Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022


Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022

 Selain menawarkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau, provider Indosat Ooredoo juga sering memberikan kuota gratis untuk para pengguna setianya. Salah satunya adalah dengan memberikan kuota gratis 1GB yang bisa kamu dapatkan tanpa pulsa sepeserpun.

Meskipun kuota gratis yang diberikan Indosat hanya 1GB saja, namun hal tersebut bisa jadi sangat bermanfaat dikala kamu sangat membutuhkan paket internet. Dan jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk cara mendapatkannya yg mudah.

Baca Juga: Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama Indosat

Sebenarnya, reward atau hadiah kuota 1GB di Indosat IM3 Ooredoo ini sudah ada sejak lama, dan masih berlaku hingga saat ini 2022. Karena masih banyak pengguna yang belum mengetahuinya, maka dari itu admin akan membagikan tutorial mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat tersebut pada kesempatan kali ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa cara ini sangat mudah sekali. Disini kamu hanya perlu mendaftarkan nomor Indosat kamu di aplikasi myIM3 dan imbalannya kamu akan diberikan kuota 1GB secara gratis sebagai hadiah untuk pengguna baru.

Jadi, sebelum mengikuti tutorial dibawah ini pastikan terlebih dahulu bahwa kamu adalah pengguna baru yang belum pernah mendaftar di myIM3, karena setiap pengguna hanya bisa mengambil kuota gratis satu kali saja. Jika sudah pernah maka kuota tidak akan bisa didapatkan lagi.

Jika sudah penasaran ingin mengetahui bagaimana tutorial selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Berikut ini cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat:

1. Download dan pasang terlebih dahulu aplikasi myIM3 di smartphone kamu masing-masing. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store, jadi untuk kamu pengguna HP Android bisa mendownloadnya disana.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022


2. Jika aplikasi sudah berhasil terpasang, langsung saja buka aplikasi tersebut.


3. Setelahnya kamu tinggal mendaftarkan nomor Indosat kamu dengan cara mengisi nama lengkap, alamat email, tanggal lahir, dan pada bagian kode referral isi dengan BCZJ82. Dengan mengisi kode referral tersebut kamu akan mendapatkan kuota gratis tambahan sebesar 750 MB. Jadi total kuota gratis yang nanti akan kamu peroleh sebesar 1.75 GB. Apabila tidak memiliki email kamu bisa kosongkan saja kolom tersebut. Jika semuanya sudah diisi, langkah selanjutnya tap "Lanjutkan".

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022


4. Setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan dibawa masuk kedalam halaman utama aplikasi myIM3, dihalaman itu kamu tinggal menunggu pop-up untuk mengambil kuota 1GB muncul. Jika pop-up sudah muncul silahkan kamu tap "Ambil".

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022


5. Selesai.

Baca Juga: Cara Menghentikan Perpanjangan Otomatis Paket Yellow Indosat Terbaru

Selamat, sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan kuota 1 GB secara gratis dengan masa aktif selama 3 hari dari aplikasi myIM3 dan tambahan kuota sebesar 750 MB karena kamu sudah mengisi kode referral. Kuota tersebut merupakan kuota utama yang artinya bisa digunakan untuk semua aplikasi.

Itulah cara mendapatkan kuota gratis 1GB Indosat 2022 dengan mudah dan terbaru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis 1GB Indosat 2022"