi jika kamu adalah salah satu tipe orang yang hanya melihat status WA dari orang-orang tertentu saja dan menganggap bahwa melihat stori WhatsApp orang lain tidaklah penting.


Baca Juga:

• 5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android

• Apa Itu Virtex WA Dan Bagaimana Cara Mengatasinya


Jika status di WA kamu ada banyak sekali, mau tidak mau kamu harus mencari status dari orang yang ingin kamu lihat. Pasti untuk mencari statusnya agak ribet juga kan? Belum lagi jika daftar status WhatsApp di HP kamu bisa mencapai ratusan atau mungkin ribuan, tentunya yang akan kamu rasakan bukan ribet lagi tapi pusing. Apalagi jika kamu memiliki teman yang hobinya spam status.

Tapi, untuk mengatasi hal tersebut ada cara yang bisa kamu lakukan, yaitu kamu bisa menyembunyikan status WhatsApp orang lain dengan cara membisukannya. Membisukan status merupakan salah satu fitur bawaan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp. Dan kita sebagai penggunanya bisa dengan bebas menggunakan fitur tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut cara menggunakan fitur bisukan status di WhatsApp, kamu bisa simak tutorial berikut ini.


Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain

Cara membisukan status teman yang bertujuan untuk menyembunyikannya bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali karena kamu hanya perlu melakukan sedikit langkah-langkah saja.


1. Buka aplikasi WhatsApp di HP kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam aplikasi WhatsApp, tap menu "STATUS".

Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain


3. Sekarang kamu bisa melihat semua daftar status orang lain disana. Untuk sembunyikan salah satu status, tekan lama status tersebut sampai muncul sebuah pop-up berisi pilihan, kemudian kamu pilih "BISUKAN".

Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain


4. Setelah itu status WA tersebut akan hilang, namun kamu tetap bisa melihatnya pada opsi "Pembaruan yang dibisukan", opsi ini terletak pada bagian paling bawah daftar status.

Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain


5. Apabila ingin memunculkannya lagi, tekan lama status tersebut sampai muncul pop-up berisi pilihan, setelah itu pilih "BUNYIKAN".

Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain


6. Selesai.


Setelah status dibisukan, yang terjadi adalah kamu tidak akan melihat pembaruan status dari orang tersebut pada daftar status terbaru, selain itu tidak ada lagi dampak yang akan terjadi.

Sayangnya, dengan cara diatas kamu tidak bisa menyembunyikan status WhatsApp orang lain sekaligus, jadi kamu harus melakukannya dengan satu-persatu.


Baca Juga:

• Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

• Cara Mengubah Background Atau Wallpaper Chat WhatsApp di HP Android


Itulah cara menyembunyikan status WA teman atau orang lain yang bisa kamu coba dengan mudah di smartphone Android maupun di iPhone. Selamat mencoba dan semoga cara diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain"