Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android


5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android


VPN Gratis Apakah Aman?

VPN memang sangat berperan penting untuk menjaga keamanan data saat kamu sedang melakukan akses didalam internet. Tapi, tahukah kamu bahwa semua VPN yang bisa kamu dapat secara gratis tidak semuanya bersifat aman. Sudah banyak VPN android gratis paling berbahaya yang beredar, dan sudah banyak pula orang yang menggunakannya namun mereka tidak menyadari bahwa VPN yang mereka gunakan tersebut sudah di tanami sebuah malware. Umumnya hal tersebut digunakan untuk mengambil data pribadi kamu kemudian menjualnya kepada pihak lain atau menggunakannya untuk melakukan kejahatan di internet. Disini si peretas akan bersembunyi di balik nama orang lain saat sedang melancarkan aksi kejahatan, sehingga data pribadinya akan tetap aman.


Baca Juga:




Apakah VPN Aman Untuk Android?

Mengetahui betapa pentingnya melindungi data pribadi saat sedang berselancar di internet. Tidak ada salahnya juga jika kamu memanfaatkan sebuah aplikasi VPN. Namun, kamu harus bisa memastikan bahwa VPN tersebut dapat memberikan keamanan dan aman digunakan untuk android. Tidak semua VPN gratis itu berbahaya, justru ada banyak juga VPN terbaik untuk android yang bisa didapatkan secara gratis. Kamu cuma harus jeli untuk memilih aplikasi VPN tersebut. Ada banyak sekali aplikasi VPN gratis android yang bisa kamu temukan pada toko aplikasi, termasuk play store.


Apa VPN Terbaik Untuk Android?

Seperti yang sudah di sebutkan diatas. Ada banyak sekali aplikasi VPN terbaik android yang bisa kamu temukan di playstore. Jika kamu kebingungan untuk mencari salah satunya, tenang saja, kami sudah mengumpulkan beberapa daftar rekomendasi aplikasi VPN gratis dan terbaik untuk android yang tersedia di playstore dan tentunya aman untuk digunakan.

Baca Juga:





5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android



Turbo VPN - 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Mungkin sebagian banyak orang sudah mengenal aplikasi Turbo VPN. Aplikasi VPN yang satu ini sudah di download lebih dari 100 juta download di Play Store. Maka tak heran jika aplikasi Turbo VPN menjadi salah satu rekomendasi aplikasi VPN terbaik untuk android.

Turbo VPN memiliki tampilan interface yang sangat sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan. Cukup dengan sekali ketuk, kamu sudah bisa berselancar di internet dengan bebas, aman, dan cepat.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Turbo VPN ini kamu tidak perlu untuk melakukan login, hanya cukup menginstall dan menggunakannya saja.


2. VPN Master

VPN Master - 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Sama halnya seperti Turbo VPN, aplikasi VPN Master juga memiliki interface yang simpel dan mudah digunakan.

Selain mudah digunakan, dengan menggunakan aplikasi VPN Master ini, kamu juga bisa membuka situs situs yang terblokir dan mengakses aplikasi apapun secara anonim sehingga privasi online kamu tetap aman dan terlindungi.

VPN Master menyediakan ribuan server VPN tercepat di seluruh dunia yang bisa kamu gunakan secara gratis.



Hotspot Shield Free VPN Proxy - 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Sama halnya seperti fungsi umum dari sebuah aplikasi VPN lainnya. Hotspot Shield juga memungkinkan kita untuk mengakses situs yang terblokir, serta menawarkan perlindungan khusus untuk menjaga keamanan data pribadi dari penggunanya.

Aplikasi VPN ini menyediakan pilihan server VPN tercepat untuk android dari 20 negara diantaranya adalah Amerika Serikat, Jepang, India, Australia, dan lainnya.

Hotspot Shield merupakan salah satu aplikasi VPN yang aman digunakan untuk android, aplikasi ini menjamin tidak akan mencatat dan menyimpan log aktifitas dari penggunanya.


4. Hideman Free VPN

Hideman Free VPN - 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Meskipun aplikasi VPN ini tidak begitu populer. Namun siapa sangka, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yang ditawarkan untuk penggunanya.

Hideman VPN akan melindungi data internet kamu dengan mengandalkan enkripsi 256 bit yang terbilang cukup tangguh untuk kamu bisa mengakses situs situs yang diinginkan dengan bebas.

Aplikasi VPN ini akan menyembunyikan alamat IP kamu dan merubah lokasimu di negara lain secara anonim berdasarkan dari server yang digunakan.



Psiphon Pro - 5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android
[Sumber gambar : https://play.google.com]

Aplikasi VPN gratis yang aman digunakan untuk android yang terakhir adalah Psiphon Pro. Untuk kamu pencari internet gratis atau yang biasa di panggil dengan sebutan gretongers mungkin sudah tidak asing lagi mendengar nama aplikasi VPN Android yang satu ini.

Aplikasi ini sebelumnya sempat booming dan banyak di gunakan oleh seseorang untuk mendapatkan internet gratis. Namun, untuk mendapatkan internet gratis dengan aplikasi ini tidaklah mudah, kamu harus melakukan beberapa pengaturan config tertentu dan mencari bug aktif yang bisa digunakan untuk internet gratis.

Baiklah, sekarang kita lupakan terlebih dahulu tentang internet gratis karena kita disini akan memanfaatkan VPN Psiphon Pro untuk menjaga keamanan data kita di internet.

Psiphon Pro memiliki beberapa protokol yang secara otomatis memberikan kamu kemampuan untuk dapat mengakses situs situs yang terblokir.

Baca Juga:




Itulah 5 aplikasi VPN gratis dan terbaik yang aman digunakan untuk android.

Keamanan yang diberikan oleh VPN tidak begitu penting, poin pertama yang terpenting adalah keamanan dari aplikasi VPN itu sendiri.

2 komentar untuk "5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Yang Aman Digunakan Untuk Android"