Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Virus di Termux 2022


Cara Membuat Virus di Termux 2022

 Dengan berbekal sebuah script, kita bisa dengan mudah membuat virus HP Android  menggunakan aplikasi Termux. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas cara membuat Virus di Termux dengan script terbaru 2022. Namun sebelum itu ada sedikit penjelasan yang akan admin sampaikan terlebih dahulu, silahkan simak sampai habis.

Yang kita tahu virus biasanya digunakan untuk aksi kejahatan saja, namun tidak begitu pada kenyataannya. Virus bisa juga dimanfaatkan untuk hal lain yang sifatnya positif. Contohnya ketika smartphone kamu dicuri oleh orang lain dan didalam smartphone tersebut berisi sebuah data-data penting atau rahasia. Nah, kamu bisa menghapus data-data itu dengan mengirimkan sebuah virus yang bernama Elite. Elite merupakan salah satu virus yang bisa kamu buat di Termux.


Baca Juga:

• Cara Membuat Virtex Sendiri Di Termux Dan Tanpa Termux

• Cara Membuat Script Kalkulator Sederhana di Termux

• 5 Aplikasi Sadap WA Gratis Dan Terbaik Di Android


Virus HP sendiri ada berbagai macam jenis seperti ransomware, trojan, malware, dan lain sebagainya. Fungsi pada setiap virus berbeda-beda, namun semua fungsi tersebut tidak selalu harus digunakan untuk merugikan orang lain saja. Pada dasarnya, semua hal apapun bisa menjadi baik jika kita menggunakannya dengan benar dan bisa menjadi buruk jika kita menyalahgunakannya.

Barang kali suatu saat nanti kamu membutuhkan virus untuk hal-hal tertentu, lebih baik sekarang kamu mempelajari cara membuatnya terlebih dahulu. Membuat virus tidak hanya bisa dilakukan menggunakan komputer saja, kamu juga bisa melakukannya di HP dengan bantuan aplikasi Termux tanpa root.

Apabila kamu sudah sudah tidak sabar ingin segera mengetahui bagaimana tutorial membuat virus HP terbaru 2022 menggunakan Termux, simak ulasannya setelah ini.


Cara Membuat Virus di Termux 2022

Tentunya untuk melakukan pekerjaan tertentu didalam aplikasi Termux kita membutuhkan sebuah script sebagai alat pendukung untuk memudahkannya, sama halnya dengan membuat virus, kita juga akan menggunakan sebuah script.

Script yang akan kita gunakan bernama vbug. Didalam script virus Termux yang akan kita gunakan ini berisi berbagai macam virus yang cukup lengkap, mulai dari virus yg efeknya sedang hingga virus berbahaya yg mematikan. Baiklah, daripada kamu semakin penasaran, berikut adalah tutorialnya.


Langkah-langkah membuat virus di Termux:

1. Buka aplikasi Termux di HP Android masing-masing. Untuk yang belum memilikinya silahkan download terlebih dahulu di play Store.


2. Setelah berada didalam Termux, langsung saja kita install beberapa package yang diperlukan dengan perintah:

$ pkg update && pkg upgrade

$ pkg install git

$ pkg install python python2

$ pkg install wget

Install semua package diatas secara satu persatu.


3. Jika sudah, sekarang kita lanjut install script virus di Termux menggunakan perintah:

$ git clone https://github.com/Gameye98/vbug

Tunggu hingga proses instalasi selesai.


4. Setelah itu masuk kedalam folder script virus tersebut, perintahnya:

$ cd vbug

$ ls


5. Lalu kita jalankan scriptnya dengan perintah:

$ python2 vbug.py


6. Sekarang kamu sudah bisa melihat tampilan awal dari script tersebut, silahkan tap enter untuk melanjutkan pembuatan virus.

Cara Membuat Virus di Termux 2022


7. Selanjutnya kamu akan diberi tiga pilihan virus, yaitu virus untuk Android, Windows, dan macOS. Karena virus yang ingin kita buat adalah untuk smartphone Android, jadi kamu pilih angka 01.

Cara Membuat Virus di Termux 2022


8. Setelahnya daftar virus yang bisa kamu buat akan ditampilkan, mulai dari virus Bootloop, Data-Eater, Freeze dan seterusnya. Silahkan kamu pilih salah satu virus yang diinginkan dengan memasukan huruf berwarna kuning yang berada pada awalan nama virus yang dipilih. Misalnya kamu ingin membuat aplikasi virus bernama Elite, maka kamu cukup memasukan huruf E kemudian enter. Tunggu sampai proses download virus selesai.

Cara Membuat Virus di Termux 2022


9. Jika sudah, file APK virus yang kamu buat tersimpan didalam direktori vbug itu sendiri. Kamu tidak bisa mengirim virus lewat Termux, jadi kamu harus memindahkan file virus itu dulu ke penyimpanan internal. Silahkan keluar terlebih dahulu dari script dengan pintasan CTRL+C lalu enter. Kemudian untuk memindahkan virus gunakan perintah:

$ ls 

$ mv -f (nama virus) /sdcard

Contoh:

$ mv -f elite.apk /sdcard

Cara Membuat Virus di Termux 2022

Sekarang aplikasi virus sudah berhasil dipindahkan kedalam memori internal di HP kamu. Silahkan cek sendiri disana.


10. Selesai.

Aplikasi virus buatan kamu sudah siap untuk dikirimkan. Cara membuatnya memang agak sedikit ribet, tapi jika kamu melakukannya dengan teliti pasti berhasil.


Baca Juga:

• Apakah Memasang Aplikasi Antivirus Penting Untuk Smartphone Android? Simak Penjelasannya!

• Macam Macam Teknik Hacking Yang Sering Digunakan Hacker Di Seluruh Dunia

• Pengertian, Sejarah, Isi dan Bahaya Dark Web


Script diatas berisi sekumpulan virus Termux yang siap pakai untuk HP Android, jadi kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk membuat virus dari nol, yang dimana kamu juga harus dibekali dengan kemampuan khusus untuk bisa melakukannya.

Gunakan virus Termux tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat saja dan tidak merugikan orang lain. Atau gunakan hanya saat kamu benar-benar membutuhkannya saja. Admin memberikan tutorial diatas hanya sebagai bentuk pelajaran saja, untuk semua bentuk penyalahgunaan script diluar tanggung jawab admin.

Itulah cara membuat virus di Termux 2022. Selamat mencoba dan semoga bisa menambah wawasan kita semua, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Virus di Termux 2022"