Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021


Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021

Tahukah kamu bahwa anggapan tentang game Android penghasil uang langsung ke rekening adalah benar adanya. Tetapi, masih banyak orang yang tidak percaya tentang anggapan tersebut.

Banyak yang masih beranggapan bahwa bermain game hanyalah sekedar untuk bersenang senang ataupun untuk mengisi waktu luang saja untuk menghilangkan rasa bosan, dan ada juga sebagian orang lainnya yang menjadikan game sebagai sebuah hobi.

Faktanya, diluar sana sudah banyak orang yang berpenghasilan ratusan hingga jutaan rupiah hanya dari bermain game Android. Bahkan ada sebagain orang yang menjadikan game sebagai pekerjaan atau bisa juga disebut  hobi yang di bayar. Jadi, selain dapat kesenangan dari bermain game mereka juga mendapatkan keuntungan yang lebih dari game tersebut yaitu berupa penghasilan.


Baca Juga:

• Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD

• 5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021


Banyak sekali game penghasil uang dengan berbagai macam genre yang berbeda beda, baik itu game mobile maupun game PC, banyak juga game slot penghasil uang langsung ke rekening, dan pastinya game game tersebut bersifat online.

Cara untuk mendapatkan penghasilan dari game Android bisa dibilang gampang gampang susah, karena game tersebut juga tidak akan memberikan kamu uang secara cuma cuma namun kamu juga akan diberi tugas seperti menyelesaikan sebuah misi, mengalahkan musuh, membangun strategi, dan mengerjakan tugas tugas yang di sediakan oleh setiap masing masing game.

Pasti kamu juga ingin kan main game Android yang bisa menghasilkan uang banyak. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang game Android penghasil uang langsung ke rekening 2021. Apa sajakah game Android tersebut? Simak ulasannya berikut ini.


5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021

Berikut ini 5 daftar game Android penghasil uang yang langsung masuk ke rekening :


1. MarketGlory

MarketGlory - Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021
[Sumber gambar : https://play.google.com]


MarketGlory merupakan sebuah game strategi yang dimana tugas kamu di game ini adalah membangun dan mengelola sebuah perusahaan. 

Untuk menghasilkan uang dari game Android ini, kamu harus mengumpulkan poin dan poin inilah yang akan kamu tukarkan untuk menghasilkan uang sungguhan yang bisa langsung ke rekening tanpa paypal.

untuk mendapatkan poinnya adalah dengan cara mengelola perusahaan, bekerja, memberikan arahan, mengelola pertahanan militer, membangun sistem perekonomian dan membentuk sebuah strategi untuk membangun kota.

MarketGlory bisa dikategorikan kedalam game Android penghasil uang yang cukup ringan dengan ukuran download hanya sekitar 3,1MB.


2. Fortnite

Fortnite - Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021
[Sumber gambar : https://www.epicgames.com/fortnite/]


Fortnite merupakan salah satu game besutan dari developer Epic Games. Game ini bukan hanya bisa dimainkan pada Android namun kamu juga bisa memainkannya di PC.

Selain menyuguhkan gameplay yang menarik dan seru untuk dimainkan, dengan bermain game Fortnite kamu juga bisa menghasilkan uang lohh.

Di game Android yang satu ini kamu bisa menghasilkan uang tanpa modal, dan cara cepat untuk menghasilkan uang dari game Fortnite adalah dengan melakukan Live Streaming dan mengikuti sebuah turnamen.


3. ClipClaps

ClipClaps - Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Selain bisa menghasilkan uang dari bermain game, di game ClipClaps ini ada banyak cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk memperbanyak penghasilanmu, salah satunya adalah dengan cara menonton video, memutar spin harian, dan mengikuti event mingguan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, kamu juga bisa mengunggah konten menarik dan memperbanyak pemirsa untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Selain dapat melakukan penarikan uang melalui rekening, ada beberapa metode lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan penukaran seperti OVO, DANA, PAYPAL, GOPAY, dan Pulsa.

Menariknya lagi, game ClipClaps merupakan salah satu game online penghasil uang tanpa deposit dan tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun, kamu hanya perlu mendaftar dan langsung memainkan gamenya saja di Android kamu.


4. Mobile Premier League (MPL)


Mobile Premier League - Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021
[Sumber gambar : https://id.mpl.live/]

MPL adalah game Android penghasil uang yang sempat booming belakangan terakhir ini. Pasti kamu juga pernah melihat iklan iklan dari game MPL ini.

Game MPL menyediakan berbagai macam game yang sangat seru untuk dimainkan diantaranya adalah game catur, fruit dart, fruit slice, fruit chop, Go Ride, Biliar, basket, sepak bola, Bloxmash, ludo, poker, dan masih banyak lagi game lainnya.

Di dalam game MPL setiap harinya akan ada turnamen yang bisa kamu ikuti, jika kamu memenangkan turnamen tersebut kamu akan memperoleh sebuah diamon, dan diamon inilah yang bisa kamu tukarkan kedalam saldo gopay setelah itu kamu bisa mengirimkannya ke rekening.


5. Bitcoin Blast

Bitcoin Blast - Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021
[Sumber gambar : https://play.google.com]


Game Android penghasil uang langsung ke rekening berikutnya adalah game Bitcoin Blast. Dengan menyelesaikan beberapa puzzle di game ini kamu akan diberi imbalan berupa Bling Points.

Bling Points yang kamu dapatkan bisa ditukarkan kedalam Bitcon nyata. Namun untuk menukarkan Bling Points tersebut ke Bitcoin, kamu harus memiliki akun Coinbaes.com, kamu bisa membuat akun tersebut secara gratis.

Agar cepat menghasilkan Bling Points di game ini, kamu harus memainkan game sebanyak mungkin, semakin banyak game yang dimainkan maka semakin cepat juga kamu mendapatkan Bling Points.


Baca Juga:

• 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik

• Inilah 7 Aplikasi Dan Game Buatan Anak Bangsa Yang Populer Sampai Mendunia


Itulah 5 daftar game Android penghasil uang langsung ke rekening 2021.

Beberapa game Android tersebut bisa kamu mainkan secara gratis. Untuk menghasilkan uang dari game sama halnya seperti kita bekerja, tidak mudah dan ada usaha yang harus di lakukan.


Posting Komentar untuk "5 Game Android Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 2021"