Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik


6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik

Game bertema perang atau game bergenre war memang menjadi game yang sangat banyak di gandrungi oleh kalangan para pencinta game khususnya di android. Selain dapat memberikan hiburan, game dengan genre ini juga seolah menjadi tantangan dan gaya tarik tersendiri bagi yang memainkannya.

Tidak heran banyak sekali developer game yang meluncurkan game-game bertema perang, sehingga banyak sekali game dengan genre seperti ini yang bisa kamu temukan pada setiap toko aplikasi termasuk di Play Store maupun App Store.

Setiap saatnya banyak sekali game perang android terbaru yang bermunculan dengan misi dan tantangan didalamnya yang berbeda-berbeda contohnya seperti game perang dengan mengusung tema kerajaan, superhero, ataupun tentara. Baik itu juga game perang online maupun offline keduanya tetap saja banyak yang meminati.


Baca Juga :

• Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD

• Inilah 7 Aplikasi Dan Game Buatan Anak Bangsa Yang Populer Sampai Mendunia


Penasaran apa sajakah game perang android online dan offline terbaik?

Berikut ini kita akan mengulas satu persatu daftar game perang online dan offline terbaik untuk android, beberapa daftar game di bawah ini bisa juga di jadikan sebagai rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari dan ingin bermain game dengan tema perang yang terbaik untuk kamu mainkan di android.


6 Game Perang Android Online Terbaik


1. Modern Combat 5: eSports FPS


Modern Combat 5 - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Game perang android online yang pertama adalah Modern Combat 5. Game ini sudah mencapai angka 100+ juta jumlah download di play store, dengan begitu maka tidak heran lagi jika game Modern Combat menjadi salah satu game bertema perang terbaik.

Didalam game ini terdapat mode pertandingan yang berbeda-beda contohnya mode solo dan tim, selain itu pemain juga dapat memilih kelas untuk mengembangkan keahlian khusus yang dimiliki, kurang lebih terdapat 9 kelas yang tersedia.

Game perang android grafik terbaik ini memiliki ukuran download 1,5 GB, jadi pastikan sebelum mendownload game ini penyimpanan di smartphone kamu masih cukup untuk menampungnya.


2. Shadowgun War Games - Online PvP FPS

Shadowgun War Games - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Shadowgun War Games merupakan game perang android yang memiliki grafis tidak kalah mengesankan dari game-game peperangan lainnya.

Didalam game FPS Multipemain ini kamu akan bertempur dengan pemain lainnya didalam pertandingan 5 lawan 5. Untuk memenangkan pertandingan di Game  Shadowgun War Games kamu harus membuat sebuah strategi hebat dan gunakan semua senjata yang tersedia di Team DeathMatch untuk melawan musuh-mu.

Di game ini kamu juga bisa merubah hero yang kamu gunakan seperti mengganti tampilannya dengan skin yang unik unik atau  bisa juga menambahkan emoticon dan stiker keren.


3. Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Brothers in Arms 3 merupakan sebuah game perang online android terbaik dengan mengusung tema tentang ketentaran dan mengambil latar belakang dari perang dunia dua.

Di game ini kamu akan menemukan 4 peta yang harus diselesaikan untuk menaikan pangkat ketentaraan-mu, didalam peta tersebut teradapat berbagai macam misi serta tantangan yang menegangkan dan seru.

Grafis yang dimiliki game ini pun cukup bagus dengan efek visual pada perubahan waktu dan cuaca yang memukau.


4. World War Heroes: Game Perang

World War Heroes - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Game perang android online berikutnya adalah World War Heroes. Game yang juga mengusung tema pada perang dunia kedua ini tidak kalah seru dan menegangkan untuk kamu mainkan di smartphone android.

Yang lebih unik dari game perang ini adalah kamu bisa membuat sebuah lobi untuk bertanding dengan mengundang lawan-mu, di lobi tersebut kamu juga dapat membuat peraturan permainan sendiri.

Selain itu, didalam game World War Heroes juga terdapat 7 zona pertempuran, 6 mode game, dan terdapat lebih dari 50 senjata yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh-mu.


5. World War Polygon - WW2 shooter

World War Polygon - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Sama halnya seperti game Brothers in Arms 3 dan game World War Heroes, game World War Polygon ini juga mengambil latar belakang dari perang dunia kedua.

Di game ini kamu akan dibawa pada suasana  pada perang dunia kedua dengan cerita yang sangat heroik dan menarik. Pada awal permainan kamu akan berada di Normandia dan harus melewati pertempuran Bulge yang menegangkan di Ardennes untuk bisa sampai ke berlin. Di eropa timur kamu juga harus melewati pertempuran Stalingrad yang tak kalah menegangkannya.

Di game Perang World War Polygon musuh yang akan kamu temukan bukan cuma prajurit saja tapi ada juga musuh berbentuk zombie yang harus kamu kalahkan saat sedang menjalankan tugas di misi harian.


6. Clash Of Clans

Clash Of Clans - Game bertema perang android online terbaik
Source img : https://play.google.com


Game perang android online terbaik yang terakhir adalah Clash Of Clans. Meskipun kamu bukanlah orang yang menyukai sebuah game pasti kamu juga pernah mendengar nama dari game perang yang satu ini.

Game Clash Of Clans lebih mengutamakan yang namanya strategi, baik itu strategi dari peleton untuk menyerang lawan, maupun strategi dari desa yang dibangun untuk bertahan dari serangan lawan.

Di game ini kamu akan ditugaskan untuk membangun dan meningkatkan sebuah desa dan peleton dari nol. Untuk biaya membangun desa tersebut kamu harus merampoknya dari desa lain dengan cara melakukan serangan. Selain itu, kamu juga bisa membuat sebuah klan dan menambah anggota kedalamnya atau kamu juga bisa bergabung dengan klan lain untuk membangun sebuah klan yang kuat bersama teman-mu.

Itulah 6 game bertema perang android online terbaik yang harus kamu coba.


6 Game Perang Android Terbaik Offline


1. Enemy Strike

Enemy Strike - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Meskipun Enemy Strike merupakan game perang android yang bersifat offline, akan tetapi game ini tidak kalah keren untuk dimainkan dari game-game perang online lainnya.

Di game ini kamu hanya akan berdiam diri di suatu tempat dan bertugas untuk menghancurkan lawan dan bertahan dari serangan lawan untuk mempertahankan beberapa kota yang tersisa.

Dengan misi tempur yang tidak terbatas dan tersedia 7 lokasi unik serta 5 mode permainan, Enemy Strike bisa dibilang memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game perang online android


2. Star Warfare 2

Star Warfare 2 - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Star Warfare merupakan game perang offline android berikutnya. Agak berbeda dengan game perang lainnya, musuh utama yang akan kamu temukan di game ini adalah alien dan zombie.

Star Warfare 2 tidak hanya bisa dimainkan secara offline namun kamu juga bisa memainkannya pada mode online untuk bermain dengan multiplayer.


3. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Meskipun game perang ini bersifat offline namun Elite Killer merupakan game perang taktik tim yang menyuguhkan grafis cukup memukau.

Didalam game ini kamu adalah sebuah anggota elit yang akan menjalankan misi rahasia untuk menuntaskan seluruh kejahatan di dunia. Tersedia lebih dari 30 senjata yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan misi dan memberantas kejahatan.

Game Elit Killer juga bisa digunakan pada  mode online untuk pertandingan PvP.


4. Cover Fire

Cover Fire - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Dengan jumlah unduhan yang lebih dari 50jt download, maka tidak salah lagi jika Cover Fire menjadi rekomendasi game perang android terbaik offline yang wajib kamu coba.

Di game ini kamu akan ditugaskan sebagai penembak profesional untuk memimpin jalannya perang. Yang menambah tantangan dan keseruan dari game perang android Cover Fire adalah kamu akan bertemu dengan musuh-musuh hebat seperti unit khusus, tentara elit, dan tank yang akan menambah ketegangan di game ini.


5. Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Game Six-Guns memiliki jalan cerita yang cukup menarik, di game ini kamu akan menjadi seorang koboi yang mengendarai seekor kuda. Tugas kamu adalah berpetualang untuk melawan perampok dan menghadang musuh di area Oregon dan Arizona.

Meskipun Offline, game besutan Gameloft SE ini akan sangat seru untuk dimainkan karena terdapat 40 misi dengan tugas didalamnya yang berbeda-beda. Selain itu tersedia juga 19 senjata dan 8 kuda yang bisa kamu pilih.


6. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy - Game bertema perang android terbaik offline
Source img : https://play.google.com


Game bertema perang offline android yang terakhir masih dari besutan Gameloft SE yaitu N.O.V.A Legacy. Game ini mengambil latar belakang tempat yang berbeda dari game perang offline lainnya, yaitu di luar angkasa.

Game yang menghadirkan grafik 3D cukup baik ini, kamu bisa menjalankan misi pada mode single-player champaign offline yang sangat seru dan tersedia juga permainan Multipemain pada mode online yang tidak kalah menegangkannya.


Baca Juga :

• 5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021

• Cara Bermain Game Di Aplikasi Termux Android


Itulah 6 game bertema perang android offline dan online terbaik yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk kamu yang ingin bermain game dengan genre war terbaik.


Posting Komentar untuk "6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik"