Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux


Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

 Cara membuat bot auto comment dan auto like FB di Termux - Mengirimkan komentar maupun suka di Facebook sudah menjadi hal biasa yang sering kita lakukan. Namun bagaimana jika kita melakukan hal itu secara otomatis menggunakan bot? Tentu akan menjadi hal yang seru dan menarik, bukan?

Nah, pada kesempatan ini kita akan belajar cara membuat bot auto komen dan auto like di Facebook menggunakan aplikasi Termux. Jika kamu tertarik dengan pembahasannya, silahkan disimak.

Sebagai pengguna Facebook pasti kita semua pernah memberikan komentar ataupun like ke postingan Facebook yang kita sukai. Untuk berkomentar caranya sangat mudah dan mungkin kamu tidak perlu diajarkan pun akan bisa dengan sendirinya.

Baca Juga:

• Kumpulan Script Termux Terbaru 2023 100% Work

• Script Termux FB Tanpa Login Terbaru 2021

Tapi itu untuk komentar dengan cara manual, untuk mengirimkan komentar secara otomatis caranya beda lagi. Kamu harus mempelajari caranya terlebih dahulu. Jika kamu sudah mengetahui cara auto comment dan auto like Facebook di Termux, pastinya akan menjadi hal yang sangat menarik karena masih sedikit orang yang mampu melakukannya.

Dengan aplikasi Termux semuanya bisa kamu lakukan karena di sana ada yang namanya script. Dari beberapa diantara script tersebut ada yang namanya script Termux auto comment dan like, script itulah yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bot komentar Facebook.

Jika penasaran dengan script apa yang digunakan dan bagaimana cara menggunakannya, silahkan kamu simak ulasan berikut.

Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

Kamu tidak perlu pusing-pusing mencari script Termux untuk bot comment dan like di Facebook karena kemarin kita baru saja membahas scriptnya, yaitu script osif. Ya, script osif juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk membuat bot komentar dan like di FB.

Karena di sini kita akan membuat bot comment Facebook menggunakan script osif, maka kamu harus install script osif terlebih dahulu. Jika sudah, langsung saja kita masuk ke tutorialnya.

1. Setelah script osif dijalankan dan kamu juga sudah login menggunakan akun FB masing-masing, ketikan perintah "bot" dan akan muncul beberapa menu bot yang tersedia. Jika ingin menggunakan bot like, masukan angka 1 lalu enter. Jika ingin menggunakan bot comment, masukan angka 2 lalu enter. Sebagai contoh admin akan memilih auto comment.

1. Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

2. Selanjutnya kamu akan diberi dua pilihan yaitu wallpost (W) atau Target (T). Wallpost untuk mengirimkan bot komen ke postingan acak atau postingan yang muncul di beranda, sedangkan target adalah untuk mengirimkan bot ke postingan tertentu yang diinginkan. Untuk postingan target ini kamu harus memiliki id dari postingan itu terlebih dahulu. Jadi agar tidak ribet pilih "W" saja atau wallpost kemudian enter.

2. Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

3. Sekarang kamu masukan isi komentarnya. Gunakan </> untuk membuat garis baru. Jika sudah, sekarang kamu tinggal enter saja dan bot akan langsung berjalan. Hasil kerja bot bisa kamu lihat langsung dengan membuka aplikasi Facebook.

3. Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux

4. Selesai.

Itulah cara membuat bot auto comment dan auto like FB di Termux dengan script osif. Caranya memang sedikit ribet dan perlu lebih teliti saat melakukannya.

Baca Juga:

• Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022

• Cara Spam WA dan Spam SMS di Termux Terbaru

Cara di atas hanya untuk hiburan dikala kamu sedang iseng saja, tidak untuk melakukan spam komentar karena jika terdeteksi bisa jadi akun kamu akan terkena banned.

Mungkin hanya itu saja yang bisa admin sampaikan dari artikel kali ini. Untuk kamu yang ingin request artikel tutorial, katakan saja di kolom komentar artikel apa yang harus admin tulis selanjutnya. Cukup sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Bot Auto Comment dan Auto Like FB di Termux"