Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat


Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

 Cara menghapus akun Getcontact agar tidak terlihat - Semakin hari pengguna aplikasi Getcontact semakin meningkat. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dengan tujuan yang berbeda karena memang aplikasi ini memiliki banyak fungsi terlepas dari fungsi utamanya yang dapat digunakan untuk orang yang ingin mengetahui nomor WA disimpan dengan nama apa.

Tapi meskipun begitu, tidak sedikit juga pengguna yang ingin menghapus akun Getcontact dengan berbagai macam alasan yang berbeda, entah karena sudah bosan, tidak ingin nomornya dilacak, dan lain sebagainya. Yang pasti mereka ingin akun Get contact miliknya tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Setiap akun di Getcontact yang kamu buat bisa dihapus dengan mudah, baik secara permanen atau hanya sementara waktu saja, kedua opsi tersebut tersedia untuk kamu gunakan. Namun sebelum melakukannya, ada hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu.

Baca Juga:

• Cara Menghapus Akun TikTok Secara Permanen 2022

• Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Jika kamu menghapus akun Getcontact secara permanen, kamu tidak akan bisa lagi untuk mengembalikan akun tersebut. Sedangkan jika kamu menghapusnya hanya sementara, kamu masih bisa mengembalikannya lagi kapanpun kamu mau.

Saran admin, Jika yang kamu mau hanyalah menghilangkan akun Getcontact yang tujuannya agar tidak terlihat orang lain lagi, kamu tidak perlu menghapus akun tersebut secara permanen, tapi cukup dengan membekukan akunnya saja.

Membekukan akun Getcontact juga bisa menyembunyikan semua data kamu yang ada disana termasuk nomor HP, nama, tag, data pribadi, dan semuanya. Ini sifatnya sama seperti kamu menghapus akun tersebut namun bedanya akun tetap bisa dikembalikan.

Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

Diatas, admin sudah menjelaskan dampak apa saja yang akan terjadi jika akun Getcontact dibekukan. Ya, akun kamu tidak akan ditampilkan lagi didalam aplikasi tersebut. Jika kamu sudah tahu dampaknya dan tetap ingin hapus akun Getcontact dengan dibekukan, berikut ini adalah caranya:

1. Buka aplikasi Getcontact di HP kamu masing-masing.

2. Didalam aplikasi tersebut, tap menu Lainnya.

2. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

3. Selanjutnya pilih Pengaturan yang berada pada opsi "Umum".

3. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

4. Kemudian kamu pilih Pengaturan Akun.

4. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

5. Setelah itu tap Kelola Akun.

5. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

6. Dihalaman selanjutnya tap Bekukan yang berada disamping kanan opsi "Akun".

6. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

7. Selanjutnya kamu pilih salah satu alasan mengapa kamu ingin menghapus akun Getcontact. Jika sudah, langsung saja tap Bekukan.

7. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

8. Terakhir, tap OK untuk konfirmasi pembekuan akun Getcontact.

8. Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat

9. Selesai.

Itulah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menghapus Getcontact agar tidak bisa dilihat dengan cara membekukannya. Cara diatas bisa kamu coba di Android maupun di iPhone.

Baca Juga:

• Cara Menghapus Akun MiChat 2022

• Cara Menonaktifkan IG Sementara Waktu

Sekarang akun Getcontact milikmu sudah menghilang dan semua pengguna Getcontact lain tidak akan bisa lagi melihat akun Getcontact milikmu.

Jika kamu ingin mengembalikan akun Getcontact yang dibekukan agar bisa dilihat lagi oleh semua orang, caranya sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan hanyalah login atau masuk ke Getcontact dengan akun tersebut. Dan itu akan secara otomatis memulihkan akun Getcontact milikmu.

Itulah cara menghapus akun Getcontact agar tidak terlihat oleh siapapun. Cukup sampai disini saja pembahasannya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Getcontact Agar Tidak Terlihat"