Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like


Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

 Cara melihat video TikTok yang sudah dilihat tanpa like - Apakah kamu ingat, sebelumnya kita sudah membahas tentang cara melihat video yang pernah ditonton di YouTube, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tutorial yang sama namun pada platform yang berbeda, yaitu di TikTok.

Selain YouTube, TikTok juga merupakan platform untuk menonton video yang paling banyak digunakan. Selain itu, fitur-fitur di TikTok juga tidak kalah canggih dan menarik dengan YouTube. Di TikTok juga ada fitur riwayat tontonan.

Untuk fungsinya sama saja, yaitu untuk mengumpulkan video-video yang sudah kita lihat. Tapi, fitur history tontonan di TikTok tempatnya lebih tersembunyi. Jadi banyak pengguna yang tidak tahu dan lebih memilih untuk menggunakan opsi lain, yaitu dengan like video tersebut. Padahal kamu semua bisa melihat video TikTok yang sudah dilihat tanpa di like sekalipun.

Baca Juga:

• Cara Menyimpan Video di TikTok dan Melihat Video yang Sudah Disimpan

• Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

Memang benar, dengan like video tersebut juga akan menyimpannya ke daftar video yang disukai dan kamu bisa menontonnya lagi di sana. Tapi, pasti ada saja kondisi dimana kamu lupa untuk memberikan like. Jadi menurut admin opsi terbaik untuk melihat video di TikTok yang sudah pernah dilihat adalah dengan melihatnya melalui fitur histori tontonan.

Dengan cara itu, selain tanpa like, kamu juga bisa melihatnya tanpa memberikan reaksi apapun seperti komentar apalagi menyimpannya. Cukup dengan melihat atau menontonnya saja video itu sudah masuk ke daftar histori tontonan di TikTok. Lalu, bagaimanakah cara melihat history tontonan video TikTok? Jika penasaran, simak caranya berikut ini.

Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

Bisa dibilang tutorial melihat video yang sudah ditonton di TikTok sedikit lebih sulit dibanding dengan di YouTube. Maka dari itu banyak orang yang memerlukan tutorialnya, dan tutorialnya adalah seperti di bawah ini.

1. Buka aplikasi TikTok dan login dengan akun kamu masing-masing.

2. Lalu di halaman beranda, tap menu "Profil" yang ada disebelah kanan bawah.

2. Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

3. Setelah itu tap ikon garis tiga yang berada dipojok atas kanan.

3. Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

4. Selanjutnya kamu pilih "Pengaturan dan privasi".

4. Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

5. Lalu kamu cari dan pilih "Riwayat komentar dan tontonan".

5. Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

6. Di halaman selanjutnya pilih "Riwayat tontonan".

6. Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like

7. Sekarang kamu sudah bisa melihat kumpulan video TikTok yang pernah dilihat mulai dari video yang baru saja dilihat ataupun video yang sudah dilihat sejak lama.

8. Jika ingin menghapusnya, tekan lama salah satu video yang ingin dihapus sampai muncul pilihan dan dari pilihan tersebut kamu pilih "Bersihkan". Dan video itu akan langsung dihapus dari daftar history tontonan TikTok.

9. Selesai.

Baca Juga:

• Cara Membuat Foto Profil TikTok Bergerak Tanpa Aplikasi

• Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Tanpa Apk

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, sekarang kamu bisa melihat video TikTok yang sudah dilihat tanpa like dengan mudah.

Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasi TikTok karena siapa tahu ada peningkatan dari fitur history tontonan tersebut agar jadi lebih mudah digunakan lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Video TikTok yang Sudah Dilihat Tanpa Like"