Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android


Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android

 Internet gratis menggunakan Termux memang tidak bisa dilakukan langsung didalam aplikasi Termux itu sendiri, karena meskipun bisa pasti caranya tidak semudah yang dipikirkan. Namun kabar baiknya, kamu tetap bisa mencari bug internet gratis di Termux Android dengan mudah, loh.

Khusus buat kamu yang belum tahu apa itu bug internet gratis, bug adalah sebuah kesalahan atau celah yang bisa saja terjadi didalam sistem. Didalam dunia internet sendiri, bug operator bisa saja dimanfaatkan untuk internet gratis.

Pernah mendengar istilah gretonger? Nah, gretonger yang sudah mahir atau pro biasanya tidak menggunakan bug internet gratis hasil dari minta ke orang lain namun mereka membuat dan mencari bug internet gratis sendiri.

Baca Juga:

• Download PDF Buku Panduan Belajar Termux Gratis

• Cara Menggunakan Termux Styling Gratis

Tapi sebenarnya, untuk kamu yang ingin cari bug untuk internet gratis, kamu tidak perlu menjadi gretonger ataupun bug hunter yang hebat terlebih dahulu, nyatanya kamu bisa mencari bug gratis dengan mudah di Android dengan memanfaatkan aplikasi Termux.

Kita semua sudah tahu bahwa aplikasi Termux ini merupakan aplikasi serbaguna, jadi bukan menjadi hal yang mustahil lagi jika didalam Termux kita bisa melakukan hal apapun yang kita mau termasuk untuk menemukan kesalahan atau bug internet gratis.

Jika kamu penasaran mengenai cara hack internet gratis di Termux dengan mencari sebuah bug namun kamu tidak mengetahui bagaimana caranya, jangan khawatir, disini admin akan membagikan tutorialnya.

Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android

Selain mudah, di cara ini kamu tidak memerlukan script internet gratis apapun seperti script bug finder Termux atau script serupa lainnya, yang kamu butuhkan hanyalah beberapa package yang sudah disediakan oleh Termux.

Ingat, di cara yang akan admin bagikan disini bukan untuk hack internet gratis, namun kita akan menggunakan Termux untuk mencari bug internet gratis 

Baiklah, daripada kamu makin penasaran berikut adalah tutorial mencari bug internet gratis di Termux Android:

1. Buka aplikasi Termux di HP Android kamu masing-masing.

2. Didalam aplikasi Termux, kamu jalankan perintah berikut ini satu persatu untuk install beberapa package yang dibutuhkan:

$ apt-get update

$ apt-get upgrade

$ pkg install nmap

$ pkg install wget

$ pkg install curl

3. Jika sudah, sekarang kamu bisa langsung mencari bug internet di Termux dengan perintah:

$ nmap -p 80 --script dns-brute.nse domain

Untuk domain silahkan kamu masukan dengan host atau bug yang ingin kamu gunakan.

Contoh:

$ nmap -p 80 --script dns-brute.nse www.google.com

Setelahnya akan muncul beberapa bug yang bisa kamu coba untuk internetan gratis. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

3. Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android

4. Tidak semua bug yang muncul bisa kamu gunakan untuk internet gratis tanpa kuota, melainkan hanya bug dengan respon HTTP/1.1 200 OK yang bisa digunakan. Oleh karena itu, kamu harus cek apakah bug tersebut aktif dan bisa digunakan untuk internet gratis atau tidak. Untuk cara ceknya gunakan perintah:

$ wget -S domain

Ganti tulisan domain dengan bug yang ingin kamu cek.

Contoh:

$ wget -S news.google.com

5. Jika perintah diatas tidak berhasil untuk cek bug, kamu juga bisa menggunakan perintah:

$ curl -I domain

Contoh:

$ curl -I news.google.com

6. Jika respon bug yang kamu cek adalah HTTP/1.1 200 OK, itu artinya ada kemungkinan bug tersebut bisa digunakan untuk internet gratis. Namun jika respon bug HTTP/1.1 301 atau respon lainnya, silahkan kamu coba cek bug yang lainnya saja. Intinya yang harus kamu cari adalah bug dengan respon HTTP/1.1 200 OK.

5. Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android

7. Setelah kamu berhasil mendapatkan bug internet gratis di aplikasi Termux itu, sekarang kamu bisa menggunakan bug itu di aplikasi HTTP Injector, Psiphon Pro, AnonyTun, atau di aplikasi internet gratis lainnya yang biasa kamu gunakan. Kamu juga bisa mengkombinasikan bug itu dengan bug lain yang kamu punya.

8. Selesai.

Itu dia cara mencari bug internet gratis menggunakan aplikasi Termux di HP Android. Umumnya, beberapa bug internet gratis bisa digunakan untuk semua operator yang kamu gunakan seperti Axis, XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren dan beberapa provider lainnya.

Baca Juga:

• Cek Kecepatan Jaringan Internet Di Android Menggunakan Aplikasi Termux

• Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Hp Dengan Aplikasi Termux 2021

Cara diatas memang bisa dibilang agak gampang-gampang susah. Jika kamu ingin caranya terasa lebih mudah lagi, admin sarankan kamu untuk melihat sambil mempraktikkan tutorialnya secara langsung dan jangan lupa juga untuk memperhatikan setiap huruf dari perintah yang akan dijalankan.

Sebenarnya, cara diatas juga bermanfaat untuk kamu yang ingin menutup atau memperbaiki bug agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain. Sebelum kamu memperbaiki bug, tentu kamu harus terlebih dahulu mencarinya.

Cukup sampai disini saja untuk pembahasan tentang cara mencari bug internet gratis di Termux Android. Jika mengalami kendala atau masalah ketika mengikuti tutorial diatas, silahkan tanyakan saja masalahmu melalui kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mencari Bug Internet Gratis di Termux Android"