Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik


5 Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik

 Game Fall Guys adalah salah satu game yang bergenre battle royal yang diluncurkan untuk perangkat Microsoft Windows dan konsol PlayStation 4 (PS4). Game multiplayer yang satu ini bisa kamu dapatkan melalui akses Steam.

Namun, jika kamu ingin merasakan bermain game Fall Guys tapi tidak memiliki sebuah laptop ataupun komputer, kamu tetap bisa memainkan game yang hampir mirip seperti game Fall Guys tersebut di HP Android milikmu. Sensasi yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh dengan kamu bermain game Fall Guys aslinya.

Baru baru ini ada banyak sekali game seperti Fall Guys di Android yang bisa kamu temukan di sebuah toko aplikasi. Bahkan beberapa game seperti ini tersedia didalam Google Play Store sehingga untuk kamu pengguna Android, bisa mencari dan download game seperti Fall Guys dengan mudah.

Meskipun memiliki gameplay yang hampir mirip, namun untuk nama dari gamenya sudah jelas berbeda. Tanpa mengetahui nama gamenya, pasti kamu juga akan kesulitan untuk mencarinya.


Baca Juga:

• 5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021

• Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD


Nah, untuk membantu kamu menemukan game Android seperti game Fall Guys, sekarang kamu tidak usah mencarinya lagi karena dibawah ini admin akan memberikan 5 rekomendasi game yang mirip dengan game Fall Guys dan kamu bisa memainkannya didalam HP Android milikmu.

Jika di Windows dan PS4 kamu harus mendapatkan game ini dengan membelinya terlebih dahulu, maka untuk di Android kamu bisa bermain game tersebut dengan gratis meskipun tampilannya tidak akan terlalu sama. Namun setidaknya, rasa penasaran kamu terhadap game tersebut bisa sedikit berkurang.

Baiklah, tanpa menunggu berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar game Android seperti Fall Guys beserta review singkatnya.


5 Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik

1. Fall Dudes (Early Access)

Fall Dudes (Early Access) - Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Terlihat dari namanya saja kita sudah bisa memastikan bahwa game ini akan memiliki kemiripan dengan apa yang ada didalam game Fall Guys. Entah itu dari segi tampilan ataupun cara bermainnya.

Game Fall Dudes sendiri memiliki ukuran  sebesar 128 MB. Dimana ukuran tersebut adalah ukuran yang tidak terlalu besar untuk dimainkan di HP Android. Apalagi HP Android dengan keluaran terbaru saat ini  sebagian besar memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Tentunya hal itu dapat dimanfaatkan juga untuk bermain game, mulai dari game kelas menengah dan game kelas berat.

Didalam game ini kamu akan di suguhkan dengan berbagai karakter yang menarik yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi 39 lawan yang akan menghadang kamu saat sedang bermain. Kalahkan lawan untuk naik ke level yang lebih tinggi.


2. Oopstacles

Oopstacles - Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Game mirip seperti Fall Guys di Android yang berikutnya bernama Oopstacles. Hebatnya, game besutan Crystal Pug Pty Ltd ini sudah hadir sebelum game Fall Guys Dirilis.

Didalam game ini kamu bisa memilih beberapa mode permainan, diantaranya adalah mode versus, mode jerit, dan mode tantangan. Setiap mode tersebut mengharuskan kamu untuk membayar dengan menggunakan koin yang sebelumnya sudah kamu dapatkan didalam permainan.

Untuk mode versus sebenarnya bisa kamu mainkan secara gratis namun dengan waktu yang terbatas. Sedangkan didalam mode tantangan, kamu akan diberikan tantangan sebanyak 1250 level. Lalu, untuk di mode jerit, sesuai dengan kata "jerit", maka disana kamu bisa mengontrol karakter yang dimainkan menggunakan perintah suara.


3. Run Guys: Knockout Royale

Run Guys: Knockout Royale - Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Game berikutnya yaitu Run Guys. Di Play Store sendiri, game yang satu ini sudah mendapatkan lebih dari 5 juta download oleh pengguna Android. Hal itu membuat kita semakin yakin bahwa game Run Guys sangat menarik untuk dimainkan.

Banyak hal yang seru dan menarik yang bisa kamu dapatkan saat bermain game ini. Contohnya adalah dengan mengundang teman untuk bermain bersama, bertempur untuk menghadapi rintangan yang menghadang, berlari untuk menuju ke level yang lebih seru dan menantang, dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Agar tidak bosan, disana kamu bisa mengganti kostum dari pemain yang kamu gunakan sesuai dengan penampilan yang diinginkan.


4. Battle Royale: FPS Shooter

Battle Royale: FPS Shooter - Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Battle Royale: FPS Shooter merupakan game untuk Android berikutnya yang mirip seperti Fall Guys. Game ini menawarkan grafik HD penuh, namun kamu juga bisa memilih grafik sederhana untuk Android yang memiliki spesifikasi menengah agar tetap bisa bermain dengan lancar tanpa gangguan.

Didalam game ini, kamu akan dibawa kesebuah pulau yang bernama pulau kematian yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup di pulau tersebut dengan berbekal sebuah senjata. Kamu bisa memilih senjata mu sendiri untuk melawan para musuh. Ada berbagai senjata yang bisa kamu gunakan seperti minigun, sniper, pistol, dan masih banyak lagi senjata lainnya.

Di Play Store, game Battle Royale: FPS Shooter memiliki rating yang cukup besar yaitu 12+. Bisa dibilang game inilah yang memiliki rating paling tinggi dalam daftar ini.


5. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat - Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Game seperti Fall Guys di Android yang terakhir adalah game dengan nama Human: Fall Flat. Didalam game ini kamu akan menemukan banyak sekali karakter unik dan lucu-lucu.

Pada setiap level di game ini, kamu akan diberikan sebuah lingkungan baru yang siap untuk dijelajahi dan juga rute-rute yang semakin jauh maka akan semakin menantang. Di game ini kamu tidak hanya menjelajah namun ada beberapa teka-teki yang harus diselesaikan agar bisa berlanjut ke level berikutnya.

Dibalik keseruan yang diberikan oleh game Human: Fall Flat, sayangnya untuk bisa bermain game ini tidaklah gratis. Kamu harus membelinya terlebih dahulu di Play Store seharga Rp.88.000,00. Dan ukuran downloadnya pun terbilang cukup besar yaitu sekitar 646 MB.

Untuk kamu seorang pecinta game, mungkin hal itu tidak menjadi masalah selama game yang dibeli sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga hal itu bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para pemainnya.


Baca Juga:

• 5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021

• 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik


Itulah rekomendasi 5 game seperti Fall Guys di Android terbaik yang harus kamu coba keseruan bermainnya. Mungkin masih ada banyak lagi game Android diluar sana yang juga memiliki kemiripan seperti game Fall Guys. Namun semua itu kembali lagi kepada pilihan kamu masing-masing.

Sekian untuk artikel kali ini, sampai jumpa lagi di artikel yang akan kita bahas selanjutnya. Terimakasih.


2 komentar untuk "5 Game Seperti Fall Guys Di Android Terbaik"

  1. Sepertinya bagus ini gamenya, sebagai orang yang suka nyobain game genre perang perang juga, nambah referensi ni, ntapp

    BalasHapus