Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android


Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

 Cara melihat orang yang stalking TikTok kita di Android - Buat kamu yang belum tahu apa itu stalking TikTok, stalking TikTok artinya yaitu orang-orang yang sering mengunjungi profil akun TikTok milikmu. Sebagai pengguna TikTok, pasti kita semua pernah merasa penasaran tentang siapa saja yang stalking profil TikTok milik kita.

Nah, untuk membantu mengobati rasa penasaran dibenak kamu, kali ini kita akan membahas tentang tutorial untuk melihat stalking TikTok di HP Android. Apabila cara ini akan bermanfaat atau berguna untuk kamu, silahkan kamu simak artikel ini sampai selesai.

Belakangan ini, masih di tahun 2022, aplikasi TikTok menghadirkan fitur yang hampir sebagian besar media sosial lain tidak memiliki fitur bawaan seperti ini. Fitur ini bernama tayangan profil yang fungsinya untuk memungkinkan kita semua agar dapat melihat stalking di TikTok milik masing-masing.

Baca Juga:

• Cara Blokir Akun TikTok Orang di Android

• Cara Menghapus Akun TikTok Secara Permanen 2022

Dengan begitu kamu bisa mengetahui siapa orang atau pengguna TikTok yang sering mengunjungi profil TikTok milikmu tanpa kamu harus menggunakan trik khusus dan tanpa bantuan dari aplikasi apapun.

Jadi kamu hanya perlu mengaktifkan fitur tayangan profil di pengaturan akun TikTok dan setelahnya kamu bisa melihat jumlah kunjungan profil, nama akun, dan waktu dimana si stalker itu mengunjungi TikTok kamu.

Untuk mengetahui stalking TikTok bisa kamu lakukan dengan mudah menggunakan smartphone Android atau iPhone yang saat ini sedang kamu gunakan. Untuk seperti apa caranya, berikut ini kita akan membahasnya.

Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

Di setiap media sosial manapun yang namanya stalking atau stalker pasti ada saja tak terkecuali didalam TikTok. Seringkali kita ingin mengetahui siapa orang yang berada dibalik stalking TikTok tersebut. Dan untungnya sekarang aplikasi TikTok sudah meluncurkan fitur untuk melihat kunjungan profil dari pengguna TikTok lain.

Tapi, seperti apa yang sudah admin singgung diatas bahwa untuk melihat orang yang stalking akun TikTok kita lewat Android, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur tayangan profil TikTok. Dan berikut ini adalah cara untuk mengaktifkannya:

1. Buka aplikasi TikTok di Android kesayanganmu masing-masing.

2. Setelah berada didalam TikTok, masuk ke halaman profil akun TikTok kamu dan disana kamu akan melihat ikon garis tiga yang berada diatas kanan layar, silahkan kamu tap ikon tersebut.

2. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

3. Setelahnya akan ada tiga pilihan yang muncul, dan yang harus kamu pilih yaitu "Pengaturan dan privasi".

3. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

4. Didalam menu pengaturan tersebut, kamu pilih opsi "Privasi".

4. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

5. Dihalaman selanjutnya tap opsi "Tayangan profil" yang letaknya berada dibawah opsi "Tayangan postingan".

5. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

6. Langkah selanjutnya kamu tinggal mengaktifkan opsi "Riwayat kunjungan profil" untuk memunculkan tayangan profil di TikTok.

6. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

7. Setelah berhasil mengaktifkan tayangan profil, sekarang kamu sudah bisa melihat stalking TikTok pada menu "Kotak Masuk" lebih tepatnya di opsi "Aktifitas baru".

7. Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android

8. Selesai.

Seperti itulah tutorial melihat stalking tiktok di HP Android. Sekarang semua orang yang mengunjungi TikTok kamu akan ketahuan, begitupun sebaliknya. Orang lain juga akan tahu jika kamu baru saja mengunjungi profil TikTok miliknya.

Baca Juga:

• Cara Mengetahui Orang Yang Sering Stalking IG Kita

• Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Sering Mengunjungi Profil Facebook Kamu

Apabila kamu tetap tidak bisa melihat stalking di TikTok padahal kamu sudah mengaktifkan fitur kunjungan profil atau justru kamu tidak menemukan fitur ini di pengaturan, cobalah untuk memperbarui aplikasi TikTok yang kamu gunakan. Siapa tahu yang kamu gunakan adalah aplikasi TikTok versi lama yang memang belum menyediakan fitur ini.

Selain itu, aplikasi TikTok yang kamu gunakan juga harus aplikasi TikTok biasa, jangan menggunakan aplikasi TikTok Lite. Untuk masalah HP yang digunakan itu tidak berpengaruh, bahkan kamu juga bisa mencobanya di iPhone.

Itulah pembahasan mengenai cara melihat orang yang stalking TikTok kita di Android dan iPhone. Jika ada yang kamu tidak pahami dari tutorial yang admin sampaikan diatas, silahkan bertanya melalui kolom komentar, admin akan membantu kamu sebisa mungkin.

Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga tutorial dari situs teknoinfo09 kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Orang yang Stalking TikTok Kita di Android"