Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis


Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis

 Cara spam di grup WA secara otomatis - Kegiatan melakukan spam atau bom chat tidak selalu bersifat negatif namun bisa juga dilakukan untuk hal yang positif, contohnya seperti untuk mengirimkan spam ke grup WhatsApp yang didalamnya berisi konten-konten tidak baik dan tidak mendidik.

Grup-grup seperti itu memang sangat pantas untuk diberantas dengan cara mengirimkan chat spam. Barangkali dengan mengirimkan banyak chat ke grup WA tersebut dapat membuat para anggotanya merasa terganggu dan mulai meninggalkan grup itu.

Sekarang ini sudah banyak sekali metode spam yang bisa ditemukan. Dengan alat-alat yang ada memungkinkan pemula juga dapat melakukannya dengan mudah. Alat bom chat grup WA ada yang berupa aplikasi maupun tanpa aplikasi yaitu dengan situs.

Baca Juga:

• Cara Agar Tidak Bisa Dimasukkan di Grup WA

• Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain

Cara spam chat grup WA yang akan admin bagikan di sini menggunakan aplikasi bernama Labalabi. Mungkin sebagian dari kamu ada yang sudah kenal dengan aplikasi ini karena dulu kita juga pernah membahasanya.

Labalabi merupakan apk spam WhatsApp yang lumayan ampuh dan terbukti 100% work. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan dua fitur spam, yaitu spam chat WA dan spam grup. Kedua fitur tersebut bisa digunakan secara gratis.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengirimkan spam chat ke grup WA dengan otomatis dan tanpa batas atau unlimited. Untuk caranya pun terbilang amat mudah. Jika tertarik ingin mengetahui lebih lanjut cara spam grup WA di Android menggunakan aplikasi Labalabi, kamu bisa simak tutorialnya setelah ini.

Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis

1. Download aplikasi Labalabi lalu install di smartphone Android kamu masing-masing.

2. Jika aplikasinya berhasil terpasang, langsung saja buka aplikasi tersebut.

3. Setelah membuka aplikasinya kamu akan diminta untuk menerima syarat dan ketentuan terlebih dahulu, silahkan kamu terima dengan tap "Accept".

3. Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis

4. Setelahnya kamu akan dibawa ke halaman pengaturan aksesibilitas, di sana kamu aktifkan aksesibilitas untuk aplikasi Labalabi.

4. Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis

Setiap membuka aplikasi Labalabi pasti kamu akan diminta untuk melakukan hal ini.

5. Jika sudah, tekan kembali dan kamu akan dibawa masuk lagi ke aplikasi Labalabi. Selanjutnya kamu pilih salah satu kontak secara bebas.

6. Sekarang kamu centang opsi "Accept terms and conditions agreement" lalu akan muncul beberapa opsi dibawahnya yang harus kamu isi yang diantaranya:

Msg isi dengan chat spam yang kamu inginkan.

• Centang opsi Group & Broadcast Send untuk beralih ke spam grup WA.

• pada kolom Type Group or Broadcast Name Same isikan dengan nama grup yang akan di spam. Nama grup harus sama persis dengan grup tujuan.

• Untuk angka adalah jumlah spam yang ingin dikirimkan, tap lalu pilih jumlah yang diinginkan. Sebagai contoh admin pilih 20.

• Jika semuanya sudah, tap Group or Broadcast Send dan chat spam akan langsung dikirimkan otomatis ke grup tujuan kamu.

6. Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis

7. Selesai.

Jika cara spam WhatsApp grup di atas tidak berhasil kemungkinan besar penyebabnya karena versi dari aplikasinya tidak kompatibel dengan perangkat yang kamu gunakan, jadi kamu bisa mencari aplikasi Labalabi dari sumber lain dengan versi aplikasi yang berbeda.

Baca Juga:

• Cara Menyalin Link Grup WhatsApp Untuk Dibagikan

• Cara Membuat Grup WA Sendiri Dengan Mudah

• Cara Kirim Pesan WA Ke Banyak Nomor Sekaligus

Jika mengalami kendala lain yang mungkin sulit untuk kamu atasi sendiri, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah ini.

Tutorial atau cara spam grup WA secara otomatis di atas hanya untuk pembelajaran saja atau bisa juga digunakan untuk hal-hal yang positif dan tidak merugikan orang lain. Cukup sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Spam di Grup WA Secara Otomatis"