Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

 Cara main Ome TV server luar negeri di HP Android - Ome TV merupakan sebuah platform obrolan video dan chat yang mampu menghubungkan antara satu pengguna dengan pengguna lain di seluruh dunia secara random atau acak. Ome TV bisa digunakan di semua perangkat terutama Android yang penggunanya sudah sangat banyak.

Platform ini menggunakan algoritma acak yang membuat pengguna tidak akan tahu dengan siapa ia akan mengobrol selanjutnya, entah dengan orang dari negaranya sendiri atau dengan orang dari luar negeri jika beruntung karena peluang terjadinya sangat kecil.

Mengapa dikatakan "jika beruntung"? Kejadian yang sering kita alami saat menggunakan Ome TV dari server Indonesia adalah orang-orang yang direkomendasikan juga berasal dari Indonesia. Mungkin hal ini dikarenakan aplikasi Ome TV memanfaatkan alamat IP dan informasi geografis pengguna untuk bisa menghubungkan dengan pengguna lain yang lokasinya lebih dekat sehingga koneksi terhubung akan lebih cepat dan lancar.

Meskipun ada manfaatnya, namun tetap banyak pengguna Android yang ingin main Ome TV server luar negeri lantaran sudah bosan bertemu dengan pengguna dari Indonesia. Sekali-kali ingin merasakan ngobrol santai dan berkenalan dengan cowok ataupun cewek dari luar negeri alias bule.

Dengan kita main Ome TV menggunakan server luar negeri, secara otomatis orang-orang yang akan kita dapatkan juga berasal dari negara luar dengan server luar seperti Rusia, Inggris, Amerika, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, dan negara lainnya yang tersedia di Ome TV. Selain itu, kita juga dapat memaksimalkan jangkauan dari aplikasi Ome TV tersebut.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi VPN di Android

Untuk main Ome TV di Android dengan server luar negeri caranya sangat mudah, kamu tinggal memainkan aplikasi tersebut menggunakan VPN yang sedang terhubung. Jika ingin mempelajari caranya dengan lebih detail dan jelas, kamu bisa simak artikel ini hingga akhir.

Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

Cara main Ome TV server luar negeri tidak bisa dilakukan tanpa menggunakan VPN. Secara singkatnya, VPN memungkinkan kamu untuk menggunakan server luar negeri yang disediakan olehnya. Jadi seolah-oleh kamu berasal dari lokasi server VPN itu, bukan dari perangkat asli kamu.

Banyak pilihan VPN gratis untuk Android yang dapat digunakan untuk mengakses server luar negeri di aplikasi Ome TV. Salah satu diantaranya ada aplikasi bernama Turbo VPN yang simpel dan mudah digunakan untuk pemula. Dan tutorial cara main Ome TV server luar negeri di HP ini kita akan manfaatkan aplikasi Turbo VPN, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pergi ke Play Store kemudian Install aplikasi Turbo VPN (di sini admin asumsikan kamu sudah menginstall dan login di aplikasi Ome TV menggunakan akun Facebook maupun akun VK).

2. Setelah Turbo VPN di Install, buka aplikasinya dan izinkan semua akses yang diminta oleh aplikasi tersebut.

3. Jika sudah berada di halaman utama aplikasinya, tap ikon bulat di sudut kiri atas untuk memilih server yang ingin digunakan.

3. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

4. Sekarang kamu pilih lokasi servernya. Jika ingin menggunakan server yang gratis, kamu bisa memilih server dari negara Amerika, Inggris, Singapura, Belanda, dan Jerman, sedangkan untuk server lainnya berbayar. Untuk contoh Admin akan menggunakan server dari negara Inggris Raya lebih tepatnya di kota Manchester.

4. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

5. Setelah itu VPN akan langsung menghubungkan kamu dengan server yang di pilih. Jika sudah berhasil tersambung, tampilan yang kamu lihat akan seperti gambar berikut ini.

5. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

6. Selanjutnya, saat VPN masih tersambung, kamu boleh keluar terlebih dahulu dari aplikasinya dengan membiarkan koneksinya tetap tersambung. Setelah keluar, silahkan buka aplikasi Ome TV.

7. Setelah itu kamu perlu mengganti negera di Ome TV agar lebih sesuai dengan server luar negeri yang digunakan di VPN, silahkan tap "Negara".

7. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

8. Karena di VPN tadi Admin menggunakan server Inggris Raya, maka Admin akan memilih negara Inggris Raya. Kamu bisa sesuaikan dengan server VPN yang kamu pilih.

8. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

9. Sekarang kamu sudah bisa bermain Ome TV seperti biasanya, yaitu gesek dari kanan ke kiri untuk memulai dan gesek dari kiri ke kanan untuk berhenti bermain. Jika berhasil tersambung ke server luar negeri, kamu akan melihat keterangan "Koneksi tersambung" dengan bendera negara Inggris Raya di bagian bawah halaman.

9. Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android

10. Selesai.

Itu dia langkah-langkah cara main Ome TV server luar negeri di HP Android menggunakan VPN. Tiap kali kamu ingin mengganti server luar negeri di Ome TV, kamu wajib untuk mengaktifkan VPN terlebih dahulu, dan setelah selesai, kamu bisa memutuskan koneksi VPN tersebut.

Agar Ome TV terhubung dengan orang luar negeri secara terus menerus, disarankan untuk main di jam-jam pengguna luar negeri sedang aktif di internet. Misalnya jika di Indonesia, kebanyakan orang aktif menggunakan smartphone adalah jam 7 sampai jam 10 malam. Sedangkan jam di Indonesia dan jam di luar negeri itu berbeda, jadi kamu harus bisa menyesuaikannya dengan jam dari negara yang ditargetkan.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Iklan di MiChat Dengan Mudah

Selain itu, setidaknya kamu juga harus pasih dalam menggunakan bahasa Inggris sebab merupakan bahasa internasional yang hampir semua orang di luar negeri memahaminya. Jika bahasa kamu tidak dimengerti kemungkinan besar mereka akan sering skip Ome TV kamu.

Penting juga untuk menjaga kesopanan baik dari ucapan maupun bahasa tubuh dan mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh pihak aplikasi Ome TV.

Posting Komentar untuk "Cara Main Ome TV Server Luar Negeri di HP Android"