Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun MiChat 2022


Cara Menghapus Akun MiChat 2022

 Cara menghapus akun MiChat 2022 - MiChat merupakan salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk komunikasi entah itu dengan keluarga, teman, atau orang lain yang posisinya berada dekat dengan kamu. Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, MiChat mungkin lebih unggul dalam segi fitur. MiChat memiliki beberapa fitur anti mainstream yang tidak bisa kamu temukan didalam aplikasi lain.

Meskipun begitu, setiap manusia pasti memiliki rasa bosan, dan untuk orang yang biasa menggunakan MiChat pasti sudah bosan dan tidak asing lagi dengan fitur-fitur tersebut. Bahkan ada beberapa yang sampai ingin menghapus akun MiChat miliknya karena sudah bosan atau ingin mencoba fitur baru didalam aplikasi lain.

Saat kamu ingin berpindah ke aplikasi lain, pasti muncul keinginan kamu untuk menghapus terlebih dahulu akun MiChat tersebut, rasanya seperti masih ada yang mengganjal jika kamu hanya menghapus aplikasinya saja. Dan alangkah baiknya memang benar begitu agar tidak ada jejak data kamu yang tersisa didalam aplikasi tersebut.

Baca Juga:

• Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

• Cara Menghapus Halaman Facebook di HP Android

Namun siapa sangka, untuk hapus akun MiChat lebih susah jika dibandingkan dengan saat kamu mendaftarnya pertama kali. Sebagai buktinya banyak pengguna yang mengeluhkan tentang masalah tersebut. Dan yang harus mereka lakukan adalah mencari cara hapus akun MiChat.

Mungkin untuk kamu yang sekarang sedang berada disini dan sedang membaca artikel ini tidak hanya sekedar untuk iseng-iseng saja namun kamu juga sedang mencari tutorial menghapus akun MiChat tersebut. Kamu mencarinya di pencarian Google dan kamu diarahkan kesini.

Sekarang kamu memang berada ditempat yang tepat karena disini admin akan share tutorial terbaru untuk hapus akun MiChat 2022, kamu akan segera mengetahui tutorialnya setelah ini.


Cara Menghapus Akun MiChat 2022

Sebenarnya untuk menghapus akun di MiChat tidak harus menggunakan cara-cara khusus atau trik apapun sebab fitur hapus akun ini juga sudah disediakan didalam aplikasi MiChat itu sendiri, jadi kamu tinggal menggunakannya saja.

Baiklah, tanpa perlu basa-basi lagi berikut ini tutorialnya, silahkan simak baik-baik.


Berikut ini adalah cara menghapus akun MiChat:

1. Buka aplikasi MiChat di smartphone kesayangan kamu masing-masing. Pastikan kamu menggunakan aplikasi MiChat versi terbaru saat ini.

2. Didalam aplikasi MiChat kamu akan menemukan 4 menu yaitu Chat, Teman, Momen, dan Saya. Silahkan kamu tap menu "Saya".

2. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

3. Pada halaman selanjutnya silahkan kamu pilih opsi "Pengaturan", opsi ini bisa kamu lihat di bagian paling bawah halaman tersebut.

3. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

4. Dihalaman berikutnya kamu tap "Akun dan Keamanan".

4. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

5. Kemudian pilih "Nonaktifkan akun Anda".

5. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

6. Selanjutnya kamu tap "Nonaktifkan akun".

6. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

7. Sekarang kamu tinggal tap "Konfirmasikan".

7. Cara Menghapus Akun MiChat 2022

8. Selesai.


Setelah kamu berhasil menonaktifkan akun MiChat, yang terjadi adalah semua profil, foto, video, postingan, dan semua yang pernah kamu tambahkan kedalam akun MiChat milikmu akan dihapus secara permanen termasuk akun Google dan nomor HP yang kamu gunakan untuk mendaftar di MiChat.

Kamu tidak akan bisa untuk mengembalikan data-data itu lagi. Jadi sebaiknya kamu pikirkan dulu secara matang-matang sebelum melakukan penghapusan pada akun MiChat milikmu.

Jika kamu sudah terlanjur atau mungkin tidak sengaja menghapus akun MiChat, kamu tetap bisa mengembalikannya dengan cara login kembali dengan akun MiChat tersebut. Hal ini dapat dilakukan karena proses penghapusan data secara permanen akan dilakukan dalam waktu 30 hari.

Jika kamu login MiChat dengan akun itu lagi dalam waktu kurang dari 30 hari setelah kamu menghapusnya, itu sama saja kamu membatalkan proses penghapusan.

Baca Juga:

• Cara Menonaktifkan IG Sementara Waktu

• Cara Membuat Akun WhatsApp Bisnis di HP

Jika kamu tidak berniat untuk menggunakan aplikasi MiChat lagi, sebaiknya kamu menghapus aplikasi MiChat tersebut karena takutnya kamu lupa dan membukanya lagi, alhasil proses penghapusan akun akan dibatalkan dan mau tidak mau kamu harus mengulangnya lagi dari awal.

Demikian pembahasan mengenai cara menghapus akun MiChat 2022. Semoga artikel yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun MiChat 2022"