Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui


Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

 Cara memblokir WhatsApp orang lain tanpa diketahui - Memblokir dan diblokir sudah menjadi hal yang sangat wajar terjadi didalam WhatsApp, mungkin kebanyakan dari pengguna WhatsApp pernah melakukan kedua hal tersebut dengan bermacam alasan tertentu.

Namun, pernahkah kamu berada di kondisi yang dimana kamu ingin memblokir WhatsApp orang lain namun sebelum melakukannya muncul rasa tidak enak hati dari dalam diri kamu dan kamu juga khawatir apabila orang itu mengetahui bahwa kamu sudah memblokir WA miliknya.

Jika kamu pernah merasakan kondisi seperti itu, pastinya kamu akan merasa bingung memutuskan untuk tetap memblokirnya atau tidak. Sebenarnya kamu tidak perlu bingung karena ada trik yang bisa kamu gunakan untuk memblokir WA orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya atau orang yang kamu blokir.

Mungkin kamu semua sudah tahu bahwa setelah kamu memblokir akun WhatsApp maka akan ada beberapa hal yang berubah, dan dari beberapa perubahan tersebut bisa dijadikan sebagai cara untuk mengetahui WA diblokir oleh orang yang di bloknya. Salah satu ciri-ciri yang paling mencolok yaitu tidak bisa melihat foto profil WhatsApp.

Baca Juga: Cara Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Orang Lain

Namun kamu tenang saja, masih ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menutup semua ciri-ciri yang muncul sesudah kamu memblokir WhatsApp seseorang dengan menggunakan sebuah trik memblokir WhatsApp tanpa diketahui.

Sebenarnya tutorial yang akan admin bagikan disini bukan sebuah cara namun bisa dibilang sebuah trik, jadi kita tidak membutuhkan bantuan dari aplikasi mau itu aplikasi WhatsApp GB atau aplikasi WhatsApp Mod lainnya, pokoknya trik ini bisa kamu lakukan tanpa aplikasi apapun.

Buat kamu yang penasaran dan ingin segera mengetahui bagaimana cara atau triknya, silahkan kamu simak artikel ini sampai habis agar lebih mudah untuk memahami tutorialnya.


Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

Agar pemilik akun tidak tahu bahwa WhatsApp miliknya kamu blokir, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu sebelum kamu benar-benar memblokirnya. Dan berikut adalah langkah-langkahnya.

CATATAN: Untuk alasan mengapa kamu harus melakukan semua yang admin perintahkan dibawah ini akan admin jelaskan diakhir artikel, kamu cukup lakukan saja terlebih dahulu semua yang diperintahkan.

1. Salah satu pertanda yang semua pengguna WhatsApp bisa menduga bahwa WA-nya diblokir adalah karena tidak bisa melihat foto profil dari akun yang memblokirnya. Maka dari itu kamu hapus dulu foto profil WhatsApp milikmu.

2. Hal berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah membuat status Terakhir dilihat kamu tidak bisa dilihat oleh pengguna WA lain termasuk pengguna yang akan kamu blokir nanti. Jika tidak tahu caranya, kamu bisa lihat dulu cara menyembunyikan Terakhir dilihat di WA dengan mudah.

3. Langkah selanjutnya adalah membuat info WA kamu tidak bisa dilihat orang lain, jika kamu tidak tahu caranya juga, silahkan kamu lihat dulu cara membuat info WA kosong.

4. Jika semua perintah diatas sudah kamu lakukan, sekarang saatnya kamu membuktikan kepada orang lain atau orang yang ingin kamu blokir WhatsApp-nya bahwa kamu masih aktif atau tidak memblokirnya, entah dengan cara mengirimkan chat, melihat status miliknya, atau dengan cara lain yang setidaknya membuat mereka tahu bahwa kamu aktif namun tanpa menggunakan foto profil.

5. Jika semuanya sudah dilakukan, sekarang kamu boleh memblokir WhatsApp orang tersebut dengan cara seperti biasanya saja. Namun apabila kamu tidak tahu cara memblokir WA orang lain, silahkan lihat caranya dibawah ini:

• Buka aplikasi WhatsApp di HP Android maupun iPhone kamu masing-masing.

• Didalam WhatsApp, sekarang kamu masuk ke menu chat antara kamu dengan orang yang ingin diblokir.

• Setelahnya tap ikon titik tiga yang kamu lihat diatas kanan layar.

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

• Setelah muncul beberapa opsi, silahkan kamu pilih opsi "Lainnya".

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

• Selanjutnya kamu pilih opsi "Blokir".

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

• Kemudian untuk konfirmasi pemblokiran silahkan kamu tap lagi "Blokir".

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

• Tanda jika kamu sudah berhasil memblokir nomor WA tersebut, kamu akan melihat tulisan "Anda telah memblokir kontak ini. Ketuk untuk membuka blokir" didalam menu chat.

Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui

• Selesai.

Untuk memblokir WhatsApp tanpa disadari oleh orang yang di bloknya caranya memang sama saja dengan ketika kamu memblokir seseorang di WA seperti pada umumnya. Namun yang menjadi poin penting diatas adalah dari beberapa langkah yang sebelumnya sudah kamu lakukan.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp Android

Tujuan kamu menghapus foto profil, menyembunyikan sedang aktif dan membuat info kosong yaitu agar WhatsApp kamu terlihat seperti memblokir mereka padahal sebenarnya tidak, dan kamu sudah membuktikannya dengan melakukan langkah ke 4 di cara diatas. Setelah berhasil memblokir akun WhatsApp tersebut, kamu boleh mengembalikan semua yang sudah kamu ubah dari mengikuti cara diatas ke semula lagi.

Sehingga ketika kamu memblokirnya, pemilik akun WhatsApp yang kamu blokir tidak akan mengira bahwa kamu memblokirnya, orang itu hanya akan berfikir WA kamu sedang tidak aktif. Karena diblokir atau tidak diblokir, yang mereka lihat dari akun WhatsApp kamu tetap sama saja. Itu artinya sekarang kamu bisa dengan bebas untuk memblokir siapapun di WhatsApp tanpa diketahui.

Mungkin cara diatas bisa membuat kamu bingung jika tidak memahaminya dengan teliti, maka dari itu admin meminta kamu untuk membaca tutorialnya dengan lengkap dan sampai habis jangan ada yang dilompati.

Mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan mengenai cara memblokir WhatsApp orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya dan bahkan oleh siapapun, yang tahu hanya diri kamu sendiri. Jika ada bagian yang tidak kamu mengerti, silahkan tanyakan saja keluhan kamu melalui kolom komentar, dengan senang hati admin akan membantu kamu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir WhatsApp Orang Lain Tanpa Diketahui"