Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android


Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android

 Fake chat WhatsApp biasanya dibuat untuk mengerjai atau menghibur orang-orang dengan obrolan lucu dan konyol yang ada didalam isi chat tersebut. Pasti kamu pernah melihat screenshot chat WhatsApp seperti itu yang dibagikan oleh seseorang ke internet.

Namun perlu kamu tahu bahwa tidak semua chat lucu yang kamu lihat itu merupakan chat WhatsApp asli yang diambil dari obrolan seseorang dengan lawan bicaranya, melainkan chat WA tersebut dibuat sendiri oleh satu orang saja.

Jika kamu berfikir orang yang membuat fake chat di WhatsApp itu menggunakan dua hp atau dua aplikasi WhatsApp, kamu salah. Mereka hanya menggunakan satu HP Android namun dibantu dengan aplikasi khusus yang dapat memungkinkan hal tersebut.

Baca Juga:

• Cara Membuat Grup Chat di Facebook Lite Android

• Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

Fake chat WA yang dibuat memang terlihat sangat mirip sekali dengan chat asli, terutama dari segi tampilannya yang mirip dengan chat yang ada didalam aplikasi WhatsApp. Sehingga hal itu membuat kita tidak sadar bahwa itu adalah chat palsu yang tujuannya adalah untuk menghibur.

Sebenarnya, cara membuat fake chat WhatsApp sangat mudah sekali, bahkan kamu sendiri pun bisa melakukannya di Android yang kamu gunakan saat ini. Barangkali kamu ingin mengisengi teman kamu dengan membuat chat WhatsApp sendiri, kamu bisa melihat caranya disini. Silahkan simak artikel ini sampai selesai.


Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android

1. Langkah pertama, download dan pasang terlebih aplikasi Android yang akan digunakan untuk membuat chat palsu. Aplikasi ini bernama Fake Chat Maker. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

2. Setelah aplikasi berhasil terpasang di Android milikmu, langsung saja buka aplikasi tersebut.

3. Saat pertama kali membuka aplikasinya mungkin kamu akan melihat sebuah pop-up muncul yang berisi syarat dan ketentuan dari aplikasi tersebut, kamu bisa membacanya terlebih dahulu atau langsung saja tap "Saya Setuju".

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android

4. Setelahnya kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi tersebut. Bisa kamu lihat disana tampilan aplikasinya pun hampir mirip seperti aplikasi WhatsApp. Untuk langsung membuat chat-nya pun hampir sama ketika kamu ingin membuat pesan baru di WhatsApp, yaitu tap ikon bulat seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android

5. Setelah itu kamu akan diberi 3 pilihan yaitu Dapatkan kontak, Membuat kontak, dan Membuat Grup. Karena kamu adalah pengguna baru, wajib bagi kamu untuk membuat kontak terlebih dahulu. Kamu bisa membuat baru atau mengambil kontak dari buku telpon di HP Android kamu. Untuk membuat kontak baru pilih "Buat kontak", sedangkan untuk mengambil kontak dari buku telpon pilih "Dapatkan kontak".

Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android

6. Setelah selesai membuat kontak, Selanjutnya kamu tinggal membuat isi fake chat WA sesuai dengan yang diinginkan. Disana kamu akan diberikan panduan untuk setiap fitur yang baru pertama kali kamu gunakan.

7. Selesai.


Bagaimana, cara membuat pesan percakapan palsu menggunakan aplikasi diatas sangat mudah bukan? Jika kamu ingin membuat fake chat tanpa aplikasi, mungkin kamu membutuhkan dua HP atau dua aplikasi WhatsApp yang caranya terbilang ribet.

Selain menggunakan aplikasi Fake Chat Maker Android, sebenarnya masih ada banyak sekali aplikasi di Play Store yang bisa kamu gunakan untuk membuat fake chat WA. Namun pastinya yang akan kamu pilih dan gunakan hanya satu aplikasi terbaik saja yang didalamnya terdapat fitur yang cukup lengkap. Dan aplikasi yang admin rekomendasikan diatas memiliki fitur yang sangat lengkap, beberapa diantaranya adalah:

1. Membuat grup WhatsApp palsu.

2. Membuat kontak palsu.

3. Membuat Stori atau status palsu.

4. Membuat riwayat panggilan dan panggilan palsu.

5. Membuat video call atau vc palsu.

6. Dan hampir semua fitur yang ada didalam aplikasi WA bisa kamu buat palsu dengan menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:

• Cara Menyembunyikan Status WA Teman Atau Orang Lain

• Cara Menyembunyikan Status WA Dari Orang Tertentu 2022

Tapi dibalik kelebihan dari fiturnya yang lengkap, ada satu kekurangan dari aplikasi tersebut yaitu adanya watermark pada bagaian atas chat yang kamu buat. Namun itu masih bisa diakali dengan cara mengeditnya terlebih dahulu untuk menghapus watermark tersebut.

Admin membagikan tutorial diatas hanya untuk dijadikan sebagai hiburan saja. Untuk semua bentuk penyalahgunaan di luar tanggung jawab admin dan pihak aplikasi.

Itulah cara membuat Fake Chat WhatsApp di Android yang bisa kamu coba untuk menghibur orang lain dengan isi chat yang lucu dan menarik didalamnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Fake Chat WhatsApp di Android"