Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022


Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022

 Ada berbagai macam jenis dan versi dari script dark fb di Termux, mungkin sebagian diantara tools atau script tersebut pernah kamu install dan gunakan. Jika kamu sering menggunakannya, pasti kamu sudah tahu bahwa ada beberapa script dark fb yang sangat rawan sekali membuat akun Facebook terkena checkpoint atau CP, namun ada juga beberapa script yang anti checkpoint.

Checkpoint bisa saja terjadi karena Facebook mendeteksi adanya login yang tidak dikenal dan mencurigakan dari akun Facebook tersebut dan mengira bahwa akun tersebut sudah diretas oleh orang lain yang kemudian mencoba untuk mengaksesnya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Facebook mengamankan akun tersebut.

Baca Juga:

• Cara Membuat Virus di Termux 2022

• 2 Cara Download File di Termux Dengan Mudah & Cepat

Terlepas dari resiko menggunakan script tersebut, script dark fb memang diklaim menjadi salah satu script yang sangat jitu untuk hack fb atau mengembalikan akun Facebook kita yang sudah di retas orang lain. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari-cari dan ingin menginstall script Termux dark fb tersebut.

Alih-alih ingin mendapatkan akun Facebook milik orang lain atau mengembalikan akun kamu yang dihack, kamu harus rela mengorbankan akun Facebook kamu yang lainnya terkena checkpoint akibat menggunakan script dark fb, hal itu sama saja bohong.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan share salah satu script yang sering orang menyebutnya dengan nama script dark fb Sensei. Dengan menggunakan script hack fb ini akun Facebook kamu dijamin aman dan terbebas dari checkpoint karena script ini termasuk kedalam salah satu script dark fb anti CP terbaru 2022. Untuk cara menginstall script dark fb ini kamu bisa melihat tutorialnya dibawah ini.


Script Dark FB Anti Checkpoint 2022

Jika kamu sudah tahu bahwa penyebab akun kamu terkena checkpoint adalah karena login didalam script, artinya kamu juga sudah tahu hal yang harus kamu lakukan adalah menggunakan script dark fb yang bisa digunakan tanpa harus login agar Facebook kamu tidak kena checkpoint.

Untuk mencari script seperti ini memang tidak mudah, jadi beruntung bagi kamu yang sedang berada disini karena sebentar lagi admin akan membagikan scriptnya untuk kamu semua.

Namun sebelum memulai tutorialnya, bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Termux silahkan download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store, kemudian yang paling penting adalah memastikan bahwa sinyal yang digunakan stabil dan kuota internet kamu cukup untuk menginstall dan menjalankan script dark fb Termux.

Jika semuanya dirasa sudah siap, berikut ini cara menginstall dan menggunakan script dark fb anti checkpoint 2022 di Termux Android:


1. Buka aplikasi Termux di HP Android kamu masing-masing.


2. Setelah berada didalam aplikasi Termux, silahkan jalankan beberapa perintah di bawah ini untuk menginstall modul dan package-package yang dibutuhkan:

$ apt-get update

$ pkg install git

$ pkg install python2

$ pip2 install requests

$ pip2 install tqdm

$ pip2 install mechanize


3. Setelah semua modul dan package diatas sudah berhasil terinstall, sekarang kita lanjut meng-clone script dark fb anti checkpoint dari github kedalam Termux dengan perintah:

$ git clone https://github.com/BOT-033/Sensei


4. Sekarang kamu sudah memiliki script tersebut, langkah selanjutnya masuk kedalam direktori script dengan menggunakan perintah:

$ cd Sensei

$ ls


5. Kemudian untuk mengubah hak akses dan menjalankan script gunakan perintah:

$ chmod +x main.py

$ python2 main.py


6. Jika semua perintah diatas berhasil dijalankan dengan benar maka kamu akan melihat tampilan awal scriptnya seperti gambar dibawah ini. Disana kamu juga akan langsung disuguhkan dengan beberapa pilihan, yang harus kamu pilih adalah nomor 1 yaitu "Crack Using Mobile Phone".

Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022

7. Selanjutnya kamu tinggal memilih akun Facebook dari negara mana yang ingin dihack, disana ada 5 pilihan yaitu Indonesia, Bangladesh, Pakistan, India, dan Vietnam.

Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022


8. Untuk tahap selanjutnya silahkan masukan 3 angka bebas sesuai yang kamu inginkan. Misalnya jika kamu memasukan angka 123 maka script akan menargetkan 2000 akun yang menggunakan nomor akhiran 123.

Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022


9. Setelah selesai memasukan angka, script akan langsung berjalan dan kamu tinggal menunggunya saja. Pada saat script sedang berjalan, agar tingkat keberhasilannya semakin tinggi maka jangan close aplikasi Termux.

Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022


10. Selesai.


Baca Juga:

• Cara Membuka Facebook Didalam Aplikasi Termux

• Cara Membuat Script Kalkulator Sederhana di Termux

Selain anti checkpoint dan terbukti work, script dark fb diatas juga tidak memerlukan ID Facebook karena menargetkan akun-akun secara acak alias tidak tertarget. Namun apabila kamu ingin hack fb secara target, kamu bisa lihat cara hack fb target.

Kelemahan lain dari script dark fb tersebut yaitu tidak bisa meretas akun Facebook yang menggunakan kata sandi cukup rumit, misalnya sandi yang menggunakan kombinasi angka, simbol, huruf, dan panjangnya sandi juga menjadi kendala bagi script untuk menebaknya. Ya, script ini masih menggunakan metode brute force.

Itulah cara menginstall dan menggunakan script dark fb anti checkpoint 2022. Admin membagikan script tersebut bukan untuk disalahgunakan untuk hal-hal yang melanggar dan merugikan orang lain, tapi jadikan ini sebagai pelajaran saja untuk kita lebih waspada terhadap serangan hacker, dan tidak lagi menggunakan password yang mudah ditebak.

Cukup sekian untuk artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Script Dark Fb Anti Checkpoint 2022"