Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Info WA Kosong


Cara Membuat Info WA Kosong

Setelah sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara mengirim pesan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi tambahan, kali ini kita akan membahas tutorial tentang cara membuat info WA kosong, tutorial ini juga memiliki cara yang sedikit sama, yaitu tanpa aplikasi dan hanya menggunakan sebuah kode teks kosong.

Cara ini bisa dilakukan untuk kamu yang ingin menghilangkan info profil di WA seperti info status dan nama agar profil WhatsApp kamu terlihat lebih keren dan unik. Selain membuat info WA keren dan unik, cara ini juga bisa digunakan oleh kamu yang tidak ingin mengisi informasi tersebut, entah itu untuk alasan menjaga privasi atau hanya malas dan tidak ingin saja untuk mengisinya.


Baca Juga:

• Ciri Ciri WhatsApp Diretas Dan Cara Mengatasinya

• Cara Otomatis Menerjemahkan Berbagai Bahasa Chat WhatsApp Ke Bahasa Indonesia


Membuat info WA kosong juga memiliki kekurangan, kekurangannya adalah saat kamu mengirim pesan kepada nomor baru atau kepada orang yang belum mempunyai nomor kamu, kemungkinan pesan dari kamu tidak akan dibalas karena di anggap tidak jelas. Namun hal tersebut tidak begitu berlaku juga jika pesan yang kamu kirimkan jelas dan tidak ada niat untuk mengerjainya.

Jika kamu tetap ingin menyembunyikan info WA tersebut, tidak ada salahnya juga, dan kamu bisa melakukannya dengan mengikuti cara info WA kosong seperti dibawah ini.


Cara Membuat Info WA Kosong Tanpa Aplikasi


• Salin kode di bawah ini yang berada tepat didalam tanda kutip.

Kode Teks Kosong -> " ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎ "

Kamu hanya perlu salin kodenya saja, tidak dengan tanda kutipnya.


• Jika kode sudah disalin, sekarang kamu buka WhatsApp lalu masuk ke Setelan profil.


• Setelah berada didalam setelan profil WA, hapus nama kamu lalu ganti dengan kode yang sudah di salin tadi. Begitupun pada info WA. Jika sudah benar, maka hasilnya akan sepeti gambar dibawah ini.


• Selesai.


Jika ingin membuatnya ke seperti semula kamu cukup menggantinya seperti biasa.

Cara Membuat Info WA Kosong
Contoh info WA kosong

Baca Juga:

• Cara Agar Tetap Bisa Chat Ke Orang Yang Blokir WhatsApp Kita Tanpa Aplikasi

• Cara Menonaktifkan Fitur Download Otomatis Di Whatsapp


Sebenarnya kode kosong tersebut bisa digunakan didalam semua WA contohnya seperti nama, info, dan bahkan kamu bisa membuat status kosong dengan kode tersebut.

Itulah cara membuat info WA kosong tanpa aplikasi. Selamat mencoba, Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Info WA Kosong"