Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD


Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD

Game offline android petualangan dari dulu hingga sekarang masih menjadi salah satu media hiburan yang sering di cari oleh seseorang untuk menghilangkan rasa bosan.  Game petualangan umumnya menyajikan jalan cerita khas dan menarik yang dapat membuat pemainnya hanyut ke dalam situasi permainan, tentunya hal tersebut juga akan membuat orang yang memainkannya tidak akan merasa bosan dengan gameplay yang itu itu saja.

Karena game ini begitu diminati, banyak sekali developer game yang menciptakan game game dengan tema petualangan baik itu game offline maupun online, dengan grafik yang biasa saja maupun dengan grafik hd. Hal tersebut dapat dibuktikan oleh banyaknya game android bertema petualangan yang terus bermunculan seiring dengan berjalannya waktu.


Baca Juga : 5 Game Simulator Pesawat Terbaik Untuk Android 2021


Berbicara tentang game petualangan di android, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 5 rekomendasi game offline bertema petualangan terbaik untuk android 2021 dengan grafik hd. Meskipun game game petualangan offline berikut ini memiliki grafik hd namun masih tetap bisa dimainkan pada hp android dengan spesifikasi rata-rata.

Sudah penasaran apa saja game offline android petualangan terbaik yang memiliki grafik hd? Mari simak ulasannya.


5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD


1. Arcane Quest LegenPds

Arcane Quest Legends - Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD
[sumber gambar : https://play.google.com]


Game petualangan ini menceritakan The Powers of Darkness yang sudah menyebar di Real of Auria. Di game ini kamu akan berpetualangan dan menyelesaikan sebuah misi, dan agar dapat menyelesaikan misi tersebut kamu harus berjuang melawan bangsa orcs, undead, dan demons.

Untuk menyelesaikan level secara cepat kamu bisa memulainya dengan menyelesaikan misi utama dan sampingan. Kamu juga dapat merekrut sekutu untuk membantumu didalam petualangan.

Game Arcane Quest Legends ini akan memberikan kamu pengalaman bermain game petualangan offline RPG terbaik dengan visual 3D yang mengagumkan.


2. AntVentor

AntVentor - Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD
[sumber gambar : https://play.google.com]


Game petualangan AntVentor agak sedikit berbeda dengan game petualangan offline lainnya. Dimana tokoh utama yang akan kamu mainkan didalam game ini adalah seekor semut. Jika kamu ingin berpetualang didalam game dengan menggunakan hewan, maka game petualangan yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk kamu coba.

Game ini menyajikan jalan cerita yang dikemas sedemikian rupa agar menjadi game dengan konsep perjalanan yang sangat menarik dan sangat seru untuk dimainkan. Di dalam permainannya kamu akan berpetualang dan diharuskan untuk memecahkan setiap teka teki agar dapat melanjutkan perjalanan.

Meskipun game ini dapat dimainkan offline di android, sayangnya game ini tidak tersedia secara gratis, jika kamu ingin memainkan game AntVentor ini maka kamu harus membelinya seharga Rp 28.000,00.


3. Bushido Saga

Bushido Saga - Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD
[sumber gambar : https://play.google.com]


Di game ini kamu akan berperan sebagai pria bersenjata yang bernama Oishi. Tugas kamu adalah untuk melindungi klan samurai bernama Asano yang berada di kota Jepang. Untuk menghadang musuh, kamu akan di bekali senjata berupa katana yang kuat.

Selain katana tersebut, kamu juga bisa mengganti dan menggunakan senjata jenis lain seperti panah, tongkat, pedang legendaris, dan senjata lainnya. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan senjata dan perlengkapan lainnya untuk memperkuat diri di tengah perjalanan petualangan.

Dilihat pada segi grafik, game petualangan android ini memiliki kualitas grafik yang cukup baik untuk game offline dengan ukuran yang tidak terlalu berat untuk android.


4. The Academy

The Academy - Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD
[sumber gambar : https://play.google.com]


Game The Academy mengusung latar hanya pada satu tempat yaitu sebuah akademi. Di sana kamu akan menjadi seorang mahasiswa baru yang akan menyelesaikan berbagai hal didalam sebuah akademi.

Meskipun game ini hanya berlatar di satu tempat namun game ini juga menyediakan beberapa tempat lain didalamnya seperti perpustakaan, ruangan kelas, dan sejumlah tempat lainnya yang bisa kamu jelajahi. Saat sedang menjelajah, kamu akan di berikan sejumlah teka teki dan tugas yang harus diselesaikan.

Dengan bermain game petualangan ini, selain memberikan keseruan saat sedang bermain, game ini juga bisa mengasah otak kamu dengan teka teki yang di berikan.

Kekurangan dari game ini adalah, kamu hanya bisa bermain secara gratis pada chapter satu saja, dan untuk melanjutkannya lagi kamu di haruskan untuk melakukan pembayaran.


5. Truberbrook

Truberbrook - Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD
[sumber gambar : https://play.google.com]


Game offline android petualangan terbaik yang terakhir adalah Truberbrook. Game ini akan membawa kamu kedalam nuansa liburan yang di padukan dengan petualangan. Latar yang di ambil dari game ini merupakan latar dari dunia pararel pada tahun 1960an.

Tema permainan pada game ini memadukan antara elemen misteri, tokoh fiksi, dan petualangan. Di game ini kamu akan menjadi seorang ilmuan muda asal Amerika yang pergi ke sebuah desa terpencil yang ada di Jerman.

Pada game petualangan ini kamu harus berinteraksi dengan berbagai objek yang ada untuk menyelesaikan berbagai teka teki dan melanjutkan perjalanan.

Selain menyuguhkan alur cerita yang menarik, game ini juga memiliki kualitas grafis yang cukup baik. Tapi sayangnya, untuk download game ini kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan harga Rp 87.000,00.


Baca Juga : 6 Game Bertema Perang Android Online Dan Offline Terbaik


Itulah 5 Rekomendasi game petualangan android terbaik offline 2021 dengan grafik HD. Jika suka dengan game petualangan offline, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi game diatas.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Game Offline Android Petualangan Terbaik 2021 Grafik HD"