Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp


Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Saat ini, WhatsApp memiliki beberapa fitur untuk merubah teks atau tulisan menjadi huruf tebal, miring, dan coret. Sebenarnya, WhatsApp menghadirkan fitur tersebut bukan hanya untuk bergaya saja, namun ada fungsi lain yang cukup penting. Contohnya untuk mempertegas sebuah kata dengan huruf tebal atau menandakan kata penting dengan menggaris bawahi kata yang dimaksud.

Namun, selain dari beberapa fitur tulisan WhatsApp yang sudah di sebutkan diatas, ada salah satu fitur yang belum dimiliki oleh WhatsApp, yaitu fitur untuk membuat tulisan berwarna. Memang, jika dilihat dari segi fungsi fitur warna tulisan WA ini tidak terlalu penting.

Meskipun begitu, dengan membuat tulisan berwarna di WhatsApp, maka pesan yang akan kita kirimkan akan menjadi lebih unik dan keren. Hal itu karena tulisan berwarna akan memberikan kesan yang tidak biasa.


Baca Juga:

• Cara Membuat Info WA Kosong

• Cara Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan


Meskipun WhatsApp sendiri belum menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan dengan tulisan warna-warni, tapi kamu tetap bisa untuk membuat tulisan tersebut dengan menggunakan bantuan dari aplikasi lain atau aplikasi pihak ketiga.

Nah, disini kita juga kita akan membahas cara membuat tulisan WA menjadi berwarna. Bagi yang sudah penasaran, silahkan simak tutorialnya dibawah ini.


Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Karena di sini kita akan menggunakan sebuah aplikasi, maka kamu harus download  dan pasang terlebih dahulu aplikasi yang bernama TextArt. Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

1. Buka aplikasi TextArt yang sudah kamu pasang tadi dan izinkan semua akses yang diminta oleh aplikasi.

2. Pada halaman beranda aplikasi, kamu akan melihat sebuah kotak berwarna oranye. Silahkan buat tulisan yang kamu inginkan di dalam kotak tersebut. Jika sudah tap "Ok".

3. Setelah itu kamu akan diarahkan kedalam menu untuk mengedit tulisan tersebut, seperti mengganti warna, font, background, dan lainnya. Silahkan kamu edit tulisan tersebut sesuai dengan yang diinginkan.

4. Jika semuanya sudah selesai, kamu tinggal tap "Simpan" .

5. Selesai.


Baca Juga:

• Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Dihapus Dengan Mudah

• Cara Menyembunyikan Chat WhatsApp Di iPhone Dan Android


Hanya dengan 4 langkah mudah kamu sudah bisa membuat teks warna-warni untuk di kirim ke WhatsApp.

Sekarang tulisan berwarna di WhatsApp tersebut sudah tersimpan. Dan kamu tinggal mengirimnya saja ke WhatsApp.

Itulah cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp dengan mudah. Selamat mecoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp"